LAKUKAN INI JIKA DATA MU SUDAH DISEBARKAN PINJOL !!! TERBUKTI DC KAPOK

  • Whatsapp



Di video ini cara aq membalas wa DC yang sudah sebar data ya teman teman, gimana keseruan nya silahkan disimak sampai habis,buat teman teman yang belum subcribe, silahkan tekan tombol subcribe biar aku makin semangat bikin info terbaru tentang pinjaman online.

source

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

27 comments

  1. Bang kalau kredito emang sebar data y? )kan dia legal ya… Ini aku didebar dataku bisa sadap kontak juga 😔😔

  2. Bang itu pinjol legal apa ilegal? Kayanya ilegal ya? soalnya gk mngkin bgt DCnya bgitu bahasanya kalo legal

  3. Kak uang kaya legal apa ilegal kak ?
    Misalny sebarin data itu data disebarin ke kontak darurat aja kan kak ?

  4. Tetap semangat bagi yg di sebar data nya. Tetep kuatkan mental nya ya, krn dc brusaha jatuhkan mental anda dan org sekitar anda. Mending malu sesaat daripada bayar. Sy udah galbay 32 APK. Klo pinjol sebar data brti LUNAS

  5. Bang kalo di aplikasi kredit pintar ada DC gk bang untuk wilayah maluku kota ambon bang?

  6. Assalam mualaikum.bg.bang DC tunai cepat dan tunai lite ada DC lapangan nya gk bg?

  7. Bang klo easycash sama pinjamindo ada DC lapangan nya gak yg datang kerumah, daerah jakarta barat

  8. Setelah lebaran DC pinjol kembali miskin hahahaha bnyk galbay, komisi ngk dapet, mudik balik ke hutan ngk bisa…. Makan susah…ujung2 nya bunuh diri wkwkwkwkw aminnn

  9. Dipermalukan gk dipermalukan mending gk usah dibayarrrr… Aku udah cair 20apk lebih gk mw aku bayarrrr… Aku sama sX gk takut dgn ancaman & resikonya… Gk ada gunanya bayar pinjol bunga gede tenor dikit rugiiii… Nah mending pinjol aja yg di rugiin gk usah dibayar sekalian.. Makasih pinjol lumayan buat THR Lebaran.. Klo mw sebar data silakan pinjol data fake semua, yg gk fake ada tp udh paham.. klo berani mw ke rumah datang aja dc nya ak hadapin.. mw bawa k hukum pengadilan silakan klo gk tambah rugi kau..😂😂😂😂😂😂😂😂😂

  10. Mantap bang aku suka banget video nya….. Mantul abizzz…!!!! !!!!!!!!!!!

  11. Benar bang q dah dibsebar datanya😅😅 q cuekin aja lah.. malas . Bayar saya di caci maki

  12. Artis sementara disebar ❤️❤️❤️
    Jgn panik anggap aja hiburan ❤️❤️❤️❤️
    Biar kapok pinjol ❤️❤️❤️

  13. Yg q alami saat ini ..sllu di sebut anak haram ..anjing tolol babi ..bikin q pusing ..gmnh cra nya kk..

  14. Kalo ku pikir2 dc pinjol itu semua binatang x ya abis bahasanya yg dipake bahasa binatang semua…..