Cuma 600 Ribuan Dapat Hp Sekeren Ini | Liat Keunggulannya | Unboxing & Review



Hp baru dengan spek di atas rata-rata pesaingnya hanya 600 ribuan, layar 6.1″ waterdrop style dengan aspek rasio 19.2:9 dan kamera 13Mp+5Mp yang bener2 bagus banget hasil jepretan fotonya, hp ini memang yang terbaik di harga 600 ribuan, untuk desainnya memang bener-bener mantap, simak video unboxing dan reviewnya.

Cek HP Keren Lainnya Yang akan saya unboxing Di Instagram : https://www.instagram.com/hafidtrihandoko/

Link Pembelian : https://sea.banggood.com/custlink/GGvDPdHioD
(harga bisa berubah sewaktu-waktu tergantung promo yang berlaku, pilih CN jangan HK)

Channel YouTube Ponsel TV :
https://www.youtube.com/c/ponseltv

Channel YouTube Handoko TV :
https://www.youtube.com/c/handokotv/videos

Cuma 600 Ribuan Dapat Hp Sekeren Ini | Liat Keunggulannya | Unboxing & Review

review hp

source

Check Also

[BENGKEL ROAD TO PSPM: CAMPAIGN IN STREAMYARD] Accounting AA015 Chapter 10 With Sir Izham

Link Kehadiran: https://forms.gle/jMg1AKov34ZB3mpS9 CHAPTER 10: ACCOUNTING FOR LIABILITIES ANJURAN BIRO AKADEMIK 21/22 JPP KOLEJ MATRIKULASI …

25 comments

  1. LEOPOLDO AGUSTO

    Merk BlackView MANTAP!!! SaYa Ada PAKAi SUDAH 4tahun" MASIH HIDUP" Dan BATTERY MASIH BAGUS.

  2. Egalito Rieans

    cek lg harganya 2021 _-

    Kenapa yt merekomendasikan ini di tahun 2021

  3. Zahrotul Isdiarti

    Lagi ngumpulin duit utk beli hp. Walaupun harga murah kalau duit nya lom cukup, masih sedikit lom sampai harga hp tsb ☝

  4. youtuber tolol

  5. Rima Khoirina

    Mas a nitip hp cina xcody A50 y.warna biru.

  6. Merek apa ??

  7. Ikra Adriyanto

    Saya liat harga Hp nya 2jt untuk Hp blackview A6

  8. Murah matamu itu hp 300an

  9. crystalisasi marmer

    Minta link toko nya kak

  10. Jelasin semua dengan detail bang masalah daftar ime terus ongkir nya gimana apa 600rb itu udh beres semua

  11. Bagus mana dengan Advan

  12. Emang bener 600kalau bener gw mao beli sih

  13. Anita Anggraini

    belinya di mana

  14. Beli nya di apliksi mnaa bng

  15. fazaindah syakira

    Kak nama toko nya apa kak plis ak😭 aku juga pengen hp nya kak hp aku aja Samsung j3pro itupun gk sebagus punya kakak😭😭😭😭😭

  16. 1,2 jt anjirr bukan 700 rb

  17. Dmn tempat tinggal bg

  18. skhcill dedewi

    Mau dong ka hp ny buat belajar

  19. Arthur Panahatan Sihombing

    Ram berapa emang bang sama penyimpanan internal nya

  20. Aregood Ardiansyah

    Pembohong ini orang

  21. Kali"bang tutor belinya hp ini

  22. Cara belinya gmana bang,minta infonya bang

  23. Pengen bli bang

  24. Engek Jured Channel

    Belinya dimana kenapa GK di jawab

  25. Flea Adenaya

    Carany membeli di mana

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *