Baru saja launching. Coin charity utk Rakyat Palestina di Ghaza. Save Ghaza (SAVG). Peduli Palestina



Save Ghaza atau SAVG coin yg didedikasikan utk kepedulian rakyat Palestina.. DYOR and disclaimer

https://bscscan.com/token/0x901AA4512d7a8cc448BbEc6E65609ee268fE2d03

https://www.saveghaza.com/

source

Check Also

New $100,000 RECOVERED for ESTEBAN! Motorcycle Accident Client – Watch His Story

https://www.sinklaw.com 854-999-9999, Personal Injury Lawyers in South Carolina and Georgia – George Sink, P.A. Injury …

32 comments

  1. Scamnn

  2. Bang pie iki

  3. syamsuar syamsuar

    Dapet berapa bang ,dari dev nya upload video token scam?apa gak kasihan ma kawan kawan bang,bang paling sering upload token scam…

  4. Rugpul bro 😌mari ambil cangkulmu kawan nguli bersamaku

  5. vicky pratama

    Dari pertama bikin konten tentang coin nya udh dblng klo coin scam, klo niat bntu mh taro aj no. Rek bntuan buat palestina di deskripsi, coin digital kok buat nyumbang asal usul nya aj gk jls, kasian kn yg niat pd mw bntu sudara kita di palestina mlh bntu penipu.

  6. Di Rugpull sama developernya bang.. akun telegram dan twitter hilang 🙏

  7. piji santoso

    Jadi abu😪😪

  8. coin scam untung dah sempat tp
    grup tele n webnya dah ilang wkwkwk

  9. yesaya lanade

    Lagi ada konflik malah dibuat bisnis.. awas aja sampe rug

  10. Jhonas Revandah

    Nyesel gak masuk

  11. indra farros

    yg gini mah anggap donasi aja deh bang, koin donasi biasanya lama profitnya juga

  12. Semoga berkah buat kita semua

  13. Keren bosq semoga amanah koinnya… Dan tdk scam

  14. Elvis Prslih

    Hti2 bli token kayak gini bang😀ini adalah permainan org yg suka menipu para investor…dia mengambil kesempatan di saat2 negaranya perang😂gk mungkin CMC atau CG bagi listing nih😂kayak ANUBI COIN tuh..

  15. Bismillah naik terus tuh bg 🤲, inves skaligus amal , berkah bg 😁

  16. AFS ReviewTV

    Alhamdulillah…

  17. Tukang Layangan

    Alhamdulillah ada koin save gaza, semoga bisa profit maksimal dan tambah berkah om

  18. Kl beli coin pas lg turun gmn om? Aman ga? Maklum newbie

  19. Fiki Aliyudin

    absen lagi om🗿

  20. Vizel Gaming

    Semangat bang Jago 👍💪

  21. Ada grup telegram kah bang?

  22. scam.

  23. KING TRADER OFFICIAL

    Gasss terus bang ho

  24. Bang gara2 ikut tutorial beli koin micin biaya swap nol, pancake swap q g bisa beli micin lagi, eror ada ngalamin gak ko

  25. Rochmat Maulana

    Bikinin juga Koin Korona dong bang, biar Virusnya cepet ilang..

  26. nyimak terusss 😁😁

  27. Moja Solution

    Suhu permicinan ini nih 😀
    btw keren juga ternyata masi d hold leopardnya….
    kirain uda d jual pas jadi 36bnb

  28. Wah mantap ni wajib buat koleksi saya,,,

  29. MOBILE LEGEND VIRALNEE

    Niat baik😀

  30. Free palestin

  31. Limbox fishing

    Nyimak Om 🙏

  32. Bismillah,save ghaza✊

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *