SPG Matahari Mall Bali Ditemukan Tewas Bunuh Diri!!! Akibat Diteror DC Pinjol??? Waspada…

  • Whatsapp



#Salamgalbay #Pinjolilegal #Mataharimall

Gadis Sara Epanggalia BR Hombing, 20, ditemukan tewas gantung diri di kosannya yang terletak di lantai 2, kamar nomor 203, Jalan Pulau Ambon, Gang Tanjung Nomor 8, Denpasar, Jumat (26/3) sekitar pukul 20.00 Wita.

Read More

Gadis yang berprofesi sebagai karyawan di Mal Matahari itu, gantung diri dengan menjerat lehernya menggunakan ikat pinggang yang diikatkan ke teralis besi jendela kos.

“Temannya yang pertama kali melihat saat akan bermain ke kos korban,” terang Kasubag Humas Polresta Denpasar Iptu I Ketut Sukadi saat dikonfirmasi, Sabtu (27/3). Awalnya teman korban yang juga bekerja di Mal Matahari sebagai sales promotion girl (SPG) bernama Nur Fitriani, 21, hendak mengunjungi kos korban bersama rekannya, Sariani,” urainya.

Baca juga: Mengenal Yos, Kawitan Lokal Masyarakan di Desa Pedawa

Namun ketika mereka sampai di depan kamar kos, lanjutnya, saksi melihat bayangan berasal dari jendela kamar kos dan bentuknya seperti orang tergantung. Saksi lalu coba melihat, namun pintu kamar sempat tidak bisa dibuka. Kemudian mereka meminta bantuan kepada penghuni kos lainnya bahwa ada bayangan orang gantung diri.

Saksi lain bernama Bagus Pratama 36, dan Amir Ruloh 23, yang mendengar keributan, keluar dan melihat apa gerangan yang terjadi.

Mereka lantas membuka paksa pintu kamar korban, dan terlihat korban yang menggunakan baju kaos lengan panjang warna abu-abu berisi gambar jantung warna merah tulisan ‘Just Love’ dan celena pendek warna merah muda sudah dalam keadaan tergantung pada besi teralis jendela kamar, menggunakan ikat pinggang kain warna hitam menjerat di leher.

“Badan korban menghadap ke timur, kedua tangan lurus ke bawah dan kedua kaki lurus jinjit ke bawah,” papar Iptu I Ketut Sukadi.

Kejadian itu kemudian dilaporkan kepada pihak berwenang untuk dilakukan tindakan lebih lanjut, termasuk meneruskannya kepada Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Denpasar untuk mengevakuasi jenazah gadis asal Deda Tanjung Karang, Sekarela, Nusa Tenggara Barat itu.

Pada pukul 21.30 Wita, Unit Identifikasi Polresta Denpasar tiba di tempat kejadian perkara (TKP) untuk selanjutnya pemeriksaan awal terhadap jenazah korban.

“Hasil pemeriksaan awal terhadap jenazah korban, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban, baik kekerasan akibat benda tajam maupun akibat benda tumpul, hanya terdapat bekas jeratan pada leher akibat terikat ikat pinggang,” bebernya.

Tim Ambulas BPBD Kota Denpasar tiba pukul 22.30 Wita dan melakukan evakuasi jenazah korban untuk dibawa ke RSUP Sanglah, untuk diotopsi guna mengetahui unsur lain kematian korban, selain gantung diri. Ditambahkan Iptu I Ketut Sukadi, penyebab Sara nekat mengakhiri hidupnya diduga akibat masalah keuangan, akibat terjerat utang meminjam dari sistem online. Itu dugaan sementara yang didapati, selain ada penyebab kemungkinan lainnya yang masih ditangani.(Sumber: Bali Express)

source

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

4 comments

  1. Indonesia Gawat Darurat Pinjol..semoga pemerintah cepat menanggapi masalah ini 👍

  2. Klo Uda terjdi begini ada kah tndakan lbih lanjut dari OJK dan pemerintah ..