Mau beli HP? Ini 5 toko online yang saya rekomendasikan.



Jangan langsung transfer aja.

Gabung Tokomember biar untung lebih: http://bit.ly/pilihangadgetin
Download aplikasi Tokopedianya dulu: http://bit.ly/pilihangadgetin
Barang bekas review biasanya saya jual disini: https://invol.co/cljh8y

Gear yang saya pake untuk produksi video:
Kamera: https://invol.co/cljh97
Lensa: https://invol.co/cljh99
https://invol.co/cljh9a
https://invol.co/cljh9b
Tripod: https://invol.co/cljh9c
Kepala tripod: https://invol.co/cljh9d
Lampu: https://invol.co/cljh9f

Instagram GadgetIn: https://www.instagram.com/gadgetins/
Twitter GadgetIn: https://twitter.com/DGadgetIn
Facebook GadgetIn: https://www.facebook.com/DgadgetIn

Email untuk kerjasama: [email protected]

review hp

source

Check Also

KPIs – What They are and Why Your Law Firm Should be Measuring Them | Law Firm Marketing Strategy

CIA Media Group is a woman-owned, MBE certified, nationwide video production company and creative marketing …

20 comments

  1. Kalau mau loncat ke rekomendasi toko —–> 4:50

  2. Apaan sih kamu !

  3. Kira kira ada bang di bawah 1 jutaaan di toko abang atau yang bekas

  4. apa benar harganya 10ribu

  5. fredo husein

    Minta no wa toko on line yg di gersik

  6. Sebenarnya imei yang tidak terdaftar itu masih amankah digunakan?

  7. Bang bos bisa cod di toko qm 🙏

  8. Hildan Gaming

    Pa ada yg second kak

  9. Reysha Adiva

    Channel gadgetIn ini selalu unboxing hp ya😂

  10. Saya ketipu pihak ketiga bang….

  11. Saya jg sering pake Tokopedia

  12. Adel Liasabela

    Bang David,,Kalo Hanphone Oppo A5s Berapaa bang davidd🙏

  13. Bang kalo toko PS.Storee itu barang" nya ori semua atw kw ?
    Soalnya harga nya ga masuk akal ?

  14. Ini udah 1 tahun masih amankan

  15. And. sa official

    Iphone x harga berapa sekarang mas

  16. tag toko gadgetin dong

  17. Egonbujang bengkolok

    Mau

  18. jeanette wagey

    Ya tempatnya dmn aja

  19. Bisa kredit ta kak 🙂

  20. Bang coba k toko asia ponsel di pekanbaru itu real gak yah harga hp nya murah bgt 300 rb an

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *