DC Pinjol Ilegal Semakin Nekat!!! Benar-benar Datang Kerumah??? Waspadalah….

  • Whatsapp



Jangan Lupa Subcribe like dan Komentโ€ฆSukses Buat Kita Semua ๐Ÿ‘

Viral!!! Dc Pinjol melakukan Pelecehan Seksual terhadap Nasabahnya โœ”๏ธ

Read More

Siswi Smu Menipuโ€ฆKerugian Capai Milyaran Rupiah? โœ”๏ธ

Dc Pinjol makin pusing lihat video ini โœ”๏ธ

Takut Hadapi Dc Pinjol? lakukan dengan cara santuy ini โœ”๏ธ

Bulan April Bulan terbaik Bitcoin dan altcoin melesat โœ”๏ธ

Pusing Hadapi Dc pinjol akulaku? begini caranya โœ”๏ธ

#Bang_Copil
#Pinjolilegal
#Salamgalbay
#Musnahkanpinjolilegal

source

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

22 comments

  1. Ciduk aja…
    Jng takut Ama dpkolektor..
    Laporin aja.. Ama kepolisian..
    Atau sergap aja ama se kampung.
    Takut th Ama org tua and guru.
    BKN SMA depkolektor..
    Hahaahahhah…
    Masuk wilayah Jabar… Mampus Luh.. ane ciduk. Haahahahhah.

  2. Itu mah debt collector leasing palingan ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

  3. Maksudnya ini kasusnya gmn bang, apa memang pinjam di pinjol yg terbukti ilegal atau tdk pernah pinjam tapi tiba2 diancam seperti itu?

  4. cocok bang racuni aja sekalian kalau dc nya dateng ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  5. Untuk teman2 yg sedang lagi dilanda masalah soal pinjol ilegal karena gagal bayar, saya cuma mau memberi informasi yg sangat berguna. Jika anda2 mengalami gagal bayar dan anda ditagih ole DC dengan modus pengancaman atau menakut2ti seperti di video seperti ini anda tidak usah kawatir.

    Selama pinjol tersebut bersifat ilegal mereka tidak akan melakukan pelaporan ke polisi ataupun ke pengadilan karena mereka tidak cukup legal standingnya. Karena pertama surat perjanjian hutang pihutang per orangan nya saja tidak jelas, yg kedua jika untuk mengurus semua itu mereka membutuhkan biaya, jadi jika anda2 hanya utang 1-2jt tidak akan menutupi cost biaya dia untuk memperkarakan anda.

    Jadi hadapi saja jika DC nya menagih ke anda. Mereka pelan anda layani mereka keras anda layani lg. Semoga membantu.

  6. Satu persatu kebohongan para dc pinjol kebonngkar kaatanya sih biar nasabah takut…wwoi dc dah. Skrg ga usah nakut2in kita dah ngga mempan ๐Ÿ‘…๐Ÿ‘…๐Ÿ‘…๐Ÿ‘…๐Ÿ‘…,dc nya aja bencong semua mana berani dia. Nongol ๐Ÿ˜‚,saya rasa dc nya kalo baca comen kita nih dah panas dingin dah ๐Ÿ‘„๐Ÿ‘„๐Ÿ‘„๐Ÿ‘„

  7. Kalau pinjol ilegal langsung tanya id dan SK perusahaannya, ditunjukin maupun tidak jangan dibiarkan lepas, langsung bawa ke kntr polisi. Karena mereka tidak berlisensi ojk, sedangkan dc legal ada lisensinya dan sebutanya juru tagih. Bahkan dari desa saya sampai rt rw skrg sudah dihimbau kalau ada dc datang tanpa id, sk atau lisensi langsung tangkap bawa ke polisi buat diinterogasi lokasi bos bosnya yg selama ini jalankan pinjol ilegal. Jadi jangan takut, tetap semangat dan gak perlu berpikiran buat bunuh diri atau yg lainnya. Ingat langsung tangkap, karena mereka penyebar teror dan ancaman dan sudah bisa di pidana. Bahkan kalian bisa nuntut balik ganti rugi pencemaran nama baik, pelanggaran uu ite, teror dan ancaman jadi berlapis pasalnya. Kalian mau nuntut 1m juga bisa krna dirugikan dan rata rata pinjol ilegal gak ada payung hukumnya mangkanya disebut ilegal.

  8. Jakarta hadir bang….itu Vidio sama yg di kirim ke w,a sya bangg….๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

  9. Ane jga di datengin bang,, dari pihak akulaku , tpi kyaknya dari pihak akulaku nya sendiri, krna ada surat tugas nya .

  10. Itumah foto orang mau beli mobil bang.. mana ada dc dateng di suguhin makanan dan kopi, yang ada dc dateng di sediain golok sama tuan rumah begitu balik ke kantor kuping ilang satu

  11. Itu mah foto orangยฒ yg mau transaksi tokek kali ah ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

  12. Perhatian guys terutama yg galbay kayak saya juga
    1. Jika ada pinjol nagih nya maki maki tidak sopan dan penuh ancaman wajib jangan di bayar
    Logika nya kalian minjem baik baik dan ga maksa kan ?? Kenapa pihak pinjol nagih nya maksa dan tidak baik baik cara nya
    2. Data tersebar maka utang lunas silahkan cek di web OJK dan Chanel YouTube utang pinjol
    3. Jika ada DC Dateng ke rumah tanya Id card nya dan surat tugas nya bisa jadi itu pencuri dan kalian punya hak menolak menerima tamu datang karena itu rumah kalian itu wilayah private kalian . Jika DC nyari gara gara langsung lapor RT di jamin ga bakal Dateng lagi karena ada wilayah tertentu yang memang warga nya kompak menolak rentenir dan DC .
    4. Jika memang kalian mau hadapi DC usahakan jng sendiri dan harus ada teman yang merekam video
    5. tenangkan pikiran kalian ga usah cemas hadapi dengan berani dan tegas.
    Salam galbay

  13. Biarin aja datang kerumah kita,kita habisin langsung ,bila perlu kita bunuh, gue mau tau seberapa jago DC DC pinjol itu

  14. Udh sebar data, bgtu mereka dateng ,lapor RT,RW. Dan polisi setempat, sertakan bukti data anda yg sudah di sebar.. biar langsung di cyduk di tempat anda DC nya.

  15. ok bang maksih info vidio nya.. saya juga sering d tagih tp bodo amat