SERU,… ADUIN DC PINJOL VS DC PINJOL || JANGAN TAKUT SEBAR DATA



tujuan video ini biar kalian ga stres karna pinjol. ini semua real. ini tagihan orang yg nitip hp ke bank kresek.

#dcpinjolvsdcpinjol #aduindcpinjol #bangkresek #penagihanpinjamanonline #pinjol #debtcollector

source

Check Also

best update instant personal loan app loan EMI per upto 50000Best

Hello and welcome guys please like and subscribe my channel IND PLUS New update FairMoney …

34 comments

  1. Yongki Ongki

    Yang saya tanyakan itu katanya no DC ya?
    Yg jadi masalah nya kok hp nya ada sama anda, klo itu no DC seharus nya hp nya ad di DC bukan dianda,, anda bikin konten yang pinter dong👎

  2. Eka Muhharam

    Wkwkwkwk… DC pada Tolol

  3. ko lucu ya… kesiaan kesiaaan…

  4. Sehat bahagia

    Jancuk , pingin ketawa

  5. 😂😂😂,,, mantap bang,, guaa ndukung lohhhh 😂😂😂

  6. Koplak 😂😂😂😂😂

  7. Dylan syalala

    Wkwkwkwkw ngakak

  8. Kocak asli..ribut sesama DC lewat hp …

  9. Mhuahahaha .. mantuul bro. Kayak ngadu ayam 😅😂🤣

  10. wahhh jadi pengen nyoba😅seru kayaknya

  11. Zaeni Vissasa

    Kocakkk mantappp

  12. ferdy ferdyan

    Bang perbanyak konten seperti ini, lucu bikin ngakak…😂

  13. J E N I U S ! ! !

  14. Wakakakkakakakakkkkakakakkakaka wakakkakakakakkakakakaka eakakakkakkakakaka

  15. Goblog vs Dungu 🤣

  16. sardjono ong

    Hahhahaha…. pada gk nyambung

  17. PhaDe Production

    Ini dc nya terlalu fokus marah-marah sampai ngga tanda suara sesama telp

  18. Ahmad Rudini

    kacaaaau gkgkgkgk 😁

  19. Ahmad Rudini

    hahahaa

  20. Sumpah aku adalah korban Aplikasi TUNAI GO telat 2 hari tagihan nambah 200 ribu, udah gitu kontak di hp di akses semua di spam sms bilang bawa kabur uang perusahaann tau gitu ga di bayarrr nyesellll bgt gw

  21. M.Eka Sugiharto

    Adu domba ini wkwkwkwk

  22. weldi Mushawwir

    Hancur kan aja Pinjol ilegal dg galbay ayok Ramai ramai galbay wk wk wk

  23. weldi Mushawwir

    Mantaaaaf politik adu domba ha ha ha

  24. DC NYA MABUK SEMUA BANG ….KENA PRANK ….BANG KRESEK JAYAAAAAKU

  25. chuin_channel

    W berharap tuh DC bisa liat nih vidio wkkwkkkwwk

  26. MANTAFFFF BANG KRESEK JAYAAAA….MAJU TRUSSSSSSS……HAJARREE…DC VS DC

  27. Mahesa Raden

    lama lama struk tu dc

  28. Repiana Ningsih

    Seruh seruh bang

  29. SULUNG CHANNEL

    Hahaaahaa gue sampe ngakakkkk👍🏽👍🏽👍🏽
    Pinjol

  30. Setyawan Candiwulan

    Untung gua ga ada sangkutan sama pinjol. Bagi yang udh minjol. Selama itu ilegal santai saja jangan panik. Semangat dan berfikir maju

  31. Setyawan Candiwulan

    Gampang bgt. misal anda hutang dengan apk pinjol ada 5 pinjol ilegal. Ketika lo di tagih di telvon oleh dc lo. Terus lo telvon dc tapi pake hp 1.nya. auto dc nagih dc. Berfikir cerdas coba gaes. Ngakak pasti

  32. Seketika gw ada ide buat ngerjain dakjal 😂😂😂😂

  33. Wandisport 27

    Ibu Diah lagi 😂😂😂😂

  34. Wkwkwkwkwkwk, orang bodoh vs orang bego

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *