3 Pinjol Ini.!!AdaKami-Adapundi-EasyCash,Mana Yang Ada DC Kerumah?#2

  • Whatsapp



3 Pinjol Ini.!!AdaKami-Adapundi-EasyCash,Siapa Yang Datang Kerumah?#2

folow ig
‎@Medy Brawny 
[email protected] 083139533670

#adakami #adapundi #easycash #gagalbayar

source

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

33 comments

  1. Bang klo KTA kilat itu jg sma bang akan dtengin krmh
    Mohon solusi'y bang 🙏

  2. Alhamdulillah bang Medy setiap liat video Abang pikiran jadi lebih tenang

  3. Yang saya tanyain apakah yg dimaksud legal sebar data? Setau sy Dy ga punya akses kontak .. kalo sebar data ke kontak emergency aja mah wajar kan kita yg ngasih tolong ada yg bisa menjelaskan ?

  4. aku galbay di aplikasi,,pahlawan pinjam,,pinjam teman,,dana harapan,,uang kaya,,pinjam uang,,tunai cepat ,,ada kami,,aku laku,paylater gojek …semuabitu blm ku bayar sampe sekarang total semua 12 jt an,,lagi menikmati di telor di maki2 ya sudah pasrah aj yg paling lama aku laku 2 jt lebihan udh 8 bln ini udh stop dia gak nagih2 ..pinjol lain ny nagih kasar sebar data yg gak kasar cuman paylater gojek

  5. Bang bisa gak saya melaporkan pihak pinjol yg melakukan penyebaran data pribadi serta ancaman dan pengambilan foto orang tua tanpa seijin dan sepengetahuan saya dan mereka menyebarkan foto orang tua saya?

  6. Klo saya ada satu org tetangga yg kena telpon dan ditanya sama DC,terus dia malah bikin status di WA ,dan nyebutin nama saya sebagai buronan hutang,padahal sudah saya jelasin,saya GK minjem.

  7. Tmnku pake data²ku pinjam pake adakami eh dy ga bisa byr pdhal cuma 400rb 😭 skrg aku yg diteror tlp ke rmh tiap hari untungnya no hp n wa pake no hpnya dy 😭

  8. Bener bang barusan saya di ancam harus nyiapin duit saya galbay di ada pundi 4 hari saya di ancam ke mana.katanya mau Dateng ke tempat kerja Sampek stres bang 😭😭😭😭

  9. Bos ada depkolektor ngancam saya bos gimana cara saya ser ke anda bos

  10. Saya galbay cicilan HP sma pinjam uang di akulaku. Dah 2 minggu dc dteng krumah gk yh?

  11. Saya juga terjerat beberapa aplikasi pinjol yang totalnya 21 jt legal semua ada OJKnya. Dan saya sudah galbay 10 hari ini. Lokasi saya jg dijakarta. Ditelfon & disebar data sama DC sudah abaikan. Catatan penting ditelfon kaliam respon & enggak kalian respon HASILNYA SAMA SAJA (mereka tak peduli keaadaan) & tetap menghubungi kontak darurat. Solusi sementara yg bagus ya RESET SEMUA HP KALIAN/GANTI NOMOR TERMASUK WA. setelah itu hidup tenang bisa berpikir jernih & bangkit lagi dari keterpurukan ini. 🔥🔥🔥

  12. Kalau OneHope gimana nih bang??. Ada DC lapangannya kah?, apa disini ada yg pernah galbay ke OneHope??. Sebar data & bakaln di datengin gak sama dc lapangannya??.
    Terima kasih

  13. Maaf kak mau nanya.
    Kalau di tranfer dari rekening kan.
    Nah nanti kalau gak bayar saldo di rekening di ambil gx kak

  14. Saya gagal bayar paylater gojek 420ribu + akulaku 320ribu an mungkin dh naik karna denda, kepikiran takut buat ortu kecewa kalau dtg kerumah, tapi saya mah bawa santai aja, ntr klo misal udh ada lngsng lunasin smua dah. Agak deg'an sih, akulaku dh hampir 2 bulan telat
    Daerah ngawi jatim

  15. Easycash Dateng bang saya udah 2x di datengin…area Bekasi…tp ga kasar…orngnya asik dan ramah

  16. Apakah pinjol akan menghubungi semua kontak kita atau sebagian aja bang..???