REKAMAN VIDEO SH!Gaya DC Pinjol Dana Rakyat Hina OJK-Orang Jawa Kon**L..

  • Whatsapp



Rekaman Video SH| Pinjol Dana Rakyat Menghina OJK dan Orang Jawa Kon**l
penghinaan banget ya,saya sebagai orang minang kesal dengar hal ini,bagai mana menurut anda?

akibat,pengaduan tak tertangani

folow ig
@Medy Brawny
wa.083139533670

#medybrawny#solusihutang#Ojk#Orangjawakon

source

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

38 comments

  1. Share sebanyak2 nya biar viral,,,
    Kalau hanya di kirim ke OJK ngak akan mempan,sesuai Kata OJK 7 Ciri2 pinjol ilegal,salah satu dari Point,Ojk tidak menangani pengaduan pinjol ilegal!
    Thank u.

  2. kenapa dana rakyat masih ada di playstore.. ojk sama kominfo kemana aja…. udah dihina seperti itu

  3. Saya juga HBS pinjam gtw,trus d maki2 ,trus sya di bilangin penculikan ank😂sya gk mau byr lh

  4. gak cuman DC dana rakyat aja yang brengsek. DC pinjaman illegal lainnya rata2 kasar banget, mengintimidasi bahkan menuduh sembarangan. kalau udah kaya gini, gak usah lah dibayarkan. atau viralkan balik biar sama merasakan malu. 😅😅

  5. Mantap mas salam hangant dari LBH KKPMP kami bersama rakyat 🇲🇨🇲🇨🇲🇨

  6. Emang asu pinjol dana rakyat, gue pernah telat sehari aja langsung data gw disebar disemua kontak sampe dikatain maling apalah. Sampe temen temen gue aja risih dikirimin itu tiap hari bisa 9 kali.
    Gara itu sampe mampus pun gk bakalan gw bayar itu pinjol

  7. saya juga di teror kayak gitu,,, di kata2in,,, tolong di tutup aplikasi dana rakyat,,,

  8. Sedih ya masih banyak ternyata yg terjerat pinjol..jadi inget waktu saya juga masih terjerat pinjol juga😢tiap hari nontonin video beginian..untung ajah ada yg share no abang google ini 081310649360 dikomen😭kalo engga mungkin smp skrng saya jg msih terlilit pinjol..trima ksh ya allah sya diksh jalan keluar.

  9. Banten hadir bang,walau pun terlambat,sehat sllu bang,semoga sukses,,sy punya di dana rakyat,500rb,,Dc nya parah memang klu nagih atau ngingetin kita",DC LAKNAT!!!! barang dia sendiri di sebutin,,jijik banget dgr nya🖕🖓🖓

  10. Saya dari batang Jawa tengah saya ngak terima karena DC sudah rasis menghina suku Jawa

  11. Tuh buat DC org jawa seharusnya sadar otaknya.. bangsanya d jajah dan dhina, dy malah ikut"an menjajah bangsanya sndiri… Kejar tuh DC sampai dpt. Haram kakinya berpijak dpulau Jawa tuh org…

  12. DC nya berani di telpon doang, pas ajak ketemu kayak ayam sayur 🤣🤣

  13. Ayolahhh samperin aja kantornya rame" udah ngatain suku itu bangke emang…

  14. Emang betul aplikasi dana rakyat DC nya GX pnya hati..ngomongnya superrrr kasar…mulut comberan…

  15. Saya pinjam di pinjol Dana Masyarakat. Niat bayar , tp masih kurang dana. Caci makilah DC, " biasa nya orang Bali itu jujur, baik… tp loe orang Bali kok brengsek gn, bla2 " ujung2 nya malah caci maki suku Bali. Karna udh males banget saya ga jd bayar dh. Apa hubungan coba utang bawa2 suku, mana yg di video urusin pasangan mandul lg…

  16. Paling juga nanti kalau udah ketangkap minta maaf dasar dc kerja kaya gitu

  17. Coba perhatikan dengan benar dan waras, seandenya di negara indonesia ini gak ada suku orang JAWA mau jadi apa indonesia.

  18. 2021 ngebaLes pinjoL jgn pakai kekerasan Lur….
    Main Alus aja ajuin sebanyak² nya seteLah itu diemin enak kan mereka yg capek pusing Qt yg nikmatin hahahahaaa

    Semoga di Acc Gpp keciL jg
    Pengajuan pertama hanya bs 300.000 Lumayan buat pembukaan awaL ramadhan 😄