Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

42 comments

  1. Saya baru kena musibah sya dowload aplikasi sya cuma pgn melihat berapa teNor dan bunga eh maen transfer aja……itu duit 20 detik dr 6 aplikasi duit masuk ke rekening sya….😭😭😭dengan jumlah kurang lebih 6 juta lebih sya harus membayar 11.500.000 dlaam waktu 7 hari…orang lain mah senang nerima duit sya mah nangis histeris jerit jerit…asli badan saya gemeteran….bayangkan itungan bebrapa detik duit masuk 6x ke rekening sya dengan jumlah yk berbeda…..gimna saya bisa bayar….sya mau balikim no sibuk dan tidak bisa dihubungi….ini jebakan….sya baru balikin 2 sisa 4 yk belum terbayar….tolong buat teman teman cukup sya yk merasakan pedih nya pinjol…..pinjol buat bukam solosi untuk menyelsaikan maslaah malah menambah masalah….3 hari bb hampir 6 kg turun……krna gak bsa makan …mikirinn pinjol ini….

  2. Saya gak bayar pinjol kridit pintar 2 juta
    Udh 60 hari merka nlpon saya suruh dtng ke rumah bawa kue dan gula biar ngomong enak
    Org cuma rentenir berkedok investasi aplikasi aja koc
    Masalah data itu urusan sama OJK

  3. Bang kalau kontak di haps dulu trs instal pinjol gimna bang sebar data tidak bang masukin data fake

  4. Kakk saya bln lalu pinjem di KP 1.8 jth tempo tnggl 7 nnti gimana caranya biar mereka gak bisa akses kontak. Mana pas cair 4 hr kmudian sya unisntal apknya. Gimana ya bang

    Lalu 1 lg aplikasi saya pinjem 800 tp lupa nama aplikasinya sdah saya unistal jga. Gimana ya bang

  5. gimana nih bang,sy nggak niat minjam tp sdh disetujui bahkn ada sms dana sdh cair,ditransfer 800 yg harus dibayar 1jt 200 padahl sy nggak minjam cuma isi data doang lalu kluar aplikasi ehh tiba2 dana cair katanya,apa data2 sy akn tersebar bahkan setiap hari sy terima sms sdh jatuh tempo dari pinjol yg berbeda beda dan link yg berbeda beda,sy sih abaikn sja tp bikin sy tdk tenang mau tidurpun susah gara2 sms yg masuk dlm sehari ada 10 sms,apa yg harus sy lakukan biar mereka berhenti mengirim sms

  6. Bang kalo udah aku seting aplikasi kredivonya tapi kontak hp gak di salin ke gmail gimana bang. Apa dia tetap bisa nyadap kontak dia

  7. Aku udah telat sminggu bang gak bisa bayar baru tau video ini terus gimana bang masih sempat gak aku pake cara abang?

  8. Solusinya hutang itu ya bayar. Jangankan pinjol tetangga aja kalau gak di bayar hutangnya, lebih bahaya dari dc pinjol.

  9. Betulll bgt ..sya sdh mengalami salah satu kontak di hp di hubungi.
    Yg terpenting amankan dulu data2 kontak semua data

  10. Kalo dibayar mh yaa ga masalah kali yaa bang? Gangaruh juga ke data apalagi apknya yg udah terdaftar ojk

  11. Bang kalo misalkan nomor kita yang dipake temen buat pinjol tanpa sepengetahuan kita, gimana cara kaburnya bang karena kita gatau apa2 tpi diteror?

  12. Saya nyobak ke KREDIT PINTAR ,dana baru masuk lalu d kirim email dana harus di kembalikan.. Nyuruhnya apun"an deh… Naudzubillah seperyi ngejar koruptor,setelah dana sudah kembali data status di akundnya masih dlm punjaman,itu gimana cobak di kirimi email gk ada blsan sama sekali…

  13. Bang saya sudah jalan 3 kali belom pernah gagal bayar apa masih bisa dengan cara ini

  14. Maaf bang saya dah terlanjur terjerumus diaplikasi ilegal n nomer* dah disadap n dibackup ma pinjol ilegal gimana cara menghapusnya bang

  15. Wah, pasti video ini sdh dilihat sm pihak pinjol.. dan mencari cara utk menangkalnya😂😂

  16. Ini bang yg lagi gw rasain,rasa ketakutan,rasa gemetaran,udh pernah di sebar ke temen2 😭😭😭 butuh banget bantuan buat nglunasin pinjol2 ini😭😭

  17. Bang kan kita kalau pinjam ada persyaratannya KTP..nah efeknya itu apa bang? Kalau kita minjam di pinjaman online ilegal

  18. Kalau misal sudah sekitar semingguan cair masih bisa dihapus gak datanya

  19. Mff saya baru gabung dan baru tonton youtube abg..
    Klo aplikasi perijinan nya di matikan tp. Gk hapus nmr contack bisa gk,, krna dsini mslhnya bukan saya yg pinjam uang kepinjol, teman saya pake data saya dan skrg kami udh3bln di rumahkan ( pengurangan karyawan)jd teman saya sdh tak bisa bayar lge cicilan yg ke 4 dan skrg teman saya balik kampung no hp nya pun sdh gak aktif lge,, saya takut krna itu kan data saya, niat nya nolong mLah saya yg jd korban nya,, pihak dari home credit tiap hari tlf saya dan marah2
    Saya hrs gmn tlg bantu saya kasih solusinya

  20. AQ udh Penh lakuin itu bang tp Ndak ada nguruhx soalx awal Pengajuan dia SDH copy

  21. Sore bg.sya ad pinjaman d kta kilt.ktanya dia mau ke rumah bg.itu ap betul y bg.sya d kalimantan