Trading harian di INDODAX modal seratus ribuan tetap dapat untung | Coin TRON dan XRP



Video kali ini adalah tentang saya yang melakukan trading harian di INDODAX dengan modal kecil yaitu modal seratus ribuan.Trading harian walau modal kecil dan dapat untung kecil ,kalau konsisten pasti jadi banyak. Di video ini saya trading di coin TRON dan XRP.

Tapi saya tidak menyuruh atau menyarankan teman teman semua untuk melakukan seperti hal yang saya lakukan ini di Indodax,saya hanya berbagi pengalaman aja. Karena itu harus kesadaran masing masing tanpa ada paksaan. Karena trading mata uang digital itu sangat beresiko,harganya kadang kadang naik dan kadang kadang turun tanpa di duga duga. Pintar pintarlah dalam menggunakan uang anda. Bagi teman-teman yang belum paham tentang dunia cripto atau mata uang digital mendingan simpan saja uang kalian dan belajar terlebih dahulu agar paham.
Pahami dulu (SKU) Syarat dan ketentuan Umum Indodax biar paham dan SKU itu ada di website Indodax.

Jika kepo tentang Indodax,bisa klik tautan ini:
Link daftar Indodak: https://indodax.com/ref/Paridah10/1

#TRADING_DI_INDODAX_MODAL_SERATUS_RIBUAN
#TRADINGHARIANDIINDODAX
#TRADINGDIINDODAXMODALSERATUSRI
BUANTETAPDAPATUNTUNG
#TRADINGHARIAN
#TRADINGCOINTRONDANXRPDIINDODAX
#CARABELICOINDIINDODAX
#CARAJUALCOINDIINDODAX
#CARABELICOINTRONDIINDODAX
#CARABELICOINXRPDIINDODAX
#Carajualcoindiindodax
#carajualbelicoindiindodax
#caratradingdiindodax
#caramendapatkanuangdariinternet

source

Check Also

How Google Keeps the Best and Brightest Employees

April 9 — Google Head of People Operations and โ€œWork Rulesโ€ Author Laszlo Bock discusses …

39 comments

  1. Bu tolong buatkan video dari awal buat akun dan cara deposit indodax dari awal saya yakin skrng bnyak yg mulai berminat

  2. indra tanjung

    Coba sekarang pusing lu Bu liat market ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚,Buยฒ kalau propit segitu udah di jual kita mah sama dengan sedekah dengan indodax kena biaya transaksi doang ๐Ÿ˜‚,

  3. Td dpt 300 perak …ooo jd pasang cepek an dpt ribuan ya …hadeh br belajar …bun br du hari ni belajar jual n beli .semoga tambah pinter ..n mo pasang yg cepek an ๐Ÿ˜€

  4. Pantesan q main …di 10 ribuan ..dpt 500 perak ๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€

  5. Arka Dewa Asmara

    Paparan nya masuk akal, dan ulasan nya bisa diterima akal, saya ikut belajar bun

  6. AloneRiders Channel

    Cuman mau lurusin mak..
    Kalo ucap salam itu assalamualaikum..
    Kalo mau akhiran pisahan.. Say Good Bye..
    Pakek Wassalamualaikum.. ๐Ÿ˜† ๐Ÿ˜…

    Suksess selalu makk..
    Gass terusss ๐Ÿค‘๐Ÿค‘

  7. cuan digital

    Konsisten profit 50k sehari lumayannlah sebulan dpt 1.5 wkwkwk

  8. BOSS้™ˆ YONG

    Andai punya emak macam ni, udh collab gw ama emak utk open/sell ๐Ÿ˜…

  9. Raja SadeWa 88

    saya ini sudah habis sapi sama tanah di jual rugi teruuuussssssssssssssssssssssss

  10. asyhar bacher

    Bunda , ajari saya bisakah??

  11. Ibu ini luar biasa

  12. Angkat aku jadi murid mu guru

  13. Nico Sony Ady Chandra

    Istimewa ibunya …modal 100 aja bisa segitu apalagi kalo 1juta ato 10juta.. udah pasti sehari bisa 700 ribuan

  14. muhammad ardabili

    mama itu setelah kita beli kripto dan tidak dijual dalam jangka waktu lama apakah tidak apa2?

  15. Janu Aji Priyobodo

    Saya subscribe bun

  16. shakilla chanel

    Cara kerjanya mba gmn

  17. Mantap… Fullday trader kalau kyk gni namanya..

  18. Raden Aribuntoro_Dregd

    ibu, apa bedanya pembelian limit dan instan ? mohon pencerahan bu

  19. cara isi saldo indodax nya lewat rek apa bu…

  20. Sanrego Hutapea

    Gmana hasil nya kalau udh beli ? Brp lama nunggu nya

  21. Hawk Eyes Channel

    Nyangkut di btt 159 ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

  22. maulana afriza

    Beda dari yang lain ibu ๐Ÿ˜ณ

  23. Arvan14 channel

    Ada video dr awal Indodax ga bun, mau daftar dan deposit

  24. Main trading asli sy sering kepanasan. Padahal udh untung 800rb msh di tahan eh tau2 turun.
    Beli waves di harga 23rb jual di harga 17rb nyesel bet, krn kebutuhan mw nikah, skrng udh 188rb 1 koin waves, klu di hitung2 udh profit 35jt๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ sedih knp harus whitdrow kemarin

  25. Cara mengetahui coin akan naik gmna mak?

  26. Akun Manjing

    Lanjutkan Mak. Aku mendukungmu ๐Ÿ”ฅ๐Ÿ”ฅ

  27. Muhadi Yusup

    Bu keren banget..boleh belajar bu..

  28. Ikhwan Junaedi

    Ibu…
    Boleh mnta ignya bu..
    Saya kesusahan login bu

  29. Savage

  30. ibu ini bener bener alamiah

  31. Dengan modal besar kita jg tendang besr .indodax ๐Ÿ‘sudah dilindungi BAPETi …

  32. listening to music

    1btc 200jt wow sekarang btc udh sampai 760jt

  33. Didahfaridah Didahfaridah

    Saya sukanya hold mbak …hasilnya lumayan

  34. Ajarin cara daftar dan mainnya Bun..buat byr utang

  35. TikTok Compilation

    Intinya kalo harga turun beli yang banyak
    Kalo harga naik jual semua.sekian ๐Ÿ™‚

  36. Ibu ada nomor yg bisa dihubungi nggak

  37. Ketemu di beranda,, luar biasa buk main trading,, saya pecinta penambang bitcoin,, klo Trading indodax saya blum bisa memahami takut kerugian…

  38. Hukumnya gimana bun halal ato haram. Tolong pencerahannya supaya ga ragu?

  39. Frost Dimas Wiranata

    luar biasa …bs jd guru sy

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *