Apa Itu NFT? Bikin Ghozali Dapat Untung Miliaran

29 Comments
X
Share

TRIBUN-TIMUR.COM- NFT atau Non Fungible Token menjadi viral baru-baru ini. Pasalnya, Ghozali sukses meraup uang miliaran rupiah berkat bisnis NFT.

Pemuda Indonesia yang di media sosial dikenal dengan Ghozali Everyday ini memilih untuk mengunggah foto selfie-nya sebagai produk NFT di OpenSea.

Tak disangka, ternyata foto selfie tersebut mendapat banyak peminat, hingga ada yang laku terjual hingga puluhan juta rupiah.

Dari akun OpenSea miliknya dengan nama Ghozali Everyday, terdapat 933 NFT yang semuanya merupakan foto selfie dirinya.

Ghozali memilih untuk menjual foto selfie dirinya selama lima tahun terakhir, dari 2017 hingga 2021, sebagai produk NFT.

Satu foto selfie Ghozali dihargai dengan harga terendah yaitu 0,13 Ethereum atau sekitar Rp 6 juta hingga 0,7 Ethereum atau sekitar Rp 31 juta.

Lalu, apa itu NFT atau Non Fungible Token?

NFT adalah semacam token yang tak dapat ditukarkan, yang biasanya ditemukan di blockchain. (*)

Editor: A. Syahrul Khair
Narator: Desi Triana Aswan

#tribuntimur #tribunviral #tribunvideo #ghozalieveryday

(TRIBUN-TIMUR.COM)

Catatan Redaksi Tribun Timur: Bersama kita lawan Virus Covid-19. Tribun-timur.com mengajak seluruh pembaca untuk selalu menerapkan protokol kesehatan dalam setiap kegiatan.

Ingat pesan 5M (memakai masker, mencuci tangan pakai sabun dan air mengalir, menjaga jarak, menjauhi kerumunan, serta membatasi mobilisasi dan interaksi).

Update video viral lainnya: bit.ly/VideoViralTribun
Update berita terpopuler lainnya: bit.ly/BeritaViralSaatIni

Ingat SUBSCRIBE, SHARE, and COMMENT.
Update info terkini via tribun-timur.com |

Follow akun Instagram
Follow akun Twitter
Follow dan like fanpage Facebook
YouTube business inquiries: portaltribuntimur@gmail.com

source

Read Also

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Responses (29)

  1. Bingung aing anying

  2. Cara daftarnya gimana,apa situs web nya

  3. Rizal Ramli : anak muda cuman jual tampang doang bisa dapet duit milyaran duit dari mana?? Rizal Ramli nangis lihat ini 😂😂😂

  4. Gazali awas tw si Ubedilah Kadrun,, tar dilaporkan dri mana uangnya masih muda dpt penghasilan sgtu 😀😀🤣🤣🤣

  5. Siapa yg di sini masih belom paham penjelasan NFT .

  6. Setelah saya putar ber ulang vidionya..

    Tetap belum paham 😅😅

  7. AWAS NANTI DI LAPORIN DOSEN UNJ NANTI DIKATA KORUPSI

  8. Sungguh tidak masuk akal, tapi memang klu Rejeki udah di atur yang kuasa,salut gua 👍

  9. Itu foto buat apaan yak… Pada dibeli… Heran gue, ada yang bisa jelaskan?

  10. kegabutan yg di manfaatkan secara luar biasa.
    tapi sayang NFT nya ga bisa jadi Rp ~

  11. Kalo Allah SWT sdh Kun fayakun ,sesuatu yg unik BS JD viral n rejeki, selamat ghozali

  12. Ora ngerti ahh 😀

  13. Sangat beruntung

  14. Lucu emang.. Orang nya… Biar pun saya kurang paham NFC itu apa ya

  15. jngn sampe rizal ramli tau ini,, nanti lapor KPK 🤣🤣🤣🤣🤣🤣😂🤣

  16. Mana ada kerja enak dapet jutaan di publikasikan kalo kayak gitu rakyat bisa rata kaya raya semua hhaaa

  17. Pemain tik tok demam jadinya 😂

  18. marketing bekerja …

  19. Terus itu foto dijual buat apa2 ? Jgn2 malah disalah gunakan 😵

  20. Dimata cewek : heleh jelek
    Dimata dunia : woww kereen 👍

  21. 😝😝😝🤣🤣🤣🤣🤙

  22. Setelah mendengar dengan seksama, saya tidak paham

  23. Maju terus indonesiaku bgi sya ini sngat nga pnts disebutkan katakata maju trus indonesiaku..hncur terus indonesiaku aaah itu baru betul baah uda terjadi indonesia makin hncur UUD nya di ubah dn pancasilnya hanya nama saja hnya simbol saja

  24. permainan . biar orang indonesia gabung . kalau dapat uang banyak ya kerja atau usaha .

  25. bisa di cairkan gak ke rekening bank

  26. Tanda-tanda kiamat sudah dekat..😇😂