Bongkar!!! Cara Sadap Data Pinjaman Online! FINTECH! PERDANA!!! Segera HAPUS Datanya di HP Kalian!!!

  • Whatsapp



Video ini menjelaskan mengenai cara sadap Pinjaman Online / Fintech dalam mengakses data kita. Data Kita Yang Di Backup mereka diantaranya :
1.Device Info
2.SMS
3.Contact
4.Event

Disini yang saya bikin video salah satu APLIKASI PERDANA!!!
Segera Hapus Datanya Dari HANDPHONE Kalian.

Read More

NEXT Video Selanjutnya Akan Saya BONGKAR!!! Cara mereka HACK AKUN GOOGLE,FACEBOOK kita.

Jangan Lupa Like , Comment dan Subscribe Channel Ini…

source

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

21 comments

  1. Bung ayip , kalau downloud pertama kali awal november kemudian melukan pinjaman , di bulan desember sdh dibayarkan ,kemudian aplikasi si unistal, saat aplikasi sdh di unistal , data kontak yg ada di hp di rubah nmrnya bikin fake,

    Kemudian selang 1 bulan ,di bulan january aplikasi pinjol tsb di downloud kembali dan melakukan peminjaman kembali..

    Data yg diambil itu apa data yg saat pengajuan bulan November / saat pengajuan terakhir kalinya di bulan january

    Mohon infonya..terimakasih

  2. 2 hari lagi byaran pinjol w apk2 puluhan gagal knpa ya gali lubang tutup lubang….
    😆😁

  3. Saran sy,klo kita terjerat pinjol,gak usah dibayar.. cuekin aja klo kita diteror,biar bangkrut itu para fintek2 bangsat..

  4. Maaf bang sebelumnya saya mau tanya, klau sudah trlihat d icon sperti itu apakah data data kita secara otomatis bisa kita hapus sndiri melalui laptot trsebut. Trimkasih sebelumnya

  5. Assalamu alaikum.
    Bang saya kena penjol bang saya pengen menghapus data2 saya bang gimana cara nya bang….

  6. Klo pengen dapat uang pinjol ilegal gratis alias nggak di bayar tapi tanpa di telpon dc nya.caranya pake ktp yang nggak terpakai atau nemu ktp di jalan.terus tulisan nama dan alamatnya di ktp di ganti dengan cara di gosok sampai nggak ada tulisan terus kita rubah dan foto di kasih cacat.terus beli nomer perdana 3 buah.hp harus ada 2 ataupun 1 tapi sebelum itu jangan di simpan nomer kontak teman2 ataupun saudara dan nomer kita beli tadi di buat untuk kontak darurat dan nomer yang buat daftar pinjol.klo sudah di acc tinggal buang semua nomor yang di pakai daftar pinjol ilegal.oh iya buat whatsap yang baru dengan profil foto monyet apa yang lain pokoknya yang nyeleneh dan akunnya buat yang baru jangan akun pribadi yang di pakai.saya yakin pinjol ilegal akan kebingungan akan nagihnya.nomor yang di hubungipun nggak bisa di wa pun nggak bisa.mau nagih ke alamatnya juga bingung lha alamatnya aja fiktif.itu semua yang pernah mencoba teman saya dan sudah di coba 10 apl pinjol ilegal semua tiap2 pinjol di utang 5 – 10 jt.sampai srkarang nggak ada yang nagih ataupun di telpon sama sekali padahal sudah hampir 4 bulan .

  7. Bang blh g sy wa k no abang klo blh sy ksh no sy d-081284158443 wa sy ya bang sy pwrlu bantuan aban mksh