Rekaman DC akulaku

  • Whatsapp



korban pinjol kredit pintar
korban pinjol tunai cepat
korban pinjol 2020
korban pinjol tunaikita
korban pinjol fb
korban pinjol media konsumen
korban pinjol berjatuhan
korban pinjol modal nasional
korban pinjol agustus 2019
korban pinjol bandung
bantuan korban pinjol
berita korban pinjol terbaru
berita korban pinjol
korban pinjol cashwagon
korban pinjol rupiah cepat
pinjol cashwagon
korban pinjol dana rupiah
korban dc pinjol
korban pinjol gantung diri
demo korban pinjol
kasus pinjol dana rupiah
pinjol dana rupiah
korban dana rupiah
facebook korban pinjol
korban pinjol jogja
jumlah korban pinjol
korban pinjol lapor kemana
komunitas korban pinjol
korban korban pinjol
pinjol kredit pintar
kantor pinjol kredit pintar
tidak bayar pinjol kredit pintar
laporan korban pinjol
korban pinjol malang
nasib korban pinjol
modal nasional pinjol
pinjol modal nasional
korban pinjol perdana
korban pinjol rupiah plus
pengaduan korban pinjol
para korban pinjol
pinjol rupiah cepat
korban pinjol surabaya
solusi korban pinjol
korban pinjol tasikmalaya
pinjol tunai cepat
group wa korban pinjol
berita pinjol 2020

source

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

47 comments

  1. SBr mas dc smga sehat selalu dah yg punya hutang smga di berikan rezeki smga bisa bayar hutang

  2. Utang harus di tagih,tagih aja trus,ndak pa2,niatnya jangan ngancam,beress,intinya bayar hutang

  3. Ini karena sengaja mau direkam jd DC nya lemah lembut, klo ga direkam ga sperti ini, kasar banget nying DC klo nagih pake ancem ancem…

  4. Darah ku panas dengar nasabahnya dilembekin ngulur waktu dikerasin merajok, dc nya lembek kenak lah udah sama nasabah mafia

  5. Segala OJK, Jomblo, Badmood, maen sabun, tuak, ginjal retak, nanya merk sabun hahaha bangsat 🤣

  6. Wkwk ngakak dia bilang DC nya ga ada attitude, padahal dia juga ga ada attitude. Segala macam dibahas sampe dibilang minum tuak lah, DC nya jombol, dan akhirnya bilang badmood.

  7. Utang ya kudu bayar om… klo ga mau di maki2 kudu bayar tepat waktu, pinjol klo dipake nya jelas bisa nguntungin lhoo buat dana darurat, cuma emang bunga nya gede bangettt…. jadi resiko yaa seharusnya tau dong… bukan malah lari ga mau bayar utang…. pas ngutang cepet, giliran ditagih marah2 🤭🤣

  8. Gimana caranya melihat review pembeli di akulaku dari bintang satu 🌟sAmpe bintang lima 🌟🌟🌟🌟🌟

  9. aduh bener2 si^bapak jagoan.ayo lawan terus pak? saya juga punya tagihan di akulaku 640 ribu. 2 hari di telepon. hehehe…

  10. Lah emang kalo di maki".. emang tagihan situ udah selesai…gmn dah… Utang tetep utang bos..

  11. Kacau ini yg ngutang…. Kacauuu parahhhh… Lu ngutang wajib bayar nya woiiii

  12. Malu dengernya.. Saya pun ad pinjaman d aplikasi, apabila d ingatkan oleh cs menurut saya wajar, karena itu lah tugas mereka.. 1 kesalahan dari cs ketika dia bilang wajar ketika cs sebelum nya memaki, dan terbawa provokasi si debitur yg emang sengaja d bangun dari awal..

  13. Terdaftar di OJK tp cara penagihan tidak ikut aturan OJK, tidak ikuti SOP penagihan OJK, tidak ikuti batas waktu penagihan maximal 90 hari dari OJK.. Abang salah karena ga bayar utang, DC salah karena cara penagihan tidak ikut aturan OJK

  14. Merasa tidak punya hutang di akulaku tapi ditelponin terus sudah jatuh tempo… Bagaimana menghadapinya?

  15. Kalau punya utang itu dibayar Broo apalagi DC Akulaku sopan banget malahan nagihnya sesuai SOP Perusahaan, jangan seenaknya ngutang tapi gak mau bayar itu sama aja kamu mencuri barang online di Akulaku. Apalagi Akulaku masuk slik OJK kalau kamu gak mau bayar maka datamu akan di blacklist BI cheeking oleh OJK kamu gak bisa pinjaman lagi.

  16. Terkait kendalanya anda kak silakan inbox admin di wa O816-236-312 akan di bantu proses pengecekan Terimakasih!🙏

  17. Kalau di dengar dri hasil pembicaraan ini
    yg salah sudah jelas nasabah ini

    Logika : penagih tdk akan memaki2 kalau kita tdk telat

    Jangan berhutang kalau gk sanggub bayar

    Terkesan tdk bertanggung jawab

    Ya resiko pinjaman online y memang seperti ini

  18. Utang bayar lah bos, dari awal kan udh ada perjanjian tenor sekian hari ya jatuh tempo harus bayar😓, gw juga ada cicilan kpr telat sehari pusing bgt gaenak, dimaki maki ya emg lo pantes di maki maki, telat bayar malah marah2

  19. Mungkin 90 hari itu stop denda sama bunga. Kalo gue mah waktu itu nyicil via aplikasi aja sampe lunas kagak ada duit buat bayar full. Dc bilang kagak bisa nyicil via aplikasi, gue jawab lho diaplikasinya bisa kok. Yg penting bayar trus lunas kan? Udah gak bisa ngomong debat lg dia 🤭

  20. Jadi klo lebih 90 hr utang lunas? Enak sekali..utang dimn sj baik yg legal ato ilegal ya hrs dibyr.ingat waktu anda mau ambil hutang untuk kebutuhan kan?aplg kok bw nama medan.memalukan orng medan.kesanya orng medan tdk tangg jwb dan konsekwen

  21. Udah salah ngotot,.utang bayar bukan cari kesalahan balik,.yg ngutang juga harus tunduk dan bayar,. kooperatif donk coy

  22. Gw rasa pihak akulaku sering di bikin sakit hati sama peminjam jadi gak bisa percaya begitu aja

  23. Bangke emang w kapok pake akulaku langsung uninstall tuh aplikasi

  24. DC nya sdh sangat sopan berbicara malah debitur yg bikin dc emosi

  25. Yg punya hutang sok betul….hutang wajib kau bayar..gk bisa kau byr di dunia d akherat tetap hrs kau byr

  26. Yg galak yg punya hutang ..
    Dah jelas kyak ya gk mau bayar 🤪🤪🤪🤪🤪