Rekaman. DC pinjaman online parah….

  • Whatsapp



Dengarkan …

source

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

26 comments

  1. lanjutkan buu buat DC nya emosi tingkat dewa sampai tekanannya naik , terus kena struk biar kena azab tuu DC yg nagih gapunya Etika , sdh privasi orang di sadap di maki maki pula dipaksa suruh bayar lagi , teriak teriak kek guguk aja , kalo ada yg komen bela sii DC fixxx mereka satu server sama sama DC yg gapunya Etika.

  2. Bagus gini.. Dc yg bekerja d perusahaan legal gk bakal kayak gini, klo berani kayak gini, menyebar data, kekerasan, bisa2 ijin ojk perusahaan akan d cabut. Bagus sih kalo dc pinjol ilegal d kerjain gini. . Biar mereka bisa sadar betapa pentingnya izin usaha menurut hukum. Dan g seenaknya nyebar datam. Wkwkwk

  3. Sekarang jaman edan… Mendingan jangan utang,, dan jangan ngutangin.. Agar gak ada masalah.. Sekarang nipu udan blak blak an… Yg minjam min pengen dapet untung,,tp malah ilang duit nya,,yg di pinjamin nipu…berkedok jadi korban.. Ambyar semua.. Jangan ada pinjam meminjam.. Agar semua gak ada yg merasa di tipu dan di rugikan.

  4. kaleee wkwkwk jijik denger nasabah yang kek gini, mancing2 orang ga mikir dia ngutang bukannya bayar. malah mancing ga punya otak

  5. Justru Pinjol dengan DC kayak gini yg gua demen…😄😁..soalnya yg kayak gini kagak di bayarpun gk masalah😄😂

  6. LINTAH DARAT LIMITED EDTION
    BERKEDOK KOPRASI…PENGEN NGAKAK TAKUT DOSA😂🤣

  7. Lucu nya nasabah udah dijelek²in.. DC nya masih minta nasabah buat bayar … Kata nasabah "NGIMPIIII"

  8. Jadi inget jaman terlilit pinjol🤭 setiap hari streees mikirin Japo..tapi terimakasih ya buat yg waktu itu kenalin saya ke abang yg di google ini 081310649360 berkat anda saya kenal abang yg digoogle dan sekarang Alhamdulillah saya sudah lepas dari jerat pinjol

  9. Ga usah di bayar ,kalau mau bayar pokonya saja ,lagian pinjaman online itu ,dengar 2 anda yg dari perusahan dari negara cina ,biarin aja bangkrut ,udah jdi lintah darat

  10. Gw malah respect sama penagihnya…gw paling males kalo ketemu orang mau utang tapi ga mau bayar..bilangnya entar entar tapi bangsad orangnya ga mau byr

  11. Sharing masalah pinjol sama aku yuk, aku juga korban pinjol udah 4 bulan 30 apk aman2 aja, sini sharing sama aku wa: 087781781405

  12. Mohon maaf sbelumnya saya hanya meluruskan,dsni saya tidak berpihak sama siapapun,
    Nah kali ini coba kita lebih pahami dengan teliti?
    KITA SUDAH SAMA SAMA MENGETAHUI BAHWA KREDIT PINTAR/PINJAMAN ONLINE ITU ADA RESIKONYA,
    NAH SEKARANG COBA KITA PIKIRKAN BAIK2,
    KENAPA SIH PERUSAHAAN MENYURUH DEB COLECTOR UTK MENAGIH HUTANG,KENAPA YG AWALNYA BAIK2 JADI TIDAK BAIK?
    MREKA GA BAKAL MARAH ATAU SAMPAI MENYEWA DEBT COLECTOR UTK MENAGIH HUTANG KALO YANG DITAGIH SESUAI PROSEDUR,
    kita pikirkan dulu sebelum kita berani utk berhutang…..
    Nah giliran bayar nunggak?
    Ngilang,pura pura gila,ga bisa bayar,giliran dtg debt colector gak terima seolah2 teraniaya?
    Jangan kita hanya mikirkan ego sebelah pihak,kita liat perusahaan pinjaman nya,mreka juga punya karyawan,digaji,butuh makan,
    Bukan brti semena2,kenapa mreka sampai hilang kesabaran ya intropeksi diri,tanya di dalam hat i deb colector begitu,intinya dy gk akan begitu kalo kita taat bayar,jangan bilang gk semua org punya uang yg tepat pada saat utk bayar,lah kenapa berani minjam? Kan uda tau resikonya?!
    Kenapa saya bisa blg bgini,sy juga mrasakan hal yg sama,sya minjamin uang ke orang bahkan teman tapi apa?
    Saya juga yg nyembah2 mereka?
    Pdahal liat wktu mreka butuh kasian,giliran bayar nya? Zonkkkkkkk!
    Uda dikasi waktu berbulan2 ttp jg pura2 gila,akhir nya saya doakan saya ikhlaskan smoga diganti sama yg lebih,bukan sedikit sy minjemin.
    Nah dari sini kita sama sama belajar,
    GAK AKAN MUNGKIN TERJADI HAL SEPERTI INI KALO ORG YG NGUTANG gk anggar gila,sehingga mmbuat prusahaan mengambil langkah yg fatal,
    Memang kalo secara manusiawi atau org yg tidak memahami betul2 rasanya kesel liat video sprti ini,tapi coba kita cermati,KENAPA YA BISA JADI SEPERTI INI?,KITA FLASHBACK KE BLAKANG LAGI,
    Smoga apa yg saya sampaikan ini menjadi masukan utk kita smua dalam menilai sesuatu.trimakasihhhh….

  13. Atuh dia yg goblok gtu the hehehe kasi uang, dah the jangan di bayar sekalian

  14. Ya Tuhan itu mulutnya DC nya ga berpendidikan banget ya….Kita warga indonesia seharusnya saling membantu,bukan jd musuh dlm slimut membela china..
    DC nya kurang ajar bangettttt👎👎👎👎👎👎👎👎

  15. dasar dc babi .klu aku jadi mbk nya aku ikut tersulut emosi.tak sumpahi si dc kena corona samua sama kluarganya selian aja biar sama akar2nya.