DAFTAR PINJAMAN ONLINE BERIZIN 2021 || DAFTAR PINJOL LEGAL

  • Whatsapp



simak ya sampai habis. biar tau mana yg sudah berizin dan terdaftar di OJK. menurut kalian layak ga sebagai pinjol berizin.? komen ya di bawah. ceritain pengalaman kalian selama di tagih di pinjol berizin dan terdaftar OJK
#ojk #daftarpinjamanonline #bangkresek #pinjol #2021

source

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

32 comments

  1. Makasih infonya
    Gimana kalau OK Bank apa juga termasuk Pinjol.makasih

  2. Tunai go
    Pinjam cepat
    Indocash
    Saldo top… Tidak ada berarti ilegal ya bang…??? Mohon bls

  3. @ bang kresek didaerah surabaya ada DC gak ya??
    Cz saya sudah capek gali lobang tutup lobang..
    Trus kalo mw ganti no itu beresiko gk bang??

  4. Bang kalo ada kami. Kredit pintar. Uang me Sama 360 kredi bisa datang kerumah ngga y bang..

  5. no ente ilang bro pgn konsuk ttg grup yg selalu nyaranin ngambil ilegal buat nutup yg legal.. dipandu sampe lumer mnt komisi 30% tiap ilegal cair, dengan hp udah diamanin itu bener ga ya? grup membernya ribuan smua rata galob tulob ilegal buat nutup ilegal.. beneran ga si?

  6. Cairin ,ada modal,uku ,easycash ,selain itu ilegal ,total 23 apl ,,,bakal datengin di Lampung GK ya bang ,,??

  7. Bng aku dana fik da, trs ktnya data saya ma d serahkan kmna gtu, gmna bng solusinya