Event-event Penting Yang Akan Menerbangkan ALT COIN – SEMOGA… AMIN!!!



JANGAN JADI NETIZEN BLOON.
TONTON SAMPAI HABIS VIDEO INI… SUPAYA ANDA PINTAR!!!
——————————————————

Semua bentuk resiko akan anda tanggung sendiri.
Jadi pastikan anda memahami resikonya yah.

Semoga pelajaran ini bisa membantu teman-teman memahami tentang cryptocurrency dan bitcoin serta mata uang crypto lainya.

Cryptocurrency menggunakan sistem kriptografi untuk mengamankan dan memverifikasi setiap transaksi.
———————————————-
Email Business: [email protected]
———————————————-

📈 Silahkan investasi dan trading Bitcoin/Crypto mu sekarang

👉 Binance (WOKR8V7H) http://bit.ly/josbinance
👉 TOKOCRYPTO (Y52B6Q1G) https://bit.ly/joscrypto

🐥
——————-
Follow social media BANG JOS

Instagram 🔮 https://www.instagram.com/bangjosig/
Twitter 🐦https://twitter.com/josasiant
Telegram 💬 https://t.me/josbelajarcrypto

——–
🚨 DISCLAIMER 🚨
Video ini hanya untuk tujuan edukasi yaah… BUKAN AJAKAN, anjuran atau saran legal investasi / trading.

Kami tidak menyarankan trading dan investasi digital asset secara ceroboh.

Semua trading harus dilakukan secara mandiri dan tanpa paksaan. Semua resiko harus diketahui dan diterima.

Dan semua resiko ditanggung oleh Anda sendiri.
Anda untung… tidak ada untungnya buat kami,
Anda rugi… juga tidak ada ruginya untuk kami.

Intinya… semua keputusan ada ditangan Anda. (Titik)
..
.
#BelajarCryptoPemula
#BangJosTv
#eventcrypto

source

Check Also

🔴Crypto News Today Hindi | crypto news today hindi | cryptocurrency news today india | shiba crypto

hello guys this video is all about cryptocurrency news today hindi so if you want …

27 comments

  1. Amiin🙏

  2. TKO

  3. Reza Anggiana7

    Coin wspp gimna bang

  4. Time to serok XRP BCH

  5. Angga Prayogo

    Intinya jangan sombong dengan bicara gak mungkin. Perbaiki kata"nya lagi. Jangan bilang "gak mungkin turun sampai ke blablabla". Minimal bilang "secara teori kemungkinan untuk turun sampai ke angka blablabla itu sangat kecil". Omongan yang kayak gini yang jadi sebab jatuhnya harga crypto. Karena Allah benci orang yang sombong dengan berkata seperti itu

  6. rifky mahadika

    Intinya si sabar kalau mau cuan di crypto, kalau mau yg instan mending invest di tuyul/ngepet 😂

  7. CND Music Studio's

    Bang Jos memang juuuuuuuuuuuuuuoooooooosssssss

  8. Beli yg bnyak

  9. Nyangkut 370jt an , rasanya ngeri ngeri sedaaappp bang 😃

  10. Buy on Isu
    Hold on News
    Sell on event

  11. org serakah udh TF ke binance mungkin dia antri di 28-31k, maybe:)

  12. christian bong

    Merah BTC turun sampai 450 juta??? 😭😭

  13. Btw bluzelle (blz) termasuk alt coin atau bukan kak?

  14. AMINNN..

  15. We are anonymous,,, we are legion expect us…😂😂😂😂

  16. Aryaman Soul

    Bagus….tetaplah kasi semangat apresiasi buat para holder crypto smoga cuan smua😎

  17. Christianto Marthin

    Bro, bahas Wyckoff Accumulation scheme 1 dan scheme 2.
    @KevinSvenson_
    Kita sedang mengalami Phase Accumulation Wyckoff saat ini. Please bahas.

  18. Nunggu BTC 300 juta .. serok lagiiii …

  19. Amin

  20. Munawaroh nawa

    Smc

  21. Munawaroh nawa

    Ammmin salam 1milyar

  22. marurat leonardo

    Kecuali XRP

  23. Rendy Cahyadi

    Banyak event2.. market turun dalam wkwkwkk

  24. makin lo bacot to the moon market makin down..

  25. Aoux Swantoro

    Yang ngaruh itu kalo paus beli 60% dari circulating token / coin. Itu pasti akan naik. Terus kalo paus jual lebih dari 50% jumlah circulating token ya pasti turun

  26. Trims bang Jos

  27. Zaenudin Zae

    Bang gw mau tanya tentang coin micin nih viagra menurut lu gmn ya. Gw liat sih naik drastis bang

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *