Pengenalan UangMe – Aplikasi Pinjaman Online Mudah, Aman, Legal dan Tanpa Jaminan

  • Whatsapp



Butuh dana cepat yang ngga ribet?
Untuk biaya pendidikan, berobat, atau sekedar keperluan sehari-hari?

Minjam lewat bank ribet dan banyak syaratnya?

Read More

UangMe solusinya!

UangMe adalah aplikasi pinjaman online berbasis Peer-to-Peer (P2P) yang telah teregistrasi di Otoritas Jasa Keuangan Republik Indonesia.

Anda dapat meminjam dana tunai secara cepat, gampang, dan tanpa jaminan! Cukup menggunakan KTP dan memiliki rekening bank aktif, Anda dapat langsung mencairkan dana langsung ke rekening Anda!

Bunga yang kami tawarkan juga sesuai dengan regulasi dari Asosiasi Fintech Pendanaan Indonesia (AFPI)

Kami juga telah lolos sertifikasi ISO 27001 dan menjamin bahwa data Anda aman.

So, tunggu apalagi?
Yuk download UangMe sekarang!
https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cmcm.uangme

Untuk bantuan pengguna:
– Email: [email protected]
– Telp: 021-50820086

source

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

30 comments

  1. Saya tidak mengajukan pinjaman dan tidak menerima uangnya . Ko bisa ada penagihan yaa ??

  2. baru kali ininpelunasan sy tdk segera masuk sistem jadi masih ada tagihan.
    bagaimana ini ???

  3. jangan mau dia ini modus malahan saya daftar tapi ga ada ga cair tapi tulisan nya sudah di verivikasi tapi saya cek gaada uang nya dia bayak penipu

  4. Kak kalo mau ngerubah nomor gimana ya ?
    Saya telfn berkali_kali di pusat layanan tetepi sibuk terus !!

  5. Pinjam tgl 27/10 tgl 28/10 sdh dikejar2 DC hebat bgt uangme…blm mnikmatin dana pinjamannya sdh dikejar2 sm DC, br trm pinjamannya tgl 27/10 saat sore hr sdh dpt kiriman sms utk sgr mengembalikan dana pinjamannya scptnya???? Trs prcuma donk dibri jangka waktu 1 bln pngembaliannya ( tgl 26/11 ) gmn ini uangme…

  6. Gimana saya dapat kode pembyaran dari uang me saya tlf selalu tidak bisa krna hp saya hilang

  7. Sya mau tanya nomor hp sya yg lma hilang trs maunngajuin lgi pake nomor baru knp tidak bisa ya

  8. Klo msal pinjam 1 jta,nh itu langsung cair ato gak.ato brtahap,msal 300 rb bln ini bln dpn 300 rb gitu gk

  9. Pantes udah kere yaa.. Sumpahin aja bangkrut 7 turunan. Sampe anda seenaknya nipu orang. Woooooiii lg bulan puasa. Situ ga puasa sii.. Ga takut dosa. Hoby nipu. Ga bakal merasa bersalah.
    Liat aja kamu pasti dapet balesan uang me edan!!

  10. Tolong ya UANG ME. Saya DITIPU yg mengaku admin anda.!! Tolong diproses, jgn memanfaatkan ketidaktauan kami!! Mengaku trdaftar di OJK ko nipu. Gampang amat anda dapet uang haram.

  11. wkwkwkwk apk bullshit dilunasi pinjem lagi kagak ada pencairan bangkrut lu

  12. uang me nasibmu malang kini sekarang dengan alasan mainentenen kamu sekarang jadi kere ..gak ada uang untuk dipinjamkan..takut yg minjem koit gegara korona

  13. Langganan lama..pembayaran lancar..pas pengajuan yang selanjutnya..di tolak..gagal..

  14. saya nasabah lama uangme yang selalu bayar tepat waktu pas saya melunasi tagihan saya dan saya mengajukan kembali pinjaman langsung di tolak.. tolong penjelasannya uangme?