DC Pinjol Yang Menagih Kerumah Debitur Gagal bayar,2020/2021,eps-20

  • Whatsapp



folow ig
@Medy Brawny
wa.083139533670

#solusihutang #pinjamanonline #medybrawny

source

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

31 comments

  1. Salam sukses abang Medy
    Bang sy pernah mengajukan pinjamana di aplikasi dana now pada waktu itu jg pinjaman sy tdk di setujui arti nya di tolak lalu sy hapus aplikasi nya beberapa har kemudian ada tagihan sy di suruh membayar sy blg dr mana kata nya dr dana now sy blg buksn nya sy ditolak dia blg cek rek koran sy minta bukti nya di tunjukan ternyata nana dan no rek nya beda bukan ke punyaa an sy ko bisa kali sy yg pinjam uang nya di kasih ke org lain mana sy g kenal dgn org nya maaf ya ini kesakahan anda tiba2 di a mengacam dan poto dan identitas sy di sebarluas ke no kontak darurat ada yg menghubungi sy ini apa maksud sy ceritakan kronologi nya dan sy minta maaf kali tdk nyaman di cara mrnghadapi masalah seperti ini gimana ya bang

  2. Terima kasih bang, dengan vidio ini saya bisa jadi tahu cara menghadapi pinjol

  3. Kalau tidak pernah pinjam ke salah satu pinjol tpi pinjol itu mengirim tagihan terus gmna bang mengatasinya

  4. Trima kasih motivasi ny bang medi…
    Mau Dc siapa kek yg Dateng ke Rumah..
    Hadapi…
    Jngan kelihatan kita lemah, ntar malah di tekan!

  5. Bang saya minta bantuan bang data saya sama rekening saya di bobol sama penipu dan tiba2 saya di tlpnin sama pinjol banyak banget bahwa saya memiliki pinjaman yg sudah jatuh tempo sedangkan saya pinjam pun nggk tolong bantuan nya bang saya sudah mulai sterea dengan ini

  6. Bang kok bsa DC pinjol dtg kerumah/alamat dri kontak darurat saya sdgkn saya saja tsk pernah tau alamat dri kontak darurat saya

  7. Ada bang yg datang ke rumah sy beneran itu HCI, Modal Nasional dan Cash Cepat bang tuh…

  8. Jangan Memanfaatkan Uang Yang telah Membantukita malah Jadi Bumerang Di Hidup Kita…
    Igat Utang Harus di Bayarkan , Hidup dan mati utang tetap di bayarkan…..

  9. yang di tunggu jawaban nyh braph lma DC datang ? bang klo bisa penjelasan nyh jangan berbelit-belit

  10. Saya dah galbay 14 aplikasi…itupun krna gali lobang tutup lobang. Kyak gtu hampir 1 tahunan. Akhirnya saya beranikan diri galbay..awal2 diteror, dipermalukan..tapi emang dah saya niati jdi saya abaikan…gak ada 2 blan dah normal kembali. Skrang alhamdullilah dah hdup tenang. Saran saya yang blum kenal pinjol..jangan kenal. Kalau yg sdah terlanjur pinjem..silahkan dihitung2 lgi …berapa bunga yg telah diberikan pda..dan kalau sdah lebih dri pinjaman terakhir kita…mending galbay….krna itu gak akan ada akhirnya…drpda semakin terperosok

  11. yg pasti dateng itu akulaku,homecredit dan kredivo, cuman pengalamam temen saya di jakarta, gak tau kalo di luar jakarta

  12. Kalo akulaku biasanya cuma wa. Respon aja kalo di wa tp jgn janjikan sesuatu. Sperti saya galbay 5 bulan 1,5 jt, pas di wa saya bilang saja bayar secara cicil via aplikasi soalnya lg gak ada duit buat langsung lunasi. Yang penting kan ada niat baik meskipun cicil 50 rb per 2 hari jg sampe lunas

  13. Mau tanya dong klo kita punya hutang itu wajib di bayar gak sih…
    Klo gak wajib enak dong temen pinjem ke kita gk wajib bayar… Muke gileee… Inget akherat itu nyata bukan dongeng bang

  14. Priuk hadir bang medy, persetan sm yg namanya DC suami saya galbay di apk tunaiku hampir 1 thn di tantang DC supaya dtng ke rmh sampe skrng ga ada yg nongol batang idung nya tuh para setan DC…. Jngn takut sobat semua klo telat bayar / galbay tantang DC nya tuk dtng ke rmh….

  15. Bang saya terjebak pijnol sudah satu bulan sy gk bayr cos bunga nya yg sangat tinggi..data sy juga udah disebarkan gimna Apakah DC akan datang kerumah sy