Franchise Kopi Kenangan: Harga, Kelebihan dan Kekurangan, Perhitungan Keuntungan

Kopi Kenangan sebenarnya bukan jaringan franchise seperti Kokumi, Kopi Janji Jiwa, Kamsia Boba, dll. Tapi anda tidak perlu khawatir karena jika anda ingin membuka kedai sendiri dengan menggunakan brand Kopi Kenangan tetap bisa. Saat ini Koping Kenangan hanya ramai di daerah Jakarta dan Jawa Barat. Dan daerah lain yang sudah masuk ada di Surabaya, Jawa Timur.

Kopi Kenangan mengusung konsep desain kedai kopi yang menawarkan sajian minuman yang segar dan nikmat. Kopi yang disajikan dengan rasa dingin bersama murninya susu menjadi salah satu daya tarik dari Kopi Kenangan.

Kopi Kenangan

Banyak anak muda yang menyukai kopi cup ini, ya memang rasa dari kopi tersebut memang tidak kalah enak dengan kopi cup lainnya.

Nah, untuk anda yang pengusaha atau seorang pebisnis yang ingin mengembangkan usaha atau hanya untuk investasi jangka panjang bisa mencoba jaringan non-franchise ini.

Apa sih Kopi Kenangan?

Kopi Kenangan merupakan jaringan non-franchise yang menawarkan sajian Kopi istimewah yang ramai di daerah Jawa Barat. Saat ini lokasi yang tersebar hanya di wilayah Pulau Jawa, baik Jawa Barat hingga Jawa Timur, di kota besarnya ada Kedai Kopi Kenangan.

Hak pemegang Kopi Kenangan saat ini PT Bumi Berkah Boga, dan didirikan oleh Edward Tirtanata, James Prananto dan Cynthia Chaerunnisa.

Berapa harga untuk bergabung menjadi mitra Kopi Kenangan?

Dikarenakan Kopi Kenangan bukan non-franchise anda yang ingin membuka franchise tersebut bisa menghubungi langsung ke Kopikenangan.com. Melansir dari Merdeka bahwa Edward Tirtanata tidak memasukkan Kopi Kenangan kedalam waralaba dikarenakan tidak ingin kualitas dari Kopi Kenangan menurun. Jadi Kopi Kenangan full owner, hanya saja mereka memiliki kepala cabang yang ditugaskan untuk mengelola di setiap gerai di berbagai kota.

Perhitungan Keuntungan

Perhitungan untuk saat ini tidak bisa kita lakukan karena kopi kenangan bukan merupakan franchise.

Kelebihan dan Kekurangan Franchise Kopi Kenangan

Kelebihan:

  1. Saat ini sudah meluas dan semakin terkenal dikalangan anak muda.
  2. Kualitas yang terjamin dari brand Kopi Kenangan.
  3. Memiliki service yang bagus di setiap kota.

Kekurangan:

  1. Bukan merupakan jaringan franchise.
  2. Tidak bisa menjadi mitra dari Kopi Kenangan.

Kesimpulan

Kopi Kenangan yang merupakan jaringan Non-Franchise didirikan oleh Edward Tirtanata saat ini sudah tersebar hampir di setiap kota besar di Pulau Jawa. Kualitas rasa yang terjamin membuat banyak orang ingin menjadi mitra dari Kopi Kenangan, sayangnya saat ini mereka hanya menetapkan full owner dikarenakan banyak hal seperti tidak ingin adanya rancu antara owner dan mitra atau menjamin kualitas rasa.

Leave a Comment