Cerita Ghozali Everyday Raup Rp 1,5 M dari Foto Selfie NFT

27 Comments
X
Share

SEMARANG, KOMPAS.TV – Ghozali menggegerkan dunia maya karena koleksi fotonya dengan ekspresi datar laku di NFT hingga miliar rupiah

Pria bernama lengkap Sultan Gustaf Al Ghozali ini menceritakan awal mula dirinya unggah fotonya ke non-fungiable token atau NFT.

Hal ini disampaikan saat ditemui melalui humas Universitas Dian Nuswantoro Semarang pada Jumat (14/1/2022)

Sultan ghozali sendiri tidak menyangka berbagai fotonya bakal laku keras bahkan hingga viral. Awalnya dia menjual foto-fotonya yang masih sejak SMK itu hanya sekedar iseng.

Ia menceritakan kebanyakan di NFT merupakan karya yang bagus ia menganggap lucu jika ada kolektor yang memiliki foto wajah dirinya dengan ekspresi yang datar tersebut.

Rencana awal foto-foto tersebut akan dijadikan sebuah video animasi oleh dirinya.

Baca Juga Kala DJP Ucapkan Selamat untuk Ghozali Everyday Sambil Ditagih Bayar Pajak di

Tak hanya warga luar yang membeli fotonya, bahkan chef Arnold, Reza arap serta sejumlah selebritas lainnya tak mau ketinggalan.

Total kini pendapatannya dari berjualan foto-fotonya tersebut mencapai lebih dari Rp 1,5 Miliar

Rencananya dia akan menutup foto-fotonya dengan foto wisudanya nanti.

Uang hasil penjualan foto-fotonya itu akan diinvestasikan kembali untuk kebutuhan yang lain. Ke depan setelah lulus dia ingin bekerja pada studio animasi untuk menambah ilmu dan membuka studio animasi sendiri dengan uang yang telah didapatnya.

Video Editor: Faqih Fisabilillah

Artikel ini bisa dilihat di :

source

Read Also

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Responses (27)

  1. MJ Channel

    kaya tp maskernya jelek. udah kendor

  2. 😂😂😂😂😂😂 kreatif 👍👍👍👍👍👍

  3. Hakim Amirul

    Namanya Sultan, jadi Sultan beneran

  4. Ghazaly Bougies

    Pasti setelah ini bnyak mendekat akrab

  5. Ghozali memang dari sononya udah Sultan

  6. Cat and Kitten

    mantap lah.. menginspirasi sekali buat anak muda dan org2 yg bermental pemenang. Trus berkarya !

  7. Reggy Astra

    Pajaknya mas jangan lupa 🤭🤭

  8. Nofi Ahmad

    Klo mang rezeki segitu .. jual apapun rezeki udah ditetapin 😁🤣

  9. Yansyah Putra

    Walaupun liat masker mas ghozali turun2 terus agak risih, tapi manusia gak ada yang tau bahwa rezeki dtg dari arah mana saja yang tidak di sangka2…creative is a good job ghozali 👍

  10. Next Inovation

    Gojali rezeki lu emang mantab

  11. DP CHANNEL OFFICIAL

    Saat di up di berbagai media, mas ini tdk lupa dg almamater kampusnya. 👌

  12. Hary Wiraadi

    Yang dihargai tuh bisa foto selfi 1000 hari berturut2 kali yah..susah lho.

  13. Mas mellow

    Perusahaan NFT mewakili negara" dan mau menghargai karya" orang yang membuatnya ,mau karya apapun ,karena sangking banyaknya orang mau berkreasu dan tidak di lirik oleh negara dan ga ada dukungannya bahkan ga sedikit menyerah utk berkarya ,maka NFT ini ada utk semua orang yang mau berkreasi dan berkarya seluas" nya biar dapat di beli oleh kolektor dan langsung bisa di cairkan berupa uang .itu sih menurut gw ..

  14. denny bigboy

    nama = doa … selamat menjadi sultan

  15. Ahmad ihsan

    Ingat ya hasil sebuah konsisten ada sebuah hasil…

  16. Nincy SNI

    Untung viral..klo gak bisa digosipin tetangga pesugihan tiba2 kaya 😂

  17. klo ngumpulin foto selfie buat absen pagi keanya sabi nih

  18. WARGANET 62

    eh gila cewek cewek mulai keluar nich 🤣🤣🤣

  19. tresno metaram

    Salfok, maskernya melorot terus 😄

  20. Bunda Lena

    Berkat ortunya yg menamakan dia Sultan dan Al Ghazali😁. Benar2 doa dari ortunya lewat sebuah nama. Sekilas kebetulan saja, tapi memang benar jika menamakan anak harus punya arti khusus berupa doa. Al Ghazali sendiri kan kita ketahui sosok terkenal yg banyak dikagumi, pintar, dan rendah hati.

  21. Watcher Udin

    maskernya kedodoran terus XD

  22. Afrizal Aritonang

    Sekarang uang 256 traded jika
    Diuangkan 12 m

  23. chishuka tv

    dia siapa suer kudet bgt 😂

  24. Always Skeptic

    Inspirasi apaan. Wong murni keberuntungan.
    Bikin iri yang ada.

  25. Anak Baik

    Seketika saudara yang jauh mendekat semua😅😅😅😅😅

  26. Arshila Izatunissa

    Ko ko

  27. Arungnugraha114 Nugraha

    Inilah rezeki ga ada yang tau😂