Review realme 8 Pro Indonesia…

  • Whatsapp



Berubah ga selalu berarti baik.

Buat yang pengen pre-order realme 8 Pro: http://bit.ly/pre-order-realme-8-pro

Read More

Barang bekas review biasanya saya jual disini: https://invol.co/clmats

Instagram GadgetIn: https://www.instagram.com/gadgetins/
Twitter GadgetIn: https://twitter.com/DGadgetIn
Facebook GadgetIn: https://www.facebook.com/DgadgetIn

Email untuk kerjasama: [email protected]

review hp

source

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

42 comments

  1. Team enggak ada duit tapi hobby liat review utk tukar tambah unit lama dengan unit upgrade

  2. Suka banget bg david…
    Biar beda,,
    Lebih baik beda dripada hampir.
    Coba,,pakai pop up camera pasti the best

  3. koo dapid rambutnya kok uniq gt yaaa kyk ngotak gt 🙏🙏🙏🙏😁😁😁😁😁 tp ttp epic kok

  4. Sebatas wajarlah kalo masi dibawah 5jutaan. Kebanding hp diatas 7jutaan mending dipake buat beli emas buat tabungan

  5. Alhamdulillah kemarin dapet gratis dari realme store
    Terimakasih Realme store

  6. Info dong bro realme 8 pro layar masih 60hz kira kira worth it ga ya untuk di beli?

  7. Desain nya gpp kok , tapi tolong buat orang realme buat pelindung kacanya bukan kaca malah plastik ya tentu buat kakak nya juga sama aja harus di perbaiki apa lagi pas di pake gampang ke gores dan kalo di kasih di bawah matahari nanti pelindung kacanya warnanya kayak pelangi'' gitu . pokoknya harys di perbaiki dehhh

  8. mungkin biar user nya pada nolep ke hpnya ms david, wkwwkwkwk.
    ngg nyambung ya komenku wkwkwk

  9. Direntang harga segitu,Sayang belum 5G di harga segitu paling minim Snapdragon 480 5G…
    Persiapan beberapa thn ke depan indonesia siapa tau udah 5G hehehe😀

  10. masih pakai realme 6 pro sampai saat ini krn T O P B G T😁😁😁 kamera dpn ad 2 bsa wide angel .. kamera mantul, video stabilizer, speaker nya dolby almos, batre awet😁

  11. Baru 2 bulan beli yg Realme 7 Pro,, eh sudah keluar Realme 8 Pro..😭😭 pengennn 🤤🤤🤤

  12. Yg c15 malah baterai nya 6000mah,sdngkan yg 8 pro malah 4500mh punya gw 5i udh 5000mah

  13. Gue pengguna r5pro
    Mau upgrade hp
    Mhon masukannya bang
    R7pro/ r8pro yg bgs

  14. Pengen beli . Skrg ane realme 6, karena butuh NFC. Tapi kalau saya beli. Namanya bini pasti ngambek minta dibeliin hape baru juga.