Ada dua Pinjol Nagih nih…

  • Whatsapp



Group Khusus Pinjaman Online,
Bagi yang Punya Nomor Ganjil :
Hubungi Aya di 081914832939,

Untuk yang Punya Nomor Genap :
Hubungi Mawar di 0881036695731.

Read More

Join Grup telegram ACHMAD JUNAIDI
https://t.me/Master_Jun

FB: https://www.facebook.com/Smartfinancialsolusion
IG: https://www.instagram.com/secret_financial/

#SecretFinancial
#AchmadJunaidi,SH
#PakarHutangIndonesia

Dukung channel ini agar tetap
semangat dalam berbagi ilmu pengetahuan.
Jangan lupa, Like, Comment, Subscribe and Share.

Terima Kasih.
tertanda,

Admin

source

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

39 comments

  1. Selalu yimak pak jun,,,semangat terus buat bantu masyarakat indonesia,,,sukses trs pak jun🙏🙏🙏

  2. Pak Jun,minta tolong saya mau gabung pak,gimana caranya,ingin minta bantuan dari pak junaidi

  3. apakah jika kita gagal bayar di pinjol yang terdaftar apakah kita akan di penjara.. maaf baru minjem jadi rasa takut selalu ada

  4. Pak jun tiba² suami dpt tlp katanya saya harus lunasi pinjaman di tunai kita sebesar 2jta.padahal saya yakin gk ada pinjam pak.gimana solusinya pak jun,terus terang saya takut

  5. Pak kalau ada salah satu keluarga saya punya hutang di finnace tp yg bersangkutan sdh meninggal dunia, tp hutang di finnace kok ga lunas ya seperti di bank, minta penjelasannya pak

  6. Nah gitu pak, sy kepikiran mau pake jasa pendampingan, tp ya spt ini dc banyak ngga mau tau walaupun dah ada SK tetep aja yg di kejar debuturnya, gmn ya pak?

  7. ini parah banget si bunga nya mencekik, di nego juga gabisa dan penagihanya gila…

  8. Assalamualaikum bapak boleh ijinkan sy gabung digroup bapak🙏🙏🙏

  9. Assalamalaikum Pinjol mulai neror… Terutama org tua… Ksian mama jd drop.,..please pak jun mama ku sdh berumur mulai resah bkin org tua ku sakit

  10. Galbay 50apk ilegal, kl legal belum pernah galbay Krn udah ketutup pake ilegal,,😘😘😘

  11. Semoga Pak Jun selalu sehat terus dan bisa membimbing terus anak2 P2P jaktim2..Amin 🤲🤲

  12. Jakarta timur Setu Cipayung selalu hadir buat Pak Jun 🙏🙏👍

  13. Pak Jun saya jug LG ditagih suruh pinjem sana sini buat byr saya blg g ad MLh blg g me byr posisinya saya pakai CC sepupu saya klo tagihan saya sendiri mgkn saya masa bodo..saya kepikiran krna BSK hrs byr

  14. Sugeng Milad Pak Jun..semoga sehat , selalu dalam Lindungan Allah, Aamiin YRA

  15. Semoga selalu SEHAT DAN DIBERI SEGALA KEMUDAHAN DAN KELANCARAN Pakdhe djun.. Amiin Yaarobb

  16. 7:30 . Tips ya… kalau DC kurang ajar itu ngomong anj*** atau b*** atau nyebut binatang lain. Jawab dengan gonggongan atau mengokngok.. dijamin langsung dia tutup tlp nya. Lunas tuh ga nagih2 lagi 🤣😂