Ketahui Ciri dan Modus Pinjaman Online Ilegal

  • Whatsapp



Peminjaman online ilegal

Peminjaman online ilegal telah menimbulkan keresahan di masyarakat. Bahkan ada yang hingga bunuh diri karena terlilit pinjaman online yang bunganya mencekik. Bagi anda yang tertarik untuk melakukan pinjaman online, diminta hati-hati dan sebaiknya ketahui ciri dan modus pinjaman online ilegal berikut ini.

source

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

40 comments

  1. Ayo hancurkan pinjol ilegal terutama aplikasi tunai rupiah dan mominjem

  2. betul sekali pinjol ilegal meresakan masyarakat.
    pgen bkin chanel sputar pinjol tp susahnya minta ampun waktunya.
    feedback y kakak😀😀😀

  3. Bos aku maunaya apakah bener ada ksp graha mandiri pinjam onlen tlng bls terimakasih

  4. Kasus yg sama..aq ada ponakan ingin mlakukan pinjol..tapi di tolak katanya registrasi tdk benar..tapi setelah itu ada uang masuk di rekening 975000….dia brfikir siapa yg slah kirim..gj brani pakai juga uangnya…dan setelah 5 hri dia di tlp bank trsebut untuk mmpringatkan klo jtuh tempo dua hri lagi..jadi pminjaman trsebut 7 hari…dana yg di trima 975000..total yg harus di kembalikan 1600000..bgi yg tau solusi saran donk..aq kmrin bilang tk suruh laporin polisi aja..krn di tolak kok duit msuk tnpa ada pmbritahuqn..nerimanya segitu dlm waktu 1 minggu kok bunganya 625 ribu

  5. INFORMASI KAMI MEMPERINGATI AGAR BERHATI HATI DALAM MELAKUKAN PENGAJUAN PINJAMAN MENGATAS NAMAKAN KSP. KAMI PUSAT KSP TIDAK PERNAH MEMINTA BIAYA ADMIN ATAUPUN UANG DULUAN. JIKA INGIN MENGAJUKAN PINJAMAN DAN PENGHAPUSAN DATA SILAKAN HUBUNGI CALL CENTER KAMI. 0821-8127-6500. TANPA BIAYA APAPUN JIKA ADA PIHAK KAMI YG MEMINTA BIAYA SEGERAH LAPOR KE EMAIL KAMI….

  6. Tolong beritaukan dimna alamat peminjaman online yg resmi, dan akurat, tanpa menimbulkan masalh proses cepat,,,, mohon info selanjutnya,,, ibu saya lagi sakit,,,, saya butuh biaya?

  7. kenapa tidak ditangkap yg ilegal,yg tidak resmi,apalgi sampai melakukan penipuan.
    kenapa bisa bnyk beredar aplikasi yg tidak resmi dplaystore,
    ini harus jd tugas tugas aparat kepolisian kita,dn Kominfo

  8. Sampe detik ini masih bnyak pinjol ilegal.yg ada di playstor..tp kominfo seperti tutup mata.debitur nya udah ketakutan dgn ancaman nya

  9. Bang saya mau nanya saya sudah kasi data saya dan sudah tervertifikasi tapi saya ngak jadi pinjam trus apa kah saya dapat teror bang mohon dijawab bang

  10. Saya termasuk korban pinjeman onlen,via Doku kasar2 cara menagih pinjeman 1jt bayar y 1,890.000 tenor selama 7 hari,padahal di aplikasi ter tera 91 hari tp nyata y cuman 7 hari.

  11. Banyk penipuan dipijol .pakai ada uang admin.bhkn sampai berjuta2 adminnya.harus di proses

  12. JANGAN Wadah pinjaman itu aplikasi gila gaes . Blom ada persetujuan asal kirim aja . Cuma trima 380 dalam waktu 8hari suruh kmbalikan 600 . . Itu aplikasi penipu semua gaes mnding galbay aja jngn takut ilegal. Mau bayar pun juga ttep masih d teror orang aplikasi ilegal penipu nya banyak ..
    Mantap pak polisi Brantas semua ilegal

  13. Bajingan saya baru kena tipu hampir 10jt lebih sudah kirim sesuai katanya terakhir gak tau nya ada lagi minta 7jt Masya Allah jahat sekali km niat baik kita km buat bgni..
    Kalo kita gda masalah gpp
    Ini udah pinjam sana sini km gak punya hati

  14. Mana ada bunga pinjol LEGAL tidak mencekik realnya diatas 40% rata-rata,,, yg miris dia pake label OJK haha,,, gue pernah ngerjain pinjol yg ngeganggu temen gue n pake nantang lapor polisi lagi berasa legal dia dgn label OJK,, tapi giliran gue beneran buat laporan n somasi die menghilang ke KENTUT,, mungkin awal kemunculan pinjol emang ngasih bunga ringan dgn embel-embel promo, tapi padahal cmn biat dapet lisensi legal aja dari OJK abis itu barbar sudah mereka nakut-nakutin konsumen yg kurang paham aturan perbankan,, miris emang,, saran aja buat OJK anda harus memberlakukan audit tapi sepertinya OJK juga perlu di audit sih ,🤫

  15. Kami harapkan ojk harus tegas membuat regulasi izin suku bunga kredit baik bank maupun non bank dan pengawasan data rekening debitur jangan sampai disalah gunakan oleh decolektor yang tidak betanggungjawab karena banyak nasaba kurang paham mengenai kredit .jadi ojk harus berperan aktif memulikan permasalahan ini karena meresakan masyrakat /nasaba yang banyak menimbulkan korban diseluruh Indonesia.perlu perhatian pemerintah dan DPR.RI juga Daerah terutama ojk betul-betul menangani hal ini dengan serius sehingga perekonomian rakyat imlementasinya dapat disarakan oleh nasaba pada asas sitimulus perekonomian nasional rakyat Indonesia.tmks harus tegas.

  16. saya mau berbagi nih , saya kena pinjaman ilegal data saya di sebar luasi , saya di fitnah di adu domba semua keluarga saya sampe bermusuhan gara gara dia , saya cuma telat 2 hari ini. saya niat bayar , tapi mengapa gtu sampe begini , nama aplikasi TUNAI CEPAT , kalo boleh ada yg bantu untuk usut tuntas pinjaman ilegal ini mohon hubungi saya di email saya [email protected]gmail.com , carna saat COVID19 saya juga sedang susah saya di lakukan pengamcaman yg luar biasa ini , tolong apakah bisa untuk fintek ilegal seperti ini di hancurkan dan di larang agar apk ini tidak membuat susah para masyarakat indonesia yg susah makin susah lama lama apa yg terjadi? , bunuh diri dimana mana , kejahatan dimana mana , perampokan , wah kacau , tolong untuk kapolri untuk hsncurkan para apk ilegal ini sampe ke akar nya ,sampe kepihak yg membuat izin apk ini berkeliaran , karna ini apk bukan membantu tapi membuat masyarkat indonesia makin hancur , karana memang bannyak yg susah saking bingung nya orang pinjam ke apk ilegal , kalo yg mgarti mah gampang galbay pake data palsu buat begoin tuh ilegal , tapi yg bener bener membutuh kan dan niat bayar dengan apk ini yallah , mereke sangat meresah kan , sama saja seperti mafia atau penipuan secara halus. tolong di tuntas kan kepada kepolisiian imdonesia trimakasih

  17. Hapus aja pinjol2 yg ada sangat meresahkan masyarakat.. data2 yg di hp ada diambil semua….

  18. Sama saja ilegal atau legal bunganya besar sekali,bagaimana ini cara membayar semuanya

  19. Banyak cakap ….yg di cari itu siapa pemodalnya hingga menjamur lentenir oline dan lentenir darat.

  20. Klu di ambil kesimpulanya yg salah itu BANK yg ada di negara kita hingga masyarakat mengambil jalan pintas melalui pinjaman oline lewat aplikasi.

  21. Tolong donk buat OJK bubarin aja pinjol,a agar tidak meresahkan masyarakat yg meminjam, bukan,a nolongin mlhn mencekik masyarakat karrna bunga',a terlalu besar.

  22. Pinjol ku cuma di shopeepaylater. Ttp aja selalu bayar tepat waktu. Ntr kalo udh lunas mau apus tu aplikasi biar gak gatel pkeknya lg. Hikss

  23. Saya mau tanya ni teman2..saudara saya pinjam online 800 tapi di kasi 560..
    Telat 1 hari..bunga nya 50 ribu..telat 2 hari..lansung di kol di bilang akan ada koletor yg datang ke rumah menangih

  24. Meskipun terdaftar di OJK tetap aja masih banyak pinjol melakukan persekusi dan pelanggaran hukum pidana kepada konsumen yang cuman nunggak dua tiga hari. Jadi nggak ada gunanya juga OJK dalam hal ini, cuman sebagai simbol saja.

  25. Baik yg ilegal atau pun legal semua bunga nya sangat tinggi. Kenapa masih di beri izin oleh OJK. Bubar kan semua pinjaman online

  26. Terornya nyebar ke kontak2 menganggu org2 yg tdk tersangkut dng hutang kita,sampai dicaci maki dibilang klg maling dan klg penipu, pdhl baru byr kna denda dan bunga mencekik.