Bahas Pinjol Adapundi

  • Whatsapp



Divideo kali ini saya akan membahas seputar aplikasi yang bernama adapundi

Jangan lupa subscribe channel Alimsyah:
Wajib Subscribe dulu ya, KLIK:
https://bit.ly/2WOJXex

Read More

Keep in Touch ya!

Follow My Instagram Account:
https://www.instagram.com/_ripay_/

Follow My Facebook Account:
https://www.facebook.com/alimsyahwana/

Follow My Blog :
https://alimsyahwana.com

Playlist pinjol https://bit.ly/36Aen4W

source

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

37 comments

  1. bang mau tanya. semoga dibales ya. ini kalo sudah daftar tapi mengajukan pinjaman dan di TOLAK , apakah masih disebar datanya? . disuruh nunggu 7 hari kalo mau minjam (dicobalagi) . tapi saya sudah gamau kalo begini akhirnya. yang saya takutkan hanya data saya. dan setelah daftar dalam sehari sudah ada yg menelfon saya 2x. ntah itu teror atau apalah saya gak tau. jd saya menon aktifkan nomer di hp saya. saya angkat tapi tidak ada suara, hanya suara musik aja. menurut Abang gimana? apakah saya aman?

  2. Bg saya barusan dpet info kata nomor yang ad di kontak saya d wa in atas tgihan saya yg galbay udh 3hr bg pdahal saya cuma pinjam 1jt udh saya cicil 200rb mrka sudah tlp dan ancem mrka bg

  3. aku udah mau 3 bulan telat nggk byarr.ada yg udah lewat 3 buln nggk ya….trus ke dpn nya gm ya..ada dc dteng nggk ke almt ktp.infonya dong.

  4. Jangan pinjam di adapundi, kalo gagal bayar nagihnya kayak orang kesurupan, telpon kantor, atasan dan semua kontak darurat. Sudah dipermalukan di kantor, bahkan saya lapor ojk dan afpi, pihak ojk malah menyarankan untuk lapor polisi. Jadi saya sebaiknya bagaimana?

  5. aku galbay udah15hr di adapundi.. kemarin malam dia kirim gue by wa daftar nama yg akan didtengin buat minta duit nya ke rumah,,ada nama gue tuh buat kunjungan penagihan kerumah tgl 16 oktober.. asli beneran gue tungguin tu dc kurang ajar mau berkunjung kerumah katanya si jam 2 siang,harap gue suruh tunggu dirumah… ternyata sampe.malam ga dateng jugaa.. gue sampe bela belain ijin kekantor ga masuk kerja hari ini.. grgr nungguin dia datang ternyata gue di php.. kan bacot banget tu dc

  6. bang td dc ada pundi sherlokasi ada di daerah saya..tp sy tungguin di rmh ga dateng2..apakah itu setingan..

  7. Aku telat 1tahun ni, gak punya uang lagi buat bayar😥😥, dikasih wktu 3hari buat bayar tanpa denda..stelah 3hari mau diajukan kasusnya ke pengadilan..takut banget..gimana solusinya tmen2?

  8. Sy dpr sms dri pihak adapundi tunjukn surat jln k DC buat dtg k rumah utk melakukan penagihan,,kira2 bneran dtg ga y??

  9. Bang kalo misalkan ya. Qta ganti nomor, ganti wa, dll. Kira kira masih sebar data gx?

  10. jadi aplikasi adapundi sebar data dan bisa sadap kontak di hp ? Tolong jawab ini serius nanya …

  11. Bang saya udah 6 bulan galbay adapundi, skrng saya di teror lagi sampe di kirim foto katanya udah deket rumah? Bener ga ya dateng ke rumah bang😂

  12. Sblm dibw kjlur HUKUM,Agency Lap Elang Sakti yg sdh dcetakn surt jln,prbsok mrk akn datangi almt KTP/kantor utk tagih lgsg tnpa diskon,lbh baik BYR ADAPUNDI SKG

  13. Udh mau 3bln masih aman aja saya, walaupun slalu ada sms ancaman mau datang kerumah atau kantor kerja, lapor RT/RW & Polisi.. di abaikan aja gak ush di bales..
    Dan aplikasi pinjol lainnya kurang lebih 25 aplikasi juga sama banyak yg galbay udh 6bln..

    Klo DC sampe dateng kerumah juga cuma konfirmasi doang buat laporan ke kantor, gak ada pemaksaan harus bayar..

  14. Sya sedang diteror adapundi , dia bilang saya pemalsuan data , saya bingung pemalsuan dimana nyaa ,saya sudah ngasih data sebenar2nya , dan bilang mw ada pihak berwajib datang kerumah karena pemalsuan data .. sy jd tkut nh

  15. Saya juga sudah ganti nomor dan nomor saya sudah saya unreg apakah benar masih ada yg akan datang ke rumah maupun kantor?

  16. Bang saya mau nanya itu klo daerah Jakarta bakal datang atau tidak ya?
    Soalnya saya di teror udh beberapa kali bakalan kerumah apakah itu benar?

  17. Bang saya galbay adapundi udah 2 minggu, barusan ada SMS data akan dialihkan ke pihak ke 3 dan akan datang kerumah…bener ga bang? Saya daerah Tangerang…

  18. Bang… Abang di Jakarta kan tapi ga didatengin DC nya? Soalnya saya otw galbay bulan depan. Makasih bang alim informasi nya

  19. Adapundi kalo telat bayar langsung sms ke kontak darurat.tiap hari tlp/sms ke kontak darurat.kalo udah begitu gak usah bayar aja biar bangkrut sekalian

  20. Saya dari Palembang dari email ada dikirim surat tugas buat nagih? Apa iya dc nya dtg kerumah

  21. anjingggg gua keliling 5 alfamart buat bayar tapi gk bisa semua! Udah gw bilang pembayaran faspay yinshan tp tetep gabisa!!! Anjenggggg emang

  22. Bang,,, aplikasi " pinjamanGo " gimana,,,aku udh telat 3 hari,,,ada DC lapangannya ga ya Bang?

  23. Saya juga alami sperti sy d ancam data di sebar melalui FB, dan kantor polisi

  24. Chaswagon,Maucash,KTA kilat cuma ada dc internal aja bro,-siap siap aja telpon bunyi mulu kalau telat,tapi kalau chat loe respon aja