KOCAK,.. NGERJAIN DC PINJOL ILEGAL || JAWAB TELFON PAKE SUARA CEWE

  • Whatsapp



Nomer ini adalah nomer debitur yg terjerat pinjol. Dy sampai stres di hbungi pinjol dan d sebar data ke smua kontak, yang berujung di pecat sama bos nya. Jadi gue di sruh kerjain balik. Dari pada dendam mending seru2an aja kerjain.
Kerjain Dc pinjol ilegal
Penagihan pinjaman online ilegal
Jangan bayar pinjol ilegal
Jangan bayar pinjaman online meresahkan
Drama pinjol
Drama pinjaman online
#ngerjainpinjamanonline #kocak #pinjol

source

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

36 comments

  1. Itu dc nya goblog gak bisa bedain suara cw sm sura waria gkgkgkgkgkkg..gokil loe bang

  2. Mbah dc,,ngajarin g bener tuh,,hahaha,,,,pinjam sna,sni.. bang kresek,,, berhasil prank dc

  3. Ayooo bang,,uplouuud video seperti ini lagi,,, sumpah sampai pagipun gue nonton dan dgeriiin videox sampai habizzz,, makin hilang pikiran aq,,tekanan dc pinjol,,,

  4. Hebat,,gue sumpah,g bisa nahan tawaaa,,, dari awal smpai akhir bikin ketawa teruuuuzzz

  5. Gue paling sukaaa,, next gerjaiin dc pinjol laki-laki bang,,pakai suara cewek,,

  6. Baru pertama kali,,, ini baru,, pelanggan pling kreatif buat menyelesaikan msalah dari pinjol,,, sangat menghibur, edukasi, kereen,,bang kresek

  7. Mantap….gak usah bayar klo bs bobol saja itu pinjol ilegal pny cukong china komunis….

  8. niat nya mau menghancurkan pinjol. kalo dibayar berarti riba. jadi ngga usah bayar aja. hahaha

  9. Setuju hancurkan pinjol baik yang ilegal ataupun legal…….itu hanya akal akalan aja….

  10. Terima joki pengajuan, semua ada settingannya ga akan tembus kalo ga di setting……info 087772784077

  11. Hahahahahahahaha….gokil bang kresek😄👍sehat sukses sllu bang kresek 🙏

  12. Kasian sbnernya orang kerja…takutnya klo anak bapak mentok cari kerjaan trus jadi dc pinjol di gtuin kasian…