Home Disclaimer

Disclaimer

by finansbis

Seluruh isi konten yang ada didalam situs web secara gratis dapat dijadikan referensi atau tujuan yang lainnya.

Setiap tindakan yang dilakukan atas informasi yang anda temukan di website ini (finansbis.com), secara ketat merupakan resiko pengunjung dan finansbis.com tidak akan bertanggung jawab atas kerugian dan / atau kerusakan yang dihasilkan.

Jika bermaksud memanfaatkan artikel yang ada pada finansbis.com, seperti misalkan mencopy artikel, menyadur, mengutip, dan memperbanyak artikel dari finansbis.com, wajib mencantumkan atau mengandung sumber link atau text “finansbis.com”.

Dilarang memberikan komentar dengan menyertakan link (tautan) ke situs-situs yang dilarang secara hukum oleh undang-undang di Indonesia. Termasuk memberikan komentar yang berisi provokasi, berbau SARA serta kata atau kalimat yang dapat dikenakan hukum yang berlaku di Negara Indonesia. Jika pemberi komentar mencantumkan link (tautan) ke website tertentu, maka isi dari website tertaut merupakan tanggung jawab sepenuhnya dari pemberi komentar dan atau pemilik website tersebut. Segala konsekuensi yang muncul dari setiap komentar adalah sepenuhnya tanggung jawab dari yang berkomentar. Untuk itu silakan berkomentar dengan mempertimbangkan etika, hukum dan undang-undang serta segala peraturan yang berlaku.

Dalam hal pemasangan iklan oleh pihak ketiga, segala materi iklan dan konsekuensi yang muncul darinya sepenuhnya menjadi tanggung jawab pemasang iklan.

Dari website finansbis.com, anda dapat mengunjungi situs-situs lain dengan mengikuti hyperlink ke situs eksternal tersebut. Sementara finansbis.com berusaha untuk memberikan link ke situs yang bermanfaat, namun tidak memiliki kontrol atas isi dan sifat situs tersebut.