Hp Baru RAM 6GB Performa gaming | Termurah & Berkualitas | Unboxing & Review



hp baru yang memiliki spek gaming serta fitur lain yang sempurnah di kombinasikan pada desain yang cantik dari brand nokia yang dulu sempat menguasai pasar handphone dijamannya kini memiliki varian hp android performa tinggi dengan harga murah (karena turun harga) berbicara kualitas brand nokia tidak di ragukan, dari harga awal keluar hingga sekarang uda hampir setengah penurunannya. namun performanya tidak bisa di anggap enteng oleh pesaingnya. simak unboxing dan review singkatnya.

giveaway : https://www.youtube.com/watch?v=4rJHpTtnRHw
“pengumuman pemenang bulan 06/30/2019”

Hp Baru RAM 6GB Performa gaming | Termurah & Berkualitas | Unboxing & Review

review hp

source

Check Also

New 🚀 ETHEREUM & BITCOIN reprise du Crypto BULL RUN 🤑? ATTENTION ! 🚨

👍 Si vous avez apprécié cette vidéo, n’hésitez pas à mettre un pouce bleu pour …

32 comments

  1. nokia ini resmi di indonesia dan dijual di berbagai onlineshop namun promo tiap onlineshop beda-beda, jangan lupa follow instagram handoko tv bagi yang minat hp bekas unboxing : https://www.instagram.com/hafidtrihandoko/

  2. Nokia tipe apa handphonenya bang ?

  3. Afdal Ibnu Arifi

    Bang,coba review hp lokal dong

  4. Kamto Wiyono

    Unsusribe

  5. Suka penasaran klo liat hp atau judulnya yang bombastis….tapi begitu liat bentar aja di awal video, ke sana2nya dah males lanjut nonton…. Setuju @Ageng Siji…rasanya kayak nonton orang lagi pamer. Bukan kayak liat channel unboxing & review hp yang sebenarnya. Kebanyakan yang diunboxing & review jg yang ga umum ada di indonesia. 😒😒😒

  6. Para nitizen. Mungkin ini cara dia review hp. Harap maklum…

  7. Gua beli 2.3 baru..

  8. Mampir channelku gan, bahas redmi note 7

  9. Eddy Putra Sulung

    Mas2 yg unboxing,,tolong dong sering2 liat reviewer yg lain,,biar lebih mntap lgi klo unboxing,,soalnya saya nonton dan mnyimpulkan bnyak yg ga tahunya,,biar lebih informatif lah kontenya

  10. Reno Rizkallah Difa

    nokia biasa, procie bagus batre kecil, batre gede procie ga bagus

  11. arif kurnia efendi

    Review tapi ga jelas. Type nya pun ga kesebut. Ga jelas

  12. Norman Noorrachman

    Niat review ga si lo Goblok amatir

  13. Gayabagan Rores

    Apa cuma gw ya klo pake Bhs.Indo di HP kadang suka bingung 🙂 Bahasa'y jd Kaku/Baku. Karena dri dulu sudah terbiasa pake English US, Baik di HP,Laptop dan Elektronik2 lain.

  14. reviewer goblok

  15. Mondy Al-ghifary

    doogee n10 masih ada gak, Q minat

  16. Iman Firdaus

    murah berkualitas, 17 agustus diblokir

  17. snapdragon 636…harga 4jt😅
    uda bisa dapatin hp flagship…

  18. Rajesh Elnino

    Ngakak coy 😂😂😂

  19. Fariz Fadilah

    Kapok liat video unboxing/review channel ini

  20. indra Gintenk

    Kok capek ya dengernya.

  21. Dimas Yulianto

    Tetep semangat mas Handoko, jadikan kritikan motivasi buat nambah subscriber dan nambah penghasilan dari google adsense. Ayo…bikin review yang lebih bagus lagi..kayak droidlime, sobat hape, gadgetin.

  22. judulnya game…. tapi gak ada reviw game… haduww

  23. M.nasir Nasir

    handoko handoko piee ikii

  24. Ngakak gua lihat reviem lho om,,,, 😂😂😂

  25. nokia mesin buatan eropa…
    bukan brg cina yg gx bandel alias brg yg gx bsa awet lma ky merk sebelah

  26. nano pamungkas

    SEKEDAR SARAN, KALO MAU REVIEW ITU BIKIN SCRIPTNYA DULU. JADI APA YANG MAU DIJELASIN TERTATA RAPI, GAK BINGUNG MAU NGOMONG APA..

  27. Muhammad Nurdin

    Tebel tuh hp

  28. fasifik cell

    Unbox nya kok lama sekali

  29. yuri is online

    Jawa ngomongnya kalo dipikir pikir ala fadlizon suara lu bang mirip Ama chenel gudang tutorial

  30. teddy wahongan

    Suaranya aneh. Yang biasa² bisa kok. Jadi nggak enak kalo efek² soundnya.

  31. creative room id

    Nokia opo kuwi lek?? 😪

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *