HATI-HATI!! Ada Modus Penipuan Yang Dilakukan Oleh PINJOL..

  • Whatsapp



Pada kesempatan ini saya akan membahas modus penipuan yang dilakukan oleh PINJOL. Modusnya adalah diminta transfer untuk mendapat kenaikan limit. Hal ini jelas merupakan modus penipuan, karena dengan kondisi anda yang diteror terus dan dalam keadaan tertekan kebutuhan anda akan uang akan semakin meningkat. Nah ketika diberikan impian atau “janji palsu” oleh pihak PINJOL tentu saja anda akan langsung tergiur oleh tawaran tersebut.
Video kali ini akan membahas habis tentang modus penipuan PINJOL di atas. Tujuannya agar anda tidak salah atau gegabah dalam mengambil langkah. Silahkan tonton videonya sampai habis untuk mendapat edukasi yang lebih lengkap.

Grup Khusus Pinjaman Online,
Bagi yang Punya Nomor Ganjil :
Hubungi Aya di 081914832939,

Read More

Untuk yang Punya Nomor Genap :
Hubungi Alin di 08981900208.

Join Grup telegram ACHMAD JUNAIDI
https://t.me/Master_Jun

FB: https://www.facebook.com/Smartfinancialsolusion
IG: https://www.instagram.com/secret_financial/

#SecretFinancial
#AchmadJunaidi,SH
#PakarHutangIndonesia

Dukung channel ini agar tetap
semangat dalam berbagi ilmu pengetahuan.
Jangan lupa, Like, Comment, Subscribe and Share.

Terima Kasih.
tertanda,

Admin

source

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

35 comments

  1. Pak td ada yg tlpon saya, katanya dari pinjol, dy tau nama saya pak saya pdahal gk pernah minjem uang online tpi kok saya diteror ya pak. Takutnya ada yg minjem uang tapi pke nama saya , apa itu cuma modus aja pak? Mohon nasehatnya pak soalnya sy takut diteror.

  2. Selamat malam pak, saya mau bertanya tadi saya baru aj dapet telpon kalau saya akan diberikan hadiah pak dan saya mengikuti semua pembicaraannya dari mulai transfer ke shopepay pak dan saya memasukkan nomor hp di rekening saya dan saya di sruh download aplikasi kartu pintar dan saya sudah daftar pak tapi saya langsung sadar kalau itu salah dan akhirnya saya tidak mencentang peminjamannya saya langsung kembali. Saya mau tanya apa itu berbahay untuk saya di ajukan peminjaman atau gak pak ya??? Mohon sarannya pak

  3. Iya naik limit…naik juga biaya2 yg lainnya…pas tagihannya juga gede…😔

  4. Iya pak sy sdh ketipu..sdh transfer ttp hrs hrs transfer lg..yg k 2 TDK sy transfer lg..jd korban penipuan..

  5. Assamualaikum pa jun.saya bru telat sehari.di pinjol ilegal sya ga mau byar pokok nya aja tp dia ga mau. Bunga ya pun besar.apa yg sya hrus lakuin ya

  6. Pa jun masukin saya ke grup dong, saya sudah hubungi admin tapi tdk d bls 🙏 saya bener2 butuh bantuan

  7. Selamat malam pak saya sudah melunasi nya pak tapi ternyata dibawa kabur sama DCnya..bagaimana caranya saya sudah nda bisa apa" lagi

  8. ##ALLAHUAKBAR ALLAHUAKBAR ALLAHUAKBAR!!YA ALLAH LANCARKANLAH SEGALA URUSAN BPK ACHMAD PULAN BIN PULAN YG BERADA DALAM SABILILAH SEHATKAN SELALU BELIAU YA ALLAH AMIN….

  9. Selamat malam Pak Jun,, saya gagal bayar pinjol yang legal, kredit pintar, sudah lewat 60 hari,, apakah saya akan kena masalah dengan hukum kalau saya sama sekali tidak bisa bayar lagi sisa cicilan saya 2x lagi ,, mohon pencerahananya pak, karena saat ini saya benar2 dalam keadaan kesulitan keuangan, terima kasih, sehat selalu Pak Jun,,,

  10. Ada penagihan pinjol
    Masuk ke hp saya padahal uang ggk
    Ada masuk ke rek saya bagai mana
    Mengatasi nya pak

  11. saya jg pernah master mendapat kan sprti itu .. setor uang dlu baru ada dana di kirim … master .. akan tetapi sy tidak menggubris nya .. sehat selalu pak jun .. salam hangat ..

  12. Hadirr selalu SUHU..
    Surabya barat
    sukses selalu
    Sehat selalu
    Dan selalu menjadi berkah..
    Amin..

  13. Aq br mau galbay semua, terimakasih atas masuk master Jun.. sdh agak tenang,,, sehat selalu pak,, semoga selalu ad utk kami pak🥰

  14. Pak Jun maaf mau tanya…kalau pinjol kan ada yg denda 150rb/hari…nah itu kalau gak bayar misalkan 10 hari udah 1.5jt tuh kan…trus gimana pak itu kalau galbay terus pak…mohon pencerahanya Pak 😣

  15. Sehat sllu yak pak berkat bpk saya yg lagi terpuruk jadi tenang berarti bner gak usah di bayar sekalian ya pk

  16. Saya hari ini benar2 sudah dipermalukan, sampe mereka buat grup..tapi mental sya kuat..sya sudah bodoh amat

  17. Susah sekali ya pak untuk gabung di grup bapak 😭😭
    Saya wilayah Bandung pak 🙏🙏🙏

  18. Saya pernah seperti itu pak
    Baru 5 hari tenor SDH saya bayar
    Kta.a akan di bantu buat pengajuan lagi dn tenor bertambah
    Tpi nyata.a ga pak 😭😭😭