Mengenal Sosok Ghozali, Penjual Foto Selfie di NFT yang Raup Untung Miliaran Rupiah

26 Comments
X
Share

Pemuda bernama Ghozali tiba-tiba menjadi perbincangan karena menjual foto selfie-nya lewat bisnis Non Fungible Token (NFT) di akun OpenSea.

Dikenal dengan nama Ghozali Everyday, pria berusia 22 tahun ini tak menyangka bahwa foto selfie-nya itu bisa meraup uang miliaran rupiah.

Saat ditemui di kampusnya Universitas Dian Nuswantoro (Udinus) Semarang pada Kamis (13/2022), Ghozali pun menceritakan awal mula dirinya mendapatkan  menjual foto selfi-nya tersebut

Simak selengkapnya dalam video berikut.

Penulis: Riska Farasonalia
Penulis Naskah: Ira Gita Natalia
Narator: Ira Gita Natalia
Video Editor: Yohana
Produser: Indana Zulfa

#JernihkanHarapan #SuaraKompas

source

Read Also

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Responses (26)

  1. mau usaha apa aja kalau konsisten pasti berhasil.

    #Wetuwula

  2. Chef Arnold mau investasi foto selfie Ghozali 😆

  3. Rezeki orang beda2 ngab gada yg bisa meniru sama percis 😆

  4. Usaha boleh sama tp rezeki setiap org psti beda

  5. Kasian sama selebgram yg ngumbar toket sama paha dapetnya cuma recehan😂.. lah ini tampang juga biasa aje dapetnya MMan

  6. Rezeki di depan mata

  7. Dan banyak org yg kek gitu supaya kaya mendadak tapi gk tau nft itu apa

  8. Udah rejeki.nya dari tuhan

  9. Mantan mu pasti menyesal nak dengan keadaan mu sekarang …dan pasti cwi cwi berebut untuk memiliki hati mua

  10. Salut banget . Sukses selalu amin

  11. Sy msh blm paham, nantinya foto itu dipake buat apa, takutnya dipake kejahatan

  12. MASIH MUDA UANGNYA MILYARD.. AWAS NANTI DILAPORIN KPK .. PELAPORNYA KADRUN2

  13. Fotox buat apa ya

  14. Bahkan bintang flm jav aja GK segituu😀😀

  15. Yang diapresiasi org luar sbnrnya bkn fotonya tapi konsistensinya mampu mengupload foto selpie setiap hari selama 5 tahun

  16. Kok bisa sebenarnya nft nilai dari segi mana yaa😀😀

  17. Muka gue jelek bakal laku ga ya 😃

  18. Langsung kena pajak….soal kayak gini negara gercap, klo masalah fasilitas sa bodo teuing

  19. Tetangganya pasti iri bagt tuh, duh padahal anak TETANGGA NYA dah jadi PNS

  20. Jd KY iklan masker .. mlotrak mlotrok .. SALUT SM KONSISTENSI MU 👍

  21. Udinus & Binus are the best IT Colleges in Indonesia. 😍🙏👍