2 Aplikasi Pinjaman Online Langsung Cair Tanpa Syarat KTP – Pinjol ilegal

  • Whatsapp



Pada video ini saya bagikan 2 aplikasi pinjaman online tanpa syarat ktp alias menggunakan data fake dan sudah lama galbay,pinjaman online ilegal gak usah di bayar.

Kumpulan Aplikasi Pinjaman Online Lengkap Di Sini :
👉 https://bit.ly/3tFLUpL

Read More

#aplikasipinjol
#masbudiman
#pinjamanonlinelangsungcair

source

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

29 comments

  1. Bang mau tnya apa setiap pengajuan pinjol beda apk hrus ganti HP apa satu hape aja

  2. Pinjaman tai.. Ini issri sy pinjam 1.600 tp cairx cuma 1.100rb..pengembalian 1.600 selama seminggu jadi buka yg harus di bayar 1.100..ini namax lintah darat bosq.. Masa tinggi bungax dibanding dgn pokokx..

  3. Bang gue mau nanya, gue ada pinjol 2 aplikasi nih, nah akulaku sama adakami, klo gue galbay resikonya apa bang ? Apakah mereka bisa sadap kontak kita bang ? Kalo misalkan kita telat bayar juga gimana bang ? Apakah semua yang dikontak kita ditelfonin ? Plis bang jawab bang penting

  4. Hp saya pernah galbay
    Terus kalo mau minjol lagi bisa gak ya? Tp ktp fresh

  5. dana rakyat mah seatap indo cash bos… klo perlu dana seatap UKI.perlumodal.lumbungdana..dll

  6. Cara uploadnya gmna ke aplikasi nya. Kan skrg mesti d foto ktpny gada upload

  7. Gua coba .dana rakyat yg cair bukan dua juta tapi 200 ribu berikut di potong 60 ribu ambyar wkwkwk

  8. keren infonya mas kemarin kami juga sukses pinjam di aplikasinya, tapi gak sempet bikin video hehe

  9. ktp sya pnah digunkan meminjam tpi ditolak. apakah bisa digunakan di dana rakyat? apa mungkin riwayat pinjaman dahulu mereka tahu? ini kan pinjol legal ya