15 Toko Online Bayar di Tempat (COD) Banyak Cashback & Free Ongkir

Toko online yang bisa bayar di tempat atau istilahnya COD dari kepanjangan Cash On Delivery memang banyak dicari orang. Selain praktis dan bisa hemat biaya ongkos kirim, dan tentu pasti ada kekurangan dan kelebihan. Maksud dari banyak orang yang mencari marketplace dengan dukungan COD biasanya bisa cek barang dan kondisi.

Buat kalian yang selalu tidak diuntungkan dalam membeli barang di toko online sebaiknya memang memilih adanya fitur bayar di tempat. Nah, kini ada fitur COD agar kurir mengirimnya ke rumah anda lalu bisa cek sepuasnya, kalau tidak puas jadi bisa komplain.

15 toko online bisa bayar di tempat:

1. Shopee

Baru-baru ini shopee memberikan fitur yang menarik agar pembeli bisa berbelanja dengan mudah. Dengan fitur ini diharapkan pembeli akan lebih nyaman untuk menggunakan toko online ini. Lama pengiriman untuk fitur COD Shopee biasanya memakan waktu 1 hari kerja yang biasanya menggunakan jasa kirim barang seperti J&T Express dan Shopee Express.

2. Tokopedia

Tahun 2019 Tokopedia membuat perubahan baru agar buyer dapat membeli bayar dengan mudah juga. Saat ini fitur COD di Tokopedia banyak diminati oleh pembeli karena kecepatan pengiriman lebih baik dibandingkan dengan pengiriman biasa. Namun, fitur COD hanya bisa dilakukan jika seller dan buyer berada dalam satu wilayah.

3. JD.id

Toko online lain yang memiliki fitur COD adalah JD.ID. Meskipun marketplace ini tidak cukup terkenal di masyarakat Indonesia tapi kualitas barang yang dijual di JD.ID sangat bagus. Mereka memiliki fitur verifikasi barang apakah barang yang dijual branded atau bukan. Jadi orang tidak was-was jika ingin beli barang online. Sama seperti toko online lainnya, fitur COD di JD.ID bisa dilakukan dalam satu wilayah dan transaksi COD maksimal 100 juta.

4. Lazada

Berdasarkan pantauan kami sejak dahulu Lazada sudah mendukung fitur bayar di tempat sejak lama. Fitur inilah yang banyak disukai oleh pembeli di Lazada, karena sangat efisien dan tidak repot-repot jika membeli barang dikarenakan tidak memiliki rekening. Selain itu ada banyak sekali fitur menarik yang bisa anda gunakan misalnya anda mau bayar dengan Gopay, OVO, DANA, dan pembayaran lainnya juga bisa. Anda hanya perlu klik pada metode pembayaran yang akan digunakan.

5. Bukalapak

Meskipun kabar Bukalapak sudah tidak sebagus dahulu yang ramai orang membeli barang di toko online tersebut. Namun, fitur tetap terjaga dengan adanya bayar di tempat (COD). Bukalapak juga akan memberikan anda kemudahan dengan fitur COD. Seperti biasa barang akan diantar ke rumah anda dan anda bisa langsung bayar dengan uang cash.

6. Blibli

Untuk metode Pembayaran COD (Bayar di Tempat) toko online Blibli akan dilayani oleh BES (Blibli Express Service) dapat dilakukan dengan uang tunai, Kartu Kredit/Kartu Debit dari Indonesia yang memiliki logo VISA/Mastercard/Maestro. Sementara untuk partner logistik mereka menggunakan (JNE COD) hanya dapat menggunakan uang tunai.

7. Bhinneka

Layanan COD di Bhinneka akan dilayani langsung oleh kurir Armada Bhinneka secara offline. Hanya saja di toko online Bhinneka tidak semuanya bisa melakukan COD. Metode ini berlaku untuk pemesanan via telp (021) 2929-2828 dan online chat. Pembayaran ini berlaku dengan syarat dan kondisi tertentu, serta hanya untuk pemesanan yang berada di wilayah jangkauan pelayanan pengantaran oleh Armada Bhinneka, yaitu wilayah Jabodetabek.

8. Zalora

Buat anda yang suka belanja fashion pasti tidak asing lagi dengan toko online yang satu ini. Di Zalora juga bisa melakukan COD namun hanya untuk wilayah tertentu juga. Lama pengiriman barang juga bervariasi bisa 2-7 hari kerja, nah pastikan wilayah anda berada dalam jangkauan kurir dari Zalora.

9. Sorabel

Salah satu toko online yang baru tumbuh Sorabel saat ini juga mampu melakukan COD. Seperti Zalora situs ini juga banyak menjual produk fashion dibandingkan dengan tokopedia dan shopee. Tertarik mencoba beli di Sorabel? Langsung kunjungi situsnya ya.

10. Berrybenka

Sempat pamor di TV dan melakukan banyak promosi dimana-mana namun Berrybenka sepertinya tidak bisa menghadapi kerasnya dunia bisnis marketplace. Nah, meskipun begitu Berrybenka tetap buka untuk anda pelanggan lamanya. Dalam memberikan kepuasan kepada pelanggan Berrybenka juga memberikan fitur bayar di tempat. Toko ini menjual kebutuhan fashion anda.

Update situs bisa bayar di tempat

Alfacart.com

Orami.com

matahari.com

Rakuten.co.id

Monotaro.id

Leave a Comment