Teror Debt Collector Pinjaman Online Pada Guru TK di Kota Malang Mulai Berkurang



MALANG-KOMPAS.TV-Teror debt collector pinjaman online pada guru TK di Kota Malang mulai berkurang.

Hal ini disampaikan S (32), usai menjalani pemeriksaan di Mapolresta Malang Kota, Jumat (21/05/2021).

“Alhamdulillah sudah berkurang, baru satu ya kemarin, padahal sebelumnya sehari bisa sampai 20 kali teror yang saya dapatkan” cerita S.

Dengan berkurangnya teror, kuasa hukum S, Slamet Yuono menyebut kliennya bisa fokus menyelesaikan hutang yang menjeratnya. Karena kini Baznas Kota Malang sedang dalam proses inventarisir.

Kini S juga telah melaporkan kasusnya ke Mapolresta Malang Kota.

“Kami melaporkan 19 pinjaman online ilegal dan 84 nomor yang meneror S” kata Slamet.

Slamet menambahkan, berangsurnya teror dan intimidasi tak lain karena kasus S telah menjadi perhatian banyak pihak.

#pinjamanonline #gurutk

source

Check Also

instant personal loan. instant personal loan without income proof. new loan app 2021 today. appBest

instant personal loan. instant personal loan without income proof. new loan app 2021 today. app …

26 comments

  1. kalo gw jd suami ibu ini gw cari yg neror gw patahin batang hidungnya mereka

  2. Andry Setiadi

    Tetap aja pinjolny bebas menjerat tanpa pernah ditangkap dan ditutup usahany.. Ojk diem bae..

  3. Janganlah hutang dijadikan kebiasaan atau hobi.

  4. Kalo dah neror kayak gitu bisa dijerat dengan pasal terorisme nga?

  5. Didik Jati kusumo

    Sabar&selanjutnya agar hati2.

  6. donni helkan

    Berantaskan Dep col tuuh

  7. Di Pasuruan di tutup kantory sama Bupati

  8. Alfarizi Alfar

    Klu udh di lunasi udh bu tinggl ganti no hp j biar g diterorr lg 😆

  9. Sampean ki guru kok gak mikir utang gsk ngerti prosudurnya mau..ini nmnya ahlong rentenir kejam

  10. muharam hari

    Jadi hati2 kalau pinjaman online jangan ditanggapi kalau perlu langaung hapud dan blokir

  11. Alhamdulilah

  12. Kalo bisa sih si pelaku yg punya aplikasi meminjamkan uang secara online harus di datangkan dan diajak duduk bareng. Di liat sistemnya jika ditemukan pelanggaran harus segera di tindak.

  13. Plokisi apa gabisa nangkapin peneror itu???

  14. heryone heryone

    DC model preman harus dilarang

  15. bumi hanguskan pinjol!!!!!!

  16. Cariyah Cariyah

    Pinjaman online menolong tapi mencekik

  17. Kios ikan asin Mba ria

    indonesiaku yg terlalu bnyk koruptor nya,

  18. Terima kasih Baznas Kota Malang.

  19. Semoga lekas selesai masalahnya bu.

  20. Buat pelajaran nggak hutang peutang. Done

  21. Salim Efendi

    jngn ada lagi DC.hanya bikin resah

  22. Debt kolector harus di bubarkn

  23. Rima Rimaru _.

    Up nya cepet sekali

  24. My cats rider

    tolongin saya bisa ga sih .nagih hutang namanya Rina Maulina alias Maya.. alamat malang Sentani.. dia blokir wa saya.. tlg buat pers tv bantu saya supaya viral dr 2018 Ampe skrg ga bayar2 hutang itu org😭😭😭😭 9jt😭😭😭skrg saya butuh bgt 😭😭..pers tv metro .tv one..jav tv..trans [email protected] indosia dkk

  25. Usin Muhsinin

    Teror itu udh pidana, knpa ga di usut ?

  26. Muhammad Ingga

    Tembak mati para Debt colekror pak polisi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *