M4MPU5..!PINJOL 360 KREDI,SIAP PROSES DEBITUR GALBAY KE JALUR HUKUM.

  • Whatsapp



M4MPU5..!PINJOL 360 KREDI,SIAP PROSES DEBITUR GALBAY KE JALUR HUKUM.

lihat ini

folow ig
@Medy Brawny
wa.083139533670

source

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

39 comments

  1. Bang saya terjerat di pinjol gimna bang saya tidak mampuh bayar apa yg akan terjadi saya menyesal. Apa data data saya akan di sebar luaskn

  2. Mending pinjam z ke sama teman lebih aman ga bakalan ada ancaman itu lah ….

  3. Credinex juga seperti itu …mau proses pengadilan ahhahahahha ketawa lah ane? 🤣

  4. Kren bang. Motivasi banget buat kita semua. Semangat trus dan sehat selalu. Amin

  5. Bang kenapa setiap syuting selalu didalam mobil? Apa gak bikin studio bang?

  6. DC hanya bisa menekan sampai kita bayar, berbagai macam cara pun dilakukan yg pntg nasabah baayar, tp ya kembali ke diri kita sndr KL panik pasti bingung dan setres, KL sy tak abaikan aja SMS panjang lebar mau proses data pengecekan data valid apalah sy pikir itu cm gertakan agar kita setres dan bayar, blm ada uang ya diem aja dibls ditanggepin pun percuma🙏

  7. Bosen di sms mulu sama DC, dengan ancaman data dialihkan ke lapangan dan disebar

  8. Serem DC 360kredi, segala sebar ke FB, ig. Cuma gara2 telat 5 hari. Untung udah selesai. Ogah lagi berurusan.

  9. Bosen di sms mulu sama DC, dengan ancaman data dialihkan ke lapangan dan disebar

  10. masih engga nyangka dan di karaiin mimpi, saya pnya bnyak pnjol dan jampo nya ada yang sdah telat dan bnyak tagihannya aplikasi yang lain, saya bingung harus gimna udh engga mau gali lubang ttup lobang. mnta solusinya bang.

  11. Mksh bang motivasi buat semangat.
    Korban gagal bayar,
    Diteror, Data sudah disebar.
    Stress.
    Minta doanya bang semoga bisa lewati masa2 sulit cari kerja & duit bang

  12. Tetap semangat bang medi. Terima kasih atas motivasi nya saya sudah. Alhamdulillah udh 1 th lepas dari pinjol. Berkat bang medi saya berani stop gk minjol lagi. Semoga sehat terus bang dan banyak rezeki nya.

  13. MOHON INFO KE PEMEGANG NOMER ADMINYA. SETIAP KITA WA KOK GA DIRESPON. PADAHALA AKU PNGEN MASUK KE GRUB . TRIMAKASIH

  14. Bimilah saya ada 15 apk baru 3 yg udh jatuh tempo dan emg pusing harus gali lobang tutup lobang ,, cilacap ada dc kerumah gak yah,, info donk

  15. sangat suka dengan chanel ini.. membantu masyarakat indo buat tambah cerdas

  16. Bg ada pinjol ilegal yang mau nipu saya bg, tolong bantu saya tidak melakukan pinjaman atau pengisisan data di apliksi tersebut tp tiba tiba masuk aja wa penagihan

  17. sekali lagi….BETUL BETUL BETUL….sukses selalu bang….di lancarkan rejekinya….Aminnn….

  18. Assalamualaikum…mas Medy, saya nunggak di kredivo 950ribu, udah 35hari telat, bagaimana ya, saya tidak ada uang..

  19. Saya baru terlambat 2 hari ja teror ny rupiah cepat dan easycash udah gila2an.. tp saya udah niat mau berhenti bayar online. Saya mau galbay ja.. soalnya klo saya terus2in bisa nggak makan anak istri

  20. buat para DC pinjol yg nonton video ini, jangan goblok2 lah jadi orang… hahahahahahaha

  21. Jangan ambil ribet kalian pinjam uang, terus uangnya digunakan, itu uang kan hasil pinjaman, stelah ditagih gk mau bayar, maunya apa? Kek gini nih +62, cuma mau enaknya aja, jujur ya aku pengguna kredivo malah aku merasa kebantu, klo kita sopan bayar tepat waktu meskipun telat bayar jangan lama2, seharusnya kalau kita mau ngutang, didiri kita harus kita tanam rasa tanggung jawab buat bayar hutangnya, bukan enaknya aj stelah ditagih bnyak alasan hdeuhhhh.

  22. Hutang 700 ribu . Bawa ke hukum . Mau byr pengacara berapa duit . Dasar pinjol stress😂😀😂

  23. Sehat terus buat abang,,,bang..pinjol tetep masih banyak yg berkliaran ya bang…bahkan lebih baaaaanyaaaaak sekali..salam kenal dari bogor bang🙏🙏

  24. Bener kata bang MB..diadukan ke OJK juga percuma pasti spt yang bang MB ucapkan krn memang oneprestasi dr salah kitanya, ketidakmampuan kita dlm melakukan pembayaran.

  25. Harusnya kita semua gabung
    Bikin 1 yayasan ya
    Patungan berapa aja gitu untuk bebasin rakyat dari jeratan riba.
    Bisa dana wakaf,atau sodaqoh,atau simpanan.
    Para member bisa pinjam untuk bebasin dari riba.setelah itu bayar kembali di cicil ya tanpa bunga.
    Khusus para korban pinjol gitu.
    Biar rakyat indo bebas riba.

  26. Retur saya tidak di tanggapi pihak akulaku dan penjual tapi saya harus bayar cicilan barang nya.
    Itu bagaimana ya bang.
    saya mau pengajuan bank tidak bisa karena ada tanggungan di akulaku. Kalau saya bayar akulaku, saya di tipu dong sama pihak akulaku,
    Beli barang tapi tidak ada yang bisa di pertanggungjawabkan untuk melakukan retur
    Mohon arahannya bang