Lakukan cara ini sebelum DC pinjol sebar data, terbukti ampuh guys😅

  • Whatsapp



Di video ini aq ingin membalas wa DC pinjol lagi, yaitu aplikasi fulus terbaik, gimana keseruan nya silahkan disimak baik-baik.terimakasih udah support Chanel ini udh like dan subscribe 🙏

source

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

28 comments

  1. Saya malah sampai ke bos saya bang. Malah di bilang maling pula. Bos kasian sama saya bang. Saya sudah tdk di aku di keluarga teman maupun tetangga sudah tdk mau kenal saya lagi bang. Sedih saya bang.

  2. Gmana bng biar dc gak nyebar data saya, saya takut di kontak saya pada tau

  3. Makin sering nonton video sepeti ini makin terbiasa dengan berbagai gaya dc dalam menagih 😁😁😁

  4. Kalo udah kasar jgn dibayar apalagi kalo udah ancam2..tantangin aja…mereka cuma tukang tagih itu hanya berani diwa dan tlp …itu dan paling parah ya sebar data..kalo sampai sebar data kondisikan org2 yg ada dikontak kalian ..jujur aja sampaikan apa adanya harusnya mereka bisa mengerti keadaan kalian..dari pada kalian bayar ke.mereka lebih bagus kalian bikin laporan polisi..kalo data kalian sudah disebar..itu yg nagih juga bocil2..ga berani juga datang kerumah…ga usah panik ya teman teman kalo sudah kejebak santai aja..

  5. Bang adi…pinjol yg legal..ternyata juga gak hanya hubungi kondar aja ya…sy galbay rupiah ..ad beberapa tmn sy yg di kontak jg di wa.. Hadeh puyeng jg..galbay rupiah cepat

  6. Bang kalau kita galbay trs ganti nomer wa apa masih bisa pinjol neror ke nomer kontak q'ta selain kodar yg kita cantumkan.tlng dong bang di jwb.makasib🙏🙏

  7. Min ada kontak yg bisa d hubungi ga?.. nih ane ada rekaman chat sma dc. Kali aja bisa jd refrrensi buat yg galbay jg

  8. Musnahkan seluruh pinjol di Indonesia, buat DC pinjol jahanam tobat kalian, jangan kasih makan uang haram buat anak istri

  9. Kak…aq galbay di ilegal…tp nomerku wa hp udh aq restart kak…udh pasrah,ini blm jg yg legal bingung byrnya

  10. Bang boleh saya minta WA nya bang or group Wa abang? Saya ingin share juga bang n butuh support nya bang 🙏

  11. Bang emang nya kalo pinjem di pinjol ilegal , kita gak bayar itu beneran data kita disebar gak sih ?
    Memangnya mereka tau ya atau mereka sadap hp kita ko mereka bilang mau ke ksemua kontak hp dan ambil foto di galeri?

  12. Q juga lagi Galbay nih ni 6 aplikasi. Paling gede 1,7 juta. Selebih nya sekita 800rb gt.

    Mau berbagi cerita ni, ini cerita yg aku bener bener alami.
    Q sempat galbay di salah satu pinjol ilegal. Awal nya aku panik banget dan nangis" sangking takut dan malu.
    Karna data aku sudah di sebar di seluruh kontak" yg ada di hp ku. Sudah termasuk dosen dan saudara dekat.bahkan teman teman kampus aku juga.
    Tiap hari q di tlpn di maki dan bahkan di ancam.

    Disini saya tidak lari dari utang. Saya sedang berusaha buat membayar. Jualan makanan bahkan jualan online salah satu tujuan nya yah…buat bayar pinjol.

    Untuk mengatasi pikiran ku agar tidak down. Simpel saja, q gk gubris tlpn dr mereka dan tidak bls sms mereka.
    Biar q bisa fokus cari duit buat bayar pinjol.
    Jd buat teman teman semangat dan jangan takut, mari sama sama berjuang untuk membayat pinjol agar hidup tenang dan terbebas dr riba. Kalian pasti bisa😊🙏

  13. Solusi harus ada sumber dana lunasin tuh pinjol .. contoh pinjam kur BRI .. pinjol itu meresahkan tagihan nya saya 10aplikasi total 18 juta Ahir nya 8juni lunas sejak 1½ thUrusan sama pinjol .. smoga teman2 segre lunas dengan pinjol amin