CARA MENGATASI BILA REKENING KITA BERKURANG KARENA DILAKUKAN AUTO DEBET OLEH PINJOL



Bapak/Ibu pelanggan setia
Channel Secret Financial
yang masih terjerat Pinjol
simak video yang menjelaskan tentang:
CARA MENGATASI BILA REKENING KITA BERKURANG
KARENA DILAKUKAN AUTO DEBET OLEH PINJOL

Secret Financial
dapat anda temukan di :
BERGABUNG GROUP VIA WhatsApp :
Admin 1 : 0895-0510-0503 (Gandhi) “Jatim 1, 2, 3 dan Sumatera”
Admin 2 : 0811-3031-223 (Yakin) “Jakarta, Jawa Barat”
Admin 3 : 0856-5592-1321 (Arif ) “Jawa Tengah, Yogyakarta, NTT, Sulawesi, Kalimantan”

#SecretFinancial
#AchmadJunaidi,SH
#PakarHutangIndonesia

Dukung channel ini agar tetap
semangat dalam berbagi ilmu pengetahuan.
Jangan lupa, Like, Comment, Subscribe and Share.

Terima Kasih.
tertanda,

Admin

Channel seputar finansial;
forum terbaik masalah keuangan,
solusi terbaik masalah finansial.
mulai dari Credit Card, KTA, Pinjol, KPR,
Agunan, CEK, GIRO, dll.

source

Check Also

New Instant Personal Loan 2021 | Instant Personal Loan for Student & Salaried | RBI Registered NBFCBest

Instant Personal Loan 2020//Without paperwork personal #Loan//Aadhar card Loan in India Hello Friends, Sabse best …

23 comments

  1. charolina habeahan

    Saya sudh sangat sering di curi bpjs saldonya,,
    Malah sampai 3x sebulan

  2. Bang mbanking BCA aku saldo nya ilang pas di terrasfer tadi malam sama sodara aku. Pas aku cek di mutilasi nya ngga ada pembayaran kartu ATM BCA. Tapi saldo aku ilang semua apakah ituh di jebol bang info nya🙏

  3. Anthony Wijayaya

    pak tolong saya tadi saya dpt tlp dari alodokter katanya dapat asuransi DBD sebesar 2 jt dan secara tidak lngsung masuk auto debit sekitar 39ribu / bulan .. dan meminta data seperti email nama asli domisili dan no reg .. dan bodohnya saya kasih ya karna waktu itu saya tidak ngeh sekali .. dan saya iya in aja dan saya setuju .. setelah mati saya bingung .. bagaimana mengatasinya .. dan setelah saya telusuri di sosmet google fb yt dll katanya penipu ..bagaimana saya mengaman kan tabungan saya dari auto debit yang secara tdk langsung saya setujjuin .. tolong bagaimana ya pak .. apakah dg melaporkan no pnelpon .. apakah dengan ganti ATM tapi dg bank yang sama apakah masih kena track auto debit

  4. mbodro lasminey

    Mf sblm nya kalo uang di ATM berkurang tp lbh dr 1 juta itu gmn dn apa penyebab nya saat ini bung saya kaget krn ngecek saldo ternya kurang nya satu juta 700 san pdhal saya tdk merasa ngambil

  5. Tutik Handayani

    Pak tlongin/bantu sya yg trjerat pinjol krn pandemic ni..

  6. resti hernanda

    BRI ceria yg sekarang tu gimana pak. Dia kan autodebet smpe skrng minus pak. Kalau gak dibayar bakal datengi DC gak pak

  7. Yusuf Yunianto

    Klo yg ilegal gmna bang

  8. Narsiah Iyah

    Mas boleh bertanya , knpa ya kalo ada yang teransfer ke rekening saya, trs saya ambil uang nya knpa saldo saya berkurang itu knpa ya🙏

  9. wardania putrii

    mas atm aku mandiri buat atm gajian kerja. dan di tempat aku kerja harus mandiri tapi atm itu ku pake buat pinjol kemaren. bagai mana mengatasinya.

  10. Kalo saya baru buka rekening ada duit nya 300 setiap hari saya cek kok lama² berkurang jadi 290 trus 270 sampe 199rb setiap hari saya liat di BCA MOBILE…setau saya di potong bulanan 15rb tapikok belom ada sebulan udah berukarang banyak banget

  11. Kak untuk cek di m-banking klo kt masinterdaftar asuransi ataubmsibter auto debit saldonya oleh asuransi gmn bang

  12. Yudha Starting

    Kak tolong hari ini saya gajihan saya puya tunggakan kartu kredit bank mandiri. Saldo saya nol 0. Jadi gimana langkah swlanjutya apakah uang gajihan saya masih bisa cair. Apa gimana saya bingung. Tolong pak

  13. Sy pernah macet CC mandiri, masih aman gak ada auto debet.

  14. Sahabat Putra Ngapak

    Pak maaf kalo kita kan atm mandiri buat galbay di pinjol,kalo seumpama kita buka rekening baru ,tapi nama masih sma sama atm yang buat pinjol,itu kira2 bisa ke debit gk pak? Semoga d jawab

  15. Sahabat Putra Ngapak

    🙏🙏 maaff pak mau nanya sya kan pake rekening mandiri kalo setiap gajian,kalo kita ganti ganti kartu,tetapi masih tetap pke mandiri itu apakah bisa d debetur pak?

  16. MrRidhor 2991

    Kesini gara" saldo tiba" tgl belasan ribu, yg sebelumnya masih ada sekitar 2 juta, saya merasa ga pernah minjam online

  17. Atiqoh Astuti

    Bang, kalo rek ibuku jg diautodebet oleh kop tertentu, pdhl itu ATM pensiunan, pdhl ortu tdk mengajukan permintaan potong gaji via bank, solusinya gmn bang?

  18. Adskhan Arrayyan

    Trus gimana dengan pemblokiran saldo rek lain,mis sya pux pinjaman trus macet n pihak bank men auto debet rek lain

  19. Hadi Purnomo

    Pak kalo kita dapet transferan 400 tiba tiba dari yang pinjol gimana

  20. hendra wijaya

    saya ngalamin .bank bca parah dah

  21. putri varensiyah

    Tapi pinjamam pinjol saya udh lunas udh lama sebulan lalu . Kenapa duit saya kurang 1 jt

  22. Assalamualaikum pk bagimna caranya.. Saldo atm aku semalam 20000 ko bisakura 14000

  23. Dimaz EmOell77

    Saya mau gabung grup tp kenapa nomernya di simpan gak ada wa nya ya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *