Investasi modal 50 ribuan di INDODAX dengan Coin Cardano atau Coin ADA



Video kali ini adalah tentang cara Investasi di Indodax dengan modal lima puluh ribuan yaitu dengan cara membeli dan menjual coin Cardano atau Coin ADA. Harga coin Cardano|ADA sekarang masih murah di harga empat ribuan. Tapi ada prediksi harga coin Cardano|ADA ini bakalan meroket sampai ke 142.000 Rupiah. Jadi ini kesempatan yang bagus untuk Investasi di coin ini dengan cara beli sedikit demi sedikit lama-lama jadi bukit.

Jika kepo tentang Indodax,bisa klik tautan ini:
Link daftar Indodak: https://indodax.com/ref/Paridah10/1

#Investasi_di_INDODAX_modal_lima_puluh_ribuan
#InvestasidiIndodaxModalLimapuluhribuandengancoincardano
#Indodaxmodallimapuluhribuan
#Indodaxmodalkecil
#CoincardanocoinADA

__________________________________________

Music Credit : Crimson fly – HUMA HUMA https://youtu.be/qpxhgby-ONI

_________________________________________

WARNING:
PERDAGANGAN BITCOIN DAN CRIPTOCURRENCY MEMILIKI RESIKO YANG SANGAT TINGGI.TIDAK ADA JAMINAN UNTUK SIAPAPUN. VIDEO YANG SAYA BUAT HANYA SEBAGAI PENGALAMAN PRIBADI DAN BERBAGI INFORMASI BUKAN JAMINAN DAN KEPASTIAN. SELALU GUNAKAN MANAGE RESIKO YANG BAIK DALAM MELAKUKAN INVESTASI.

SEMUA PENONTON WAJIB MENYARING DAN MEMPELAJARI SERTA MEMUTUSKAN SENDIRI. SEMUA KEUNTUNGAN DAN KERUGIAN YANG ANDA DAPATKAN ADALAH TANGGUNG JAWAB MASING-MASING.

source

Check Also

TalentLMS Learning Management System Demo

Wondering what TalentLMS is and how it works? Learn how you can train your employees, …

43 comments

  1. Tab browsernya sampe 59 halaman ini yg bikin android lemot wkwk

  2. erna meili40

    Ini nmr wa sy Bu 081906697123

  3. erna meili40

    Nmr wa sy ibu cating sy ya ,sy ingin tau lebih jauh GT bu

  4. erna meili40

    Sy masih kurang paham Bu,apa boleh minta wa nya bu

  5. wow skarang udah 20 rb

  6. Saya kok gk ada lambang lonceng nya yah
    Tolong infonya kenapa

  7. Dregar Ipoeng

    ya gini ini emak emak cerdas….sukses ya bu….saya juga invest di indodax….salam sukses

  8. DanuAr caruban

    Nyimaaak……josss analisanyaaaa

  9. Bilqis Sekarini P.

    Bu, kalau misal limit jualnya itu ga nyentuh angka 142k dan malah turun terus itu gimana?

  10. Sekarang 18k nih

  11. Sanrego Hutapea

    Udah sukses placeorder trus udh ada riwayat transaksi kek tutorial ibu brp lama kita tunggu dan mencairkan nya

  12. Jos Bu…salam kenal

  13. Drpd main tiktok.

  14. Wah ibu pintar..

  15. Emak jama now berpadu dengan teknologi kekinian. Very good momπŸ‘

  16. Dodi Ramadhan

    Assalamualaikum bu

  17. Bukan Raffi Ahmad

    Skrg udah 18k

  18. Oke buk, jadi ini untuk jangka panjang, okedeh tengkyu bu

  19. Yusak Darongke

    17rb skrg bu πŸ‘

  20. Masa iya Bu harganya bakal mencapai 142rb,, mimpinya trllu tinggi..πŸ˜‚

  21. Bun cara lihat berita prediksi harga Cardano akan naik gmn ?

  22. RAIHAN JUBAI

    Iyekan jk

  23. Jadi bagaimana bu klu tidak sampai pada limit yg sdh kita tentukan tadi?

  24. Lebih untung mana dg ikutan saham di AJAIB?

  25. maryam schwein

    Kalah w ma ibu, minder ih
    W modal 5 jt hampir seminggu blm profit malah rugi πŸ™

  26. Khaerul Khaerul

    Pengen di ajarin dong Bu…

  27. Diah Pitaloka

    Minta ilmunya dong bu, utk investasi seperti ini

  28. Harahap SKJ2

    Bund jadi itu coin akan tetap diam sampai tercapai di harga 140rb nya baru di di ambil, itu ya investasi πŸ‘πŸ‘πŸ‘

    Apa dalam 1 th target gk muncul apa bisa di tarek/di jual aja bund ?…
    Dan itu apa ada pajak/dana kita yg Terkikis dikit demi dikit sampai target tercapai ?…

  29. Rizal Fauzani

    saya beli diharga 22rb diminggu"kemarin moga minggu ini Bisa Cuan. ditunggu ya bun update"Barunya semangat Bun bikin konten konten terupdate.

  30. Seputar Olahraga Dunia

    Brrt ntr terjual otomatis bu klo dh mencapai hrga yg d tentukan oleh ibu tdi

  31. Jadi kalo misalnya kita beli secara limit, abis itu sukses d beli, nah trus langsung d jual secara limit itu bisa ya?

  32. NTTICOLARIAU GAMING

    Brpa lama masuk kesaldo kita mbak kalau sudah dijual semua pas harga bitcoin naik

  33. NTTICOLARIAU GAMING

    Ibu apakah indodax aman terus ktp kita difoto supaya apa ya?

  34. Cardano skrg posisi hrg 16.000

  35. Beneran buibuk cerdas yang tau risiko dan reward yang bisa di dapat. Kasih disclaimer pula. Keren bukk!!

  36. anang teguh prasetya

    Iy bikiin group dong bu

  37. wujud jaya99

    Saya pingin bljar bu..

  38. Jangka panjang ini mah

  39. bayucahyani novianto

    Si ibu beli ADA harga 4ribuan di januari, sekarang (maret) harga 16ribuan πŸ˜†
    Mayan yaa buuuu hehehehee πŸ‘

  40. Worthit ga beli di harga sekarang yaitu 17rb ?

  41. Sabar dan hold keras ada cardano. karena potensi naik tinggi dan FUNDAMENTAL bagus!

  42. erik sugiarto

    Aing kalah njirr sama ibu ibu 🀣🀣

  43. Luar biasa bu…skrg ADA 17,909 IDR

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *