LUCU…, penagihan pinjaman online ilegal || rekaman penagihan wadah pinjaman

  • Whatsapp



Ya rekaman ini kiriman teman kita orang Surabaya. Si tagih wadah pinjaman stelah sebar data debitur engga mau byar. Jauhi pinjol ya kalo bisa.
Pinjaman online meresahkan
Solusi telat bayar pinjol ilegal
Jangan bayar pinjol ilegal
Pinjol ilegal jangan di bayar
Pinjaman online
Pinjol
Penagihan pinjaman online ilegal
Jangan bayar pinjaman online ilegal
Cara menghilang dari pinjol
Cara Lepas dari pinjaman online
#wadahpinjaman #janganbayarpinjolilegal #pinjamanonline

source

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

50 comments

  1. Kagak cape apa nyerocos terus kaya gt udah capek2 gt kagak dibayar juga wkwkwk kerja kayak gt

  2. Aku juga galbay di wadah …sampai skrg blm aku bayar ….data"q di sebar ke kontak" saudara sama temen" q …..tapi mereka aku suruh blok ajja klo ada nomer / wa masuk gak ada pengenalnya ……aku juga langsung ganti nomer karna diteror truss……🥺🥺🥺🥺sampai ketakutan aku ……..gak tau tagihannya brpa udah aku hapus smw ….,

  3. illegal mah ga usah dibayar wkwk. biar aman sebelum install appnya 1 hapusin foto2 galerymu/sisain beberapa ygpoenting jangan foto diri/identitas, 2 backup kontak telp dihp kalian atau buat kontak2 baru nomer asal kalau bisa min.20 ke tiga jangn lupa pake app fake gps taruh tuh gps ke mana aja terserah biar ga kelacak lokasi aslinya. soalnya gw sama temen gitu wkwk pengalaman. Semoga bermanfaat wkwk

  4. Pinjaman ol mah kebanyakan illegal… Gua sering liat yg kek gini" berita kek gini,lapor aj

  5. Lah kog gtu,ga ush d bayar,, dtg k rumah juga kek ny ga mungkin….. Ganti nope aj gays,,cb deh siapa tau ya kan ampuh….

  6. Saya butuh bantuan .saya sudah membayar lunas tapi saya masih di tlp2 bahkan data saya di sebar.saya minta tolong saya sdh melunasi sblm jatuh tempo.saya bener2 merasa dirugikan kecuali saya tidak melunasi.saya sdh melunasi sblm jatuh tempo.tpi kontak saya di tlp2😭

  7. Wadah pinjaman memang meresahkan udah di bayar harus bayar lagi nyorocos terus nagihnya. Heran ya ko ada org kaya begitu gx takut d akherat apa. Nipu mulu kerjaan na

  8. Jangan di bayar bang aku juga udah galbay di wadah pinjaman udah 1 bulan … Masa belum juga jatuh tempo udah di katakan budeg….

  9. Aku bru nyobain pijol d apli ini telat 3jm data ud d sebar sm foto org dan ktp..akhiry ak byr setelah 2hri lunas tp mrka ttp gk bsa hapus dan klrifikasi sm kontak yg ud d hub kessl bgt.

  10. galbay wadah pinjaman, ehh foto kita disebar ke kontak, ada tulisan BURONAN PINJOL🤦‍♀🤣🤣

  11. Sy juga korban aplikasi ini, gw dapet link otomatis lgsg masuk dananya. Gw kembaliin sesuai yg gw terima tapi tetep d suruh bayar sampe lunas kalo ga lunas d ancem data gw d sebar. Mohon bantuannya guysss aku hrs apaaa😭

  12. Bang kalo kontak di hp saya dihapus semua,akan kah DC itu nyebar ke kontak yg pernah ada di kita?

  13. Saya galbay wadahpinjaman. Dia ancam bakalan di sebarin data nya dengn caption. Maling buronan. Itu beneran ga sihh. Di sebar ke kontak

  14. Tolong minta nomor WA yg bisa bantu sya ngatasin aplikasi wadah pinjaman yg nelor saya terus

  15. Benar kak saya aja di teror dia bilang kantornya di Jakarta pusat….dan di sebar foto saya ke kontak…saya Naya rekeningnya malah wadahnya ngebacot doang malah blngnya mau permalukan saya….

  16. puas banget anjay ekekekkek,,, ingat lagu masa kecil,,, kampuang nan jauh dimato….setan nya kepanasan denger suara ngaji sangat ampuh ….wkwkwkwk

  17. Jam 4 an td dapet notif SMS dapet penawaran pinjaman dr aplikasi ini (wadah pinjaman)…

  18. Bang saya juga tertipu wadah pinjaman ini bang, tanpa konfirmasi, terus dana nya sudah saya kembalikan lewat cs nya hari itu juga, tapi d aplikasi nya masih ada tagihan, dan tagihan itu sampe sekarang masih berjalan tidak saya bayar, tapi pihak alikasi nya tidak ada yg menghubungi saya, sedangkan saya d apk itu sudah telat 2minggu, yg tadinya 600rb sekarang udah jadi 1jt, tapi saya waktu itu cuma nerima 300rb, parah bner bang

  19. Jangankan ga punya uang, klo punya uang pun tak kan ku bayar karena sdh memaki-maki begitu.. 😂

  20. syaa juga ni bng ,
    kalo kita hapuss semuaa kontak di hp kita skrng bisa ngk ya bg agar dia tidak bisaa tlvn kontak di hp kita ,, saya blum jatuh tempo juga tnggl 22 nnti baru jatuh tempo kk

  21. Wadah pinjaman itu aplikasi gila gaes . Blom ada persetujuan asal kirim aja . Cuma trima 380 dalam waktu 8hari suruh kmbalikan 600 . . Itu aplikasi penipu semua gaes mnding galbay aja jngn takut ilegal. Mau bayar pun juga ttep masih d teror orang aplikasi ilegal penipu nya banyak

  22. Saya kena korbannya ini.. saya merasa blm menyetujui pinjaman tp udah di qrim uangny, dan saya langsung kembalika hari itu juga.. tapi sampai sekarang saya di tagih terus.. yang saya heran mbak2nya bilang saya sudah pinjam dari bln lalu, tapi saya baru pinjam bulan ini.. anehnya dia punya data foto dan ktp saya. Saya di tlp2 terus, diancem2.. jadi saya harus gimana ini???

  23. saya sudah minjam diapk wadahpinjaman mas sebesar 600 tapi dana yanv diterima hanya 380 lalu saya bayar Rp.220.600,apakah itu memotong nominal pelunasan yang tadinya 600-220.600?? mohon masukannya

  24. Gua jg sama di telvon trus DC nya bilang koleknya mau Dateng..
    Lalu gua balas aja chatnya suruh kolekny Dateng di Pandeglang asal jari tangannya nanti di tinggalin di sini wkk..
    Malah pinjolnya ketakutan wkk..
    Kt harus lebih ganas klo masalah pinjol ilegal mah..

  25. Bang saya juga kena tipu,tiba-tiba masuk ke rekening 381 eh saya skrng harus ganti 1jt lebih tiap hari itu makin membesar tagihannya,gimana bang solusinya🙏dia ngancem sebar data saya🙏🙏

  26. Kalau jelas gak apalah aplikasi pinjol saya bayar,, tapi kalau gak jelas separti wadah pinjaman,, mau pulangin dana aja susah nanti sibuk teror,,,

  27. cara laporin ya gimana bang pacar ya kena sama aplikasi cuma daftar ngajuin limit ujung" uang masuk ke rekening tanpa konfirmasi dulu dan tanpa memilih nominal yg dipinjam(intinya pacar saya tidak meminjam) cs ya segala meneror data akan disebarkan

  28. Bang kalau aplikasinya udh saya apus apakaj mreka msih bisa ambil data kita atau gak yah ..soalnya sya jga kena tipu

  29. Bang wadah pinjol itu bakala Dateng kerumah gak dan itu ilegal apa legal mohon dijawab bang please