Home OVO Cara Mendapatkan OVO Point Gratis di HP Terbaru

Cara Mendapatkan OVO Point Gratis di HP Terbaru

by

OVO adalah fintech yang saat ini banyak digunakan orang Indonesia selain Gopay, DANA, Jenius, Shopeepay, dan yang lainnya. Ada banyak sekali promo yang ditawarkan mulai dari point cashback hingga jutaan rupiah promo menantikan anda. Memang bukan sebuah hal yang aneh ketika ingin menggunakan fintech menemukan banyak iklan promo di akun Aplikasi OVO.

Yang akan kita bahas di sini adalah OVO point dimana setiap poin yang berhasil kita kumpulkan bernilai 1 rupiah. Ini memang tidak terlalu besar menurut sebagian besar orang. Meskipun tidak terlalu berarti, OVO point bisa dikumpulkan dan jika sudah mencapai batas, anda bisa menukarnya dengan sesuatu seperti pulsa.

OVO point ini sebenarnya dapat digunakan layaknya OVO cash, yang merupakan uang kita tersimpan di OVO. OVO cash tentu saja didapatkan dari anda top up melalui ATM, dimana setiap top up akan terkena biaya admin 1000 rupiah.

Cara Mendapatkan OVO Point Gratis di HP Terbaru

Namun, berbeda dengan OVO point, anda bisa mendapatkannya dengan cara berikut ini:

Mendapatkan OVO point dengan belanja

1. Instal terlebih dahulu OVO di HP Android

2. Jika akun sudah terverifikasi anda bisa langsung belanja

3. Bila anda belum verifikasi / upgrade OVO Premier silahkan submit dulu KTP dan selfie

4. Lakukan belanja apapun menggunakan OVO, setiap transaksi yang anda lakukan akan mendapatkan cashback dan OVO point

5. Untuk mendapatkan OVO point biasanya akan ada rulesnya, nah tidak setiap anda bertransaksi dengan memakai OVO akan mendapatkan point

Mendapatkan OVO point dari Reksadana

1. Masuk ke OVO dan pastikan akun anda Premier

2. Lakukan pendaftaran Reksadana melalui ovo

3. Isi data-data semuanya yang dibutuhkan seperti KTP dan tanda tangan

4. Selesaikan semua form pendaftaran

5. Jika anda sudah mendaftar Reksadana dapatkan link referral

6. Setiap orang yang berhasil anda ajak dengan link refferal, maka 20000 akan anda dapatkan

7. Kumpulkan sebanyaknya OVO point dengan mengajak orang lain

Selain cara diatas bila ingin mendapatkan lebih banyak OVO point bisa melalui transaksi kecil seperti pembelian pulsa / token listrik. Ada banyak sekali event promo yang bisa anda tunggu, ini akan lebih banyak hadiahnya jika dibandingkan dengan hari-hari biasanya.

Untuk mencari OVO point sebenarnya juga sangat susah, karena anda biasanya harus membeli barang jutaan rupiah baru akan mendapatkan point. Dan mungkin itu tidak seberapa dengan pengeluaran yang anda lakukan. Untuk OVO point ini merupakan promosi kecil dari OVO, jadi anda tidak harus mutlak terus-terusan membeli barang hanya untuk mendapatkan OVO point.

Selain dari event OVO sendiri, biasanya ada event dari marketplace seperti Tokopedia dan Shopee. Event dari marketplace sangat terbatas, jadi anda harus terlebih dahulu mendapatkan promo dibandingkan dengan orang lain. 

Leave a Comment