J4n94n Bayar PINJAMAN ONLINE ketika diancam Debt Collector PINJOL!

  • Whatsapp



J4n94n Bayar PINJAMAN ONLINE ketika diancam Debt Collector PINJOL!

simak sampai habis dan pahami

wa.083139533670
[email protected]

#solusihutang #medybrawny #stopbyarpinjol#resikotidakbayarpinjol#akibatpinjol#pinjollegal #pinjolojk2020 #resikoterberattidakbayarpinjol
#medybrawnterbaru #solusipinjol#solusihutangmb

source

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

44 comments

  1. Selamat bang teruslah memberikan solusi buat kawan kawan.semua video abang jelas dangat bermanfaat.sehat selalu dan semoga makin banyak saudara saudara kita yang membutuhkan abang dalam hal pinjol mauoun hal yang lainnya.terimakasij

  2. Mksh bang medy …
    Atas sarannya ..mudah2an bang medy di berikan kesehatan terus oleh ALLAH SWT
    Aamiin …🙏

  3. Selamat siang kak sya dari Jakarta sya terjerat pinjol 6 aplikasi tapi data sya sudah d sebarkan d kontak kontak sya itu gimana ya sampai bos sya tau

  4. Saya mau minjem di pinjol karena butuh bgt duit, terus nanti kalo dibayar abis minjem gmna bang tolong jawab

  5. Gw juga B aja, gw berenti bayar pinjol semenjak covid ini, gada duit ,jadi gw stop bayar pinjol, data kontak gak disebar karena gue save kontak orang via Google bukan save di kartu sim, jadi Aman santuy

  6. Baang minta tolong solusinya
    Suami saya skrg sedang ada masalah, dia tidak merasa pinjam ke pinjaman online tp kemarin tiba2 ada beberapa nomer wa nagih suruh bayar pinjaman. Ada lebih dari 5 aplikasi
    Tiap hari di teror suruh bayar, data di sebar, coba di cek aplikasi memang ada pinjaman nya tp suami saya tidak pinjam, totalnya 16jt an
    Trus gimana bang gk pinjam kok di suruh bayar 😭😭😭😭😭😭😭
    Tadi pagi sudah wa ibu saya dan temen suami saya, mereka ngasih foto dan ktp suami saya bilangnya suruh bayar pinjaman online gitu.
    Mnta tolong solusinya bang bener2 pusing ini 🙏

  7. Intinya.. klo yg belom terjebak di pinjol baik ilegal maupun legal jgn pernah coba2.. tapi klo yg udh terjebak kita jalani aja… Ikhtiar dan berdoa semoga cepet terselesaikan

  8. Bg bisa tlpp dc saya alihkan ke abg saya takut menjawaab telpon dc bg terima kasih bg

  9. Bang saya telat Di kta aku laku..telat 2bln 1170,setiap Hari Di telpon an trs, klo GA Di angkt telpon Nya kira2 ke rmh.,, ga

  10. Yang pasti hutang tetap hutang harus dibayar..jangan sampai mati meninggalkan hutang..🙏

  11. Lebih baik gak usah angkat telpnya, bls smsnya n baca WAnya.. Sebar data, sebar ja.. Malu sesaat akan hilang dgn berjalannya waktu..

  12. Saya mau tanya tolong di jawab bang , saya tgl 16 oktober 2020 pinjam ke akulaku sebesar 600 ribu dan jatu tempo tanggal 7 besok ,niat saya ga mau bayar apa solusi kedepanya ???

  13. Terimakasih bang penjelasannya,semangat saya bangkit kembali !!
    Hari ini saya sudah di tlponin terus dari dc kredit pintar,tagihan saya jatuh tempo besok tgl 27,belum ada ancaman sii,tapi saya sudah siaga menurut penjelasan abang.terimakasih bang semoga selalu sehat

  14. Saran sih bayar sesuai yang kalian pinjam kl misalnya sejuta selama sebulan ya bayar sampai sebulan sejuta gak usah bunga
    Saran sih namanya utang

    Saran lebih baik jgn ngutang lebih baik menyisihkan gaji buat keperluan dadakan

  15. Kl penjol itu berada di luar negeri, tp itu cabang Indonesia,, apa itu berlaku sprt di Indonesia,, krn ancaman ny jg sma, bahkan nyawa ancaman ny.. Mkch bang…

  16. Terimakasih bang, vedio ini adalah solusi yang tepat untuk saudara saya yg saat ini kena tipu Pinjol

  17. Makasih bang saya selalu termotivasi melihat chanel ini semoga sehat selalu bang 🙏

  18. Bang aku minta tolong aku uang me sama kredinesia ,wa trs tp aku g ganti no ,,,g mn y solusinya

  19. Saya paniknya pas mereka chat ke adik ipar saya kak…
    Adik saya jdi menekan saya….
    Saya harus bgaimana

  20. min tolong penjelasan nya , saya utang hp di akulaku sampe skrng telat bayar 6 bulan , dalam peraturan kan pinjol hanya bisa menagih dalam 90hari setelah itu dia tidak bisa lagi menagih utang/lunas…
    kenapa ko saya di datangi kerumah padahal sudah 6bulan ga bayar…
    saya di kasih kertas perjanjian tapi saya ga mau isi
    mereka hanya bilang "kalau pinjaman barang itu di kunci akulaku dalam arti sampe kapanpun tetep di tagih"
    apakah saya bisa di penjara kalau tidak kuat bayar??

  21. Hadir bang saya dari bogor..saya diancem sama dc akulaku dipaksa buat bayar 50%nya ke no VA tuh dc bang..ampe setiap hari nie dc ke kerjaan saya bang..parah banget udah ngancem2 saya mau dilaporkan ke pusat dan udah sebar data saya keorang2 ini dc akulaku..

  22. Bang Medy boleh minta nomer wa nya, saya mau diskusi mengenai pinjol…. Saya seneng dengan penjelasan Abang yang sangat jelas. Saya korban pinjol Bang…. Tolong Bang. Terima kasih

  23. Selamat sore bang..mau tanya apakah dc pinjol itu akan datang ke alamat yg pernah kita ajukan..

  24. Bang aku uda jatuh tempo 22 hari ,mereka ngancam datangin kantor , dan semua alamat no telfon kantor dapat ,solusinya gmna bg

  25. Bang saya telat bayar pinjol kredivo 10 hari.. dan tadi pagi dapat sms bahwa team kredivo akan datang kerumah hari ini.. apa benar bang?

  26. Jika ku tau ini jebakan dan mereka membodoh bdohi….ku……tidk akn aku terima wlupun 1 cent pun..

  27. Sya sdh bayaaarrrrr…..pelunasan pembayaran…nya…sya tdk tau klu ini akan terjadi akhirnya…..

  28. Ckup lah alloh sebagai penolong ku,,,,petunjuk ku,,,..alhamdlulillah alloh swt brikan pentunjuk,,dri chanel vidio ini….sya hanya ingin bayar hutang kepada orang2 yg telah baik kpada sya walaupun merka2 tdk tau permslahan nya yg sbnar bnar nya sya pinjam…..Ya alloh ,,,semoga bslan ini bisa mmbuat para pegawai pinjol online ilegal bertobat,,,,sebelum azab itu dtang yg mana azab dan siksa nya lbih pediiiihhhhh…

  29. Selamat pagi…,buat teman teman semua yg pada gagal bayar di pinjol kalo semua ga bayar kompak , perusahaan pinjol yg gak manusiawi alias lintah darat mungkin akan bangkrut ,kalo sdah bangkrut gak ada lg pinjol dan mungkin masyarakat akan hidup tenang tidak di hantui oleh DC..