DC PINJOL NANGIS😭😭DICERAMAHI KAKEK LEGEND



Rekaman DC Pinjol nangis di ceramahi oleh kakek legend..
Auto terdiam tak berkutik
#30

source

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

49 comments

  1. Hati DC : anjirrr kena skakmat. Gw ga keterima terima dimana mana pak 😭

  2. Mbak DC kok kyk kutu kampret g bisa jawabbb….paham mbak makany jgn jdi DC cari kerja yg halal ….

  3. Saya setuju tentang org cina itu.. Saya WNI keturunan Chinese, kakek buyut pindah karena yah karena gak suka dgn tabiat Cina daratan.

    99% pinjol ilegal itu bos nya org cina sana bukan WNI. Dana mereka diputar disini utk membuat RAKYAT INDONESIA BERHUTANG !!

    Kalau mau tau, sebenarnya mereka gak terlalu perduli mau dibalikin atau tidak…dana yg diputar di pinjol itu seharusnya adalah dana hibah bukan utk dana bisnis !! Hampir serupa dgn CSR.

    Perusahaan asing yg masuk ke Indonesia diberi syarat utk menggelontorkan uang "CSR" utk dana pembangunan rakyat berbasis hibah yg seharusnya disalurkan ke pesantren2, sekolah, pelatihan dll.. tapi mereka gunakan utk bisnis pinjol dgn alasan membantu ekonomi rakyat..padahal lintah darat !!

    Dan DC adalah… tanpa sadar dijadikan alat adu dombanya..

    DC2 yg tobat itu biasanya karena tersadar bahwa mereka semua telah dimanfaatkan sebagai alat adu domba ! Ini negara anda bung, Indonesia ini sedang di sedot cina sana…

    Andai para DC bersatu dari dalam dan para aksi galbay menyerang dr luar, cina ambruk. Indonesia maju.

    Coba merenung aja…benar gak..

    Duit dari kerjaan DC apakah ada yg berkah ? Apakah ada yg bahagia ?

    Fakta faktualnya, semua DC yg tobat menyatakan menyesal dan sadar.. DC yg tobat itu ada yg komisi bulanan nya sampai 36 juta…tp karena uang tidak berkah, kebanyakan malah terkena masalah yg rumit2, keluar duit melebihi uang yg mereka dapat.

    Para DC, ayolah bersatu, kita gak bisa bela Indonesia dgn jadi mentri dll…tp kita bisa hancurkan pinjol sama2 dan bebaskan Indonesia dr penjajahan ekonomi..

    Anda liat sendiri brp juta org yg susah ? Mereka sebagian besar tidak bisa bayar karena memang udah gak ada uang lagi di sedot pinjol.

    Jangan cuma liat org2 yg sengaja minjol utk galbay…tp liat keseluruhan yg lainnya..

    Kita semua tau, DC teriak2 marah2 itu karena diperintah, di paksa, bukan keinginan anda sendiri, anda pasti masih punya hati, punya nurani..

    Semua teman DC saya baik yg tobat maupun masih aktif, diluar jam kerjanya pada biasa aja, baik2 aja.. artinya memang bukan bawaan diri anda maunya spt itu..

    Coba pikirkan baik2…apakah anda rela ekonomi Indonesia dijajah cina sana ?

    Saya walau WNI keturunan Chinese tidak rela..! ANDA ORG INDONESIA ASLI KENAPA MAUUUU ???

  4. Lha uang yg anda dapat dari utang u tuk apa? Untuk keluarga kan? Klo bs mau nyarikan kerjaan kok ya ambil hutang di pinjol.gak suka cina kok mau duitnya🤣🤣🤣🤣

  5. Mereka gak ada kerjaan lagi. Kalau ada solusi kasi kerja yang layak buat merz bukan di marahin.

  6. Kalo mbak nya melihat ini..pasti deg..deg…an..haahaha
    Inyaalloh mbak nya dah gak kerja di pinjol lagi…
    Semoga

  7. Teroris abad 20 yang sebenarnya adalah pinjol

    Makanya jangan coba2 nagih ustad abad 20 😂😂

  8. Sy klw jd dc itu bpk gw omel balik 🤣 ga ada urusan dgn hdp org dsni kn urusannya nagih utang kok jd bhas pkerjaan DC haduuhhh ksian juga bpknya bkin nangis ank org 😀klw ksian trnsfr uang ke tu dc biar ga krj gt lg dong 😁

  9. Terima joki pengajuan, semua ada settingannya ga akan tembus kalo ga di setting……info 087772784077
    Ga usah di bayar data aman

  10. Kasihan bang dc nya di gituin, mereka juga kerja, kita g tau mereka ada permasalahan ekonomi apa, meskipun kerjaan mereka belum baik, tp semua orang pasti punya rencana untuk mencari kerjaan yg lebih baik, alangkah baiknya sebelum menceramahi orang lain, lebih baik menceramahi istri dahulu orang terdekat, toh dia juga kan minjem online. Artinya istri anda juga salah dari keluarga anda juga membutuhkan dana tersebut artinya dengan berat hati saya bilang keluarga anda sedang kekurangan pemasukan. jangan lah pas di tagih g Terima bawa2 masalah kerjaan, wong dr pihak keluarga anda aja minjam, anda kan sudah tau aturannya mengenai pinjaman tersebut baik dr bunga, tenor dll. Dan setau saya sebelum mereka acc sudah pasti konfirmasi ke suami untuk persetujuan nya. Lagian dc nya g ada ngomong kasar dan maki2. Saya hanya menilai secara netral jgn sampai kita pandai menasehati orang tapi sebenarnya kita pun terlibat.

  11. Anda itu sudah minjam uang malah marah2 ke orang, sama perempuan kok gitu , laki2 macam apa kamu itu, kl anak perempuan digituin mau kau.. Saya juga suka minjol tp gak gitu ngomong sama perempuan,,
    Laki2 bukan kau sih..

  12. Makanya klo miskin jgn ngutang … Udah miskin buat makan aja susah, pake gaya pula ngutang sana sini

  13. Lagi ketemu yg cengeng , kalo ketemu yg galak , bakal gk ada yg mau kalan nih 😂