Penyebab Pinjaman Online di Tolak atau Tidak di Acc

  • Whatsapp



Penyebab Pinjaman Online di Tolak atau Tidak di Acc

karena banyaknya yang bertanya kenapa pinjaman mereka sering di tolak oleh aplikasi pinjaman online untuk itu disini saya akan berbagi informasi apa saja yang menyebabkan pinjaman kalian di tolak

Read More

———————————————————————
Pinjaman Online Yang Pasti Langsung Cair Walau Baru Buat Akun
⏩https://youtu.be/L1njR0A6KJ0
———————————————————————

for bussiness : [email protected]

source

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

29 comments

  1. bang, tapi aku udah mengikuti prosedur dan persyaratan2 nya, tapi ttep di tolakk 😥😥

  2. Alaaah….ngutang aja blm pernah,data udah benar,semua udah benar ttp juga ditolak.
    Kalau hanya sekedar ngomong gampang.

  3. Bang mau tanyak tolong bantu jawab. Jika ktp beralamat di magetan tetapi karna pindah ke kab gresik itu apakah tetap ditolak karna data alamat ktp tidak sesuai alamat pengajuan

  4. Ini mah yg bikin konten baguan dari DC😁😁…YANG namanya pinjol baik legal maupun ilegal gada sangkut pautnyaa sama BI cekhing kita….bantai aja kawan OJK juga nyuruh jika pinjam di fintech ilegal jangan di bayar

  5. Itu semua orang sudah tauuuu,,gak perlu di jelas kan,,seharus nya di bahas data sudah benar tp di tolak jugaaa

  6. Kalau masih bisa utang temen apa sodara mending kita temen saja,gak usah ke kredit online.

  7. Ahh sya data ktp asli alamat sesuai ktp.. No darurat jg no orang tua nd sepupu.. Tetep sjj d tolak

  8. Mau tanya kak… kalo pinjol ilegal yg telat bayar apa berpengaruh dengan bi cheking ya ??

  9. Bang klo KTP saya Jakarta, Trus Stay nya di Jogja, Alamat di Aplikasi Lebih Baik Ditulis Yg Dimana Biar ACC Ya.?? Trmksihh 🙄

  10. Moga menang
    Saya ikut giveaway karena lcd hp saya ada bercak hitam mau ganti belom ada uang Moga aja kali ini bisa dapet hp

    Ig: kozexs_87
    #Giveaway2021

  11. Saya kan pake shopeepaylatter kak, jatuh tempo tgl 5 tapi suami nrima gaji tgl 6, nah tiap tgl 6 pagi itu pasti sudah dibayar meskipun harus ditambah biaya keterlambatan.. dan sampe sekarang lancar terus tuh kak, masak iya gara² itu saya autol terus pinjolnya 😌

  12. Bismilah semoga saya dapet giveaway 2021 dari bang cikel biar saya pake hp ngga gantian lagi sama orang tua saya
    Ig:@ardianacott
    #giveaway2021