New VIRAL Snack Video Aplikasi Penghasil Uang, Kini Dibekukan Satgas Waspada Investasi

  • Whatsapp



TRIBUNPONTIANAK.CO.ID – Pengguna aplikasi Snack Video tampaknya tak bisa lagi menghasilkan koin yang bisa dikonversi ke rupiah.

Snack Video telah menerima teguran dan resmi masuk sebagai dalam deretan entitas ilegal lantaran tidak terdaftar sebagai Penyelenggara Sistem Elektronik (PSE) Kementerian Komunikasi dan Informatika, juga tidak memiliki badan hukum dan izin di Indonesia.

Read More

Sehingga secara resmi operasional aplikasi Snack Video dihentikan bersama TikTok Cash.

Penghentian oleh Satgas Waspada Investasi (SWI) bersama dengan 28 entitas ilegal lainnya terutama TikTok Cash dan Snack Video yang belakangan viral di media sosial.

Ketua SWI Tongam L Tobing mengatakan, penghentian dilakukan usai SWI menemukan TikTok Cash menawarkan uang kepada pengguna hanya dengan memperbanyak menonton video di aplikasi.

“Kami telah meminta Kementerian Kominfo untuk menghentikan aplikasi TikTok Cash yang berpotensi merugikan masyarakat,” kata Tongam dalam siaran pers, Senin (1/3/2021).

Tongam menuturkan, pihaknya juga sudah meminta aplikasi Snack Video menghentikan kegiatannya lantaran tidak terdaftar sebagai Penyelenggara Sistem Elektronik (PSE) Kemenkominfo.

Aplikasi tersebut bahkan tidak memiliki badan hukum dan izin di Indonesia.

“Kami sudah bahas dengan pengurus Snack Video dan terdapat kesepakatan untuk menghentikan kegiatannya sampai izin diperoleh,” tutur Tongam.

Tongam mengingatkan, masyarakat harus waspada terhadap penawaran-penawaran dari berbagai pihak yang seakan-akan memberikan keuntungan mudah tetapi berpotensi merugikan penggunanya.

https://pontianak.tribunnews.com/2021/03/02/viral-snack-video-aplikasi-penghasil-uang-kini-dibekukan-satgas-waspada-investasi.

(TRIBUN-TIMUR.COM)

Ingat SUBSCRIBE, SHARE, and COMMENT.

Update info terkini via tribun-timur.com | https://makassar.tribunnews.com

Follow akun Instagram bit.ly/IGTribunTimur
Follow akun Twitter bit.ly/twitterTribunTimur
Follow dan like fanpage Facebook bit.ly/FBTribunTimurMks
YouTube business inquiries: [email protected]

#VIRAL #SnackVideo #AplikasiPenghasilUang #Dibekukan #Satgas #WaspadaInvestasi #SncksVideo #SnackVidio #TiktokCash #Kemenkominfo #TribunTimur

source

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

37 comments

  1. "Bismillahirohmanirohim"
    "Semoga bermanfaat"
    "Masih anget nihh"
    "Kode undangan,: 340 670 673

  2. "Bismillahirohmanirohim"
    "Semoga bermanfaat"
    "Masih anget nihh"
    "Kode undangan,: 340 670 673

  3. Bismillah
    Kode Undangan : 606 977 188
    Masih anget nih, semoga sukses selalu yah😊

  4. Bismillah
    Kode undangan :286 610 003
    Semoga rezeki kita sama-sama lancar amin 🤲

  5. Bismillahirrahmanirrahim assalamualaikum 😀
    Masih anget 🙂
    Kode : 282 374 059
    Semoga yang masukin dilancarkan rejekinya dan sehat selalu🙏😁
    Terima kasih 🙂

  6. "Bismillah"
    "Masih Anget"
    "Kode Snack Video : 283 352 049"
    "Terima Kasih yang sudah membantu

  7. Bismillah"
    "Masih Anget"
    "Kode Snack Video : 283 352 049"
    "Terima Kasih Yang Sudah Membantu

  8. Bismilah
    Semangat buat ngumpulin poin di snack video
    Sedikit demi sedikit lama" Jadi bukit
    556302743😄…..

  9. Bismillah
    Kode undangan : 286 610 003
    Semoga rezeki kita sama-sama lancar amin 🤲

  10. "Bismillah"
    Kode undangan = 0U7D7UH0
    "Semoga yg pake kode ini rezekinya di mudahkan Aamiin"

  11. "Bismillahirohmanirohim"
    "Semoga bermanfaat"
    "Masih anget nihh"
    "Kode undangan.: 340 670 673

  12. "Bismillahirohmanirohim"
    "Semoga bermanfaat"
    "Masih anget nihh"
    "Kode undangan.: 340 670 673

  13. Hati hati2 semua ama aplikasi snacnk video sekarang aku juga udah cape2 ngumpulin ga bisa ketuker otomatis cekin .juga ga bisa udah cape cape ngumpulin malah ga bisa ketukerr
    Temen2 semu hati2

  14. Bismillah
    654 231 587
    Sekarang sudah bisa lagi guys
    Selamat mencoba🤗
    Terimakasih, sukses selalu semuanya😊💛

  15. 👉👉𝟏𝟖𝟏 𝟐𝟎𝟒 𝟒𝟐𝟑👈👈
    👆👆👆👆👆👆👆
    Mantaaaappp kawaaaannnnnn😱😱😱😱😱😱😱😱😱😱😱😱🤩🤩🤩🤩🤩🤩🤩🤩🤩🤩🤩🤩 Semangat mencoba 💙💙💙💙💙💙💙💙💙💙💙💙💙💙💙💙💙

  16. Tapi iklannya di yt meresahkan nongol terooss kampreett memang lah hmpir 2x berturut turut

  17. OJK ini gimana sih…… Ingin Menghasilkan uang Pada masa Covid 19 malah di blokir , Gw Berpenghasilan dari mana oy….. Buat top up kan mayan

  18. Di blok mungkin kaga ada cuan masuk 😂 istilah gaul nya uang keamanan wkwk

  19. Akhirnya di blok juga gk kayak dulu februari mau nonton youtube diganggu iklan snack video anjg lah