Jual Foto Selfie NFT, Ghozali Everyday Sudah Raup Rp 12 Miliar!

41 Comments
X
Share

KOMPAS.TV – Sudahkah anda berfoto selfie hari ini? hati-hati, bisa-bisa anda kaya mendadak seperti Ghozali Everyday, miliaran rupiah didapat karena foto selfie bertahun-tahun.

Inilah yang terjadi di bursa Non Fungible Token NFT, kalau sebelumnya yang laku keras adalah NFT Syahrini, kali ini masyarakat biasa bernama Ghozali.

Baca Juga Bentuk Lain Kripto yang Digadang-gadang Lebih Berharga, Minat terhadap Aset NFT Semakin Meroket! di

Dikutip dari Kompas.com, setidaknya sudah 932 foto selfie yang diambil.
Dari awal menjual foto seharga 3 dollar Amerika Serikat, konon Ghozalie sudah meraup sampai Rp 12 miliar lebih.

Tapi ingat, investasi digital seperti aset NFT adalah hal fana.

Sekali listrik memadamkan internet, blup, seakan kiamat bagi harta investasi.

Seperti di Khazakhstan, tambang bitcoin terbesar ke 2 di dunia ini tumbang gara-gara krisis energi berujung protes massa dan diputusnya jaringan internet.

Baca Juga Melacak Kekayaan Arkeoastronomi Indonesia Lewat NFT di

Artikel ini bisa dilihat di :

source

Read Also

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Responses (41)

  1. Tips Punya duit banyak di jakarta : diem2 aja Dan biasa aja.

  2. Kemare 12m sekarang udh 3,1 trilun aj🗿

  3. di ss juga gampang gausa baiar

  4. masih bingung gw 🗿

  5. Iklan coin kok lewat berita ,,GA usah halu ,,kerja drpd kyk kebo di kurung

  6. Mantab infonya 👍👍

  7. Duit belum cair sdh disuruh bayar pajak, mimpi apa tu ank.

  8. Alhadulilkah sesuai dg usaha

  9. Mas gozali anda kan sudah dpt uang banyak 12M mending buat berobat sepertinya anda kena penyakit TBC akut udah kurus tulangnya kelihatan semua biar ga malu"in punya uang banyak seperti tengkorak berjalan wkwkwk….😀😀😀

  10. Siap siap dikejar orang pajak 😂😂

  11. Gajelas beritanya. Coba tanya jawab sama Bp Sandiaga pasti menarik. Tentang untung mana deposito sama seteking bitcoin. Pasti Booming Bitcoinnya . Salam Cuan Bitvoin dari pada menabung kena pajak makin abis tabungannya

  12. ini pakai polygon atau metamas ha kira kira

  13. Coba tebak wadidaw ada berapa kali?

  14. Aowkwok selfie everyday

  15. Pantes btc longsor

  16. Mau ngejatuhin crypto lagi yo

  17. Bicara negara yg listrik dan jaringanya PADAM.
    HATI HATI INVESTASI dunia vana katanya…???
    Bingung saya ngomong apah ya ini

  18. Gimana kalo mobil listrik sudah banyak ???

  19. Waw gegara bitcoin jadi seperti ini

  20. Dirjen Pajak Emng Kek T** dulu YOUTUBE sekarang NFT😤😤

  21. Cantik pembawa beritanya 😍

  22. Busyet ada2 aja 🤣

  23. Awas hati2 karena kaya mendadak nanti kalau tau dosen n mantan Mentri di curigai KKN Lo ….ni contoh anak muda bisa kaya dalam sekejap ….jika jadi dosen seumur2 pasti terus miskin.

  24. Orang2 indonesia ngikutin tpi egk laku☺

  25. Hati" di laporkan kpk lho..

  26. Awas nanti dilaporkan dosen UNJ katanya korupsi.

  27. Indo udah main bin*m* saja
    Jangan main crypto nanti di bilang halu loh 🤭

  28. Mending jual pisang goreng bisa beli saham 100m😫😫😫

  29. Jgn bodoh,,selfi nft sengaja beli biar aplikasi ya viral di indo..
    Itu trik dalam mempromosikan bos.
    Karna dunia sudah tau indonesia negara online no.1 di dunia.

  30. Ini kena pajak gk ya?

  31. Ati" jangan kaya" nanti lou dilaporin ama dosen unj ngaduzubilah lur

  32. Perlu dilaporkan ke badrun tuh, biar bisa dicek ada unsur KKN nggak tuh…
    Ups…

  33. Kog blm di ajak colab ma Dedy??