Cara mengajukan pinjaman online KUR BRI 2020 Pinjaman kur BRI online 2020

  • Whatsapp



Cara mengajukan pinjaman online KUR BRI 2020 Di era pandemi covid 19 ini sektor ekonomi mulai bergeliat kembali dikarenakan new normal yang mulai dijalankan.perekonomian yang tersendat membutuhkan tambahan modal namun di masa seperti ini masih ada ketakutan untuk keluar rumah.oleh sebab itu BRI melakukan perubahan menuju digitalisasi dengan mengeluarkan skema peminjaman online yaitu kur.bri.co.id
Disini saya cuma menjelaskan cara mengajukan pinjaman online tersebut.
Apabila penonton merasa terbantu dengan video ini diharapkan bersedia untuk like dan subscribe
Terima kasih

source

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

26 comments

  1. Pak kenapa pas isi alamat (kelurahan) tidak muncul. Pas mau klik selanjutnya ada tulisan "Ops NIK telah digunakan" dan kembali ke awal terus

  2. Bri g sesuai sama semboyan ya melayani dengan setulus hati
    Bukti nya sales cwe nya g ada sopan sopannya jaminan udh sertifikat rumah sm bpkb mobil usaha 2 mentang mentang rumah jelek dilayaninya semena mena udh laporan ke pusat bri ga ada tanggapan juga bikin susah umkm aja.perlakuan ini dari bri unit Kedoya selatan

  3. Pak maap mau tanya klau mau ngajuin pinjaman KUR perorangan apa suami/istri ikut serta jg dlm pengajuan dan pencairan?🙏🙏🙏

  4. Bang kenapa alamat kelurahan saya tidak muncul yaa titik titik aja, gak ada pilihan kelurahan nya

  5. Kalo pengajuan buat tempat usaha baru buka lagi dan jaminanya surat tanah . Surat SHM atau AJB nya masih nama orang lain itu bisa di acc 65jt ga?

  6. Oh iya pak saya udah ngisi pas terakhir form selanjutnya ada nama pasangan saya belum menikah itu gimana isinya pak?

  7. Pak mu tanya klo kndraan rida 4 buat online itu termasuk usaha bukan.dan klo itu usaha surat ket usahanya macam apa ya.trimakasih

  8. Sya mau dong bantuin saya buat pinjam dana kur pak…sya pnyya usaha minyak pak.

  9. kenapa saat daftar pinjaman kur di bank bri ada tulisan connection unexpectedly closed.mohon infonya🙏

  10. Bank klw udh pengajuan lalu pihak bank bri nya datang ke usaha kita tidak ya?

  11. Pk, klo ngajuh pinjaman secara online ini apakah usaha kita di survey juga/tiem survey…?

  12. Bang mau tanya ini saya daftar kur baru isi nama alamat dll ajh trs saya stop dulu karna blm bikin sku, trs saya coba lagi beberapa hari kemudian pas saya sudah bikin sku, saya login lagi dan ketika saya masukan ktp malah ada tulisan ktp sudah digunakan padahal saya blm tuntas daftarnya

  13. Kalau belum nikah apakah bisa ya.. Ambil kur. Saya udh punya usaha toko kelontong sama catering. Usia saya 24 tahun

  14. bang gimana klau ada sangkutan di lesing misalnya kerdit sepeda motor tapi motor nya SDH di tarik pihak leasing apa bisa sya ajukan minjam kue.