Cara Daftar Jenius Tanpa NPWP dan Verifikasi Wajah

  • Whatsapp
Cara Daftar Jenius Tanpa NPWP dan Verifikasi Wajah-min

Jenius adalah salah satu aplikasi perbankan yang diawasi oleh OJK yang dibawah naungan bank BTPN. Aplikasi ini memberikan penawaran yang sangat mudah mulai dari pendaftaran akun Jenius yang dapat melalui online atau pergi ke booth Jenius yang sudah tersebar di kota-kota besar.

Mendaftar akun Jenius dapat memberikan kita keuntungan yang berlimpah seperti memiliki debit virtual card berlogo VISA, biaya admin tiap bulan 10 ribu rupiah, dan gratis penarikan dari ATM bersama dengan saldo minimum 1 juta rupiah.

Selain itu untuk dapat memiliki akun Jenius anda tidak harus setor awal pembuatan akun. Jadi anda bisa memiliki bank BTPN tanpa harus keluar duit. Dan aplikasi Jenius dari bank BTPN ini dapat digunakan selamanya, tanpa ada batasan waktu. Jadi ketika tidak ada transaksi selama berbulan-bulan akun anda tetap akan dapat digunakan.

Cara Daftar Jenius Tanpa NPWP dan Verifikasi Wajah-min

Nah, bagaimana cara agar bisa mendaftar akun Jenius tanpa NPWP dan verifikasi wajah?

Berikut cara daftar akun Jenius tanpa NPWP:

# Metode pertama:

1. Di metode pertama anda bisa langsung membuat akun Jenius dengan cara mendaftar terlebih dahulu dengan membuka aplikasinya, lalu masukkan Nama Lengkap, No HP, No KTP, dan foto KTP anda dengan jelas, sesuai petunjuk yang tersedia. Dalam pendaftaran ini akan tersedia opsi 2 bahasa, gunakan bahasa inggris atau bahasa Indonesia. Jika anda mahir dalam bahasa inggris tidak masalah, kalau belum mahir silahkan anda ganti ke bahasa Indonesia.

2. Ketika pendaftaran pada aplikasi ada space yang tersedia untuk foto dan memasukkan nomor NPWP silahkan anda lewati saja.

3. Dalam tahap akhir sebelum akun Jenius aktif anda harus verifikasi wajah, namun ketika verifikasi online akan membutuhkan waktu lama.

4. Langkah selanjutnya adalah datang ke kantor cabang BTPN dan mintalah pada SC BTPN untuk mengaktifkan akun anda.

# Metode kedua:

1. Metode kedua ini bisa dilakukan jika wilayah anda sudah terjangkau oleh Jenius.

2. Anda bisa langsung menelpon Jenius CS untuk mereka datang kerumah anda. Cara ini bisa dilakukan jika bank BTPN di area anda menyediakan layanan jemput bola.

3. Selain anda harus datang, anda bisa juga membuka di bank BTPN nanti akan dibantu cara untuk membuka akun Jenius sesuai araha CS BTPN.

Kelebihan Jenius BTPN

1. Membuka akun yang sangat mudah tidak harus datang ke booth atau center.

2. Tidak ada setoran awal dalam membuka akun.

3. Memiliki 2 jenis aku, bisnis dan general.

4. Dapat digunakan untuk bertransaksi di berbagai merchant online seluruh dunia.

5. Biaya admin yang murah hanya 10 ribu setiap bulan.

6. Layanan siap bantu yang cepat, mulai dari call center, twitter, dan email semua dijawab dengan sangat baik dan cepat.

7. Memiliki credit card virtual yang bisa digunakan sebagai Credit Card.

Nah, dari artikel diatas apakah sudah paham mengenai cara mendaftar akun Jenius tanpa NPWP? Kalau anda masih bingung silahkan tanyakan di kolom komentar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *